Berita  

Steven Indra Wibowo Dilaporkan Ke Polisi

Steven Indra Wibowo Dilaporkan Ke Polisi. Suami Shireen Sungkar itu memposting foto lelaki yang. Telah berpulng ke Rahmatullah, guru kita..Suami Shireen Sungkar itu memposting foto lelaki yang. Benda yang dipungut mendadak lalu dibuangnya ke tempat sampah itu hanyalah kemasan rokok sisa orang lain.. Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center).

Dilansir Tribunsumsel.com Ketua juga pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo pun buka suara. Breaking News, Innalillahi wa inna ilahi rojiun, Allahummaghfirlahu Warhamhu Waafihi Wa'fuanhu. Namun Steven Indra Wibowo tidak menyebutkan bahwa apa yang dikatakan mengarah ke pernyataan Larissa Chou. Investigasi awal berangkat dari laporan warga, yang curiga dengan keberadaan sepasang yang mengaku suami-istri yang terusir dari kampung ploso yang kemudian. Di ruangan polisi, Lesti Kejora menangis. Jakarta, CNBC Indonesia – Kasus investasi bodong Binomo menyeret nama Indra Kesuma atau Indra Kenz yang dikenal sebagai crazy rich Medan. Namun demikian, sebelumnya ia pernah dilaporkan ke Polisi karena melakukan hal serupa. Republika kembali menggelar acara Tokoh Perubahan. Seperti diketahui, Ustaz Steven awalnya beragama Kristen, kemudian Ayahnya menggembleng Steven dan disiapkan untuk menjadi seorang bruder. Hal tersebut diungkapkan oleh Andi selaku panitia Hijrah Fest. "Telah berpulang ke Rahmatullah, guru kita, Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). COM, JAKARTA – Steven Indra Wibowo, pendiri Mualaf Center Indonesia, menyayangkan keputusan Alvin Faiz Mundur dari kepengurusan. Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center).

Namun Steven Indra Wibowo tidak menyebutkan bahwa apa yang dikatakan mengarah ke pernyataan Larissa Chou.

Jakarta, CNBC Indonesia – Kasus investasi bodong Binomo menyeret nama Indra Kesuma atau Indra Kenz yang dikenal sebagai crazy rich Medan.

Jika aib Alvin Faiz ini dibuka ke muka umum, menurut Ustaz Steven Indra Wibowo akan membuat kaget. Dia bersama beberapa orang lainnya dilaporkan ke pihak kepolisian oleh para korban Binomo. Ayahnya menggembleng Steven dan disiapkan untuk menjadi seorang bruder. Ustaz Hilmi Firdausi meyakini Koh Steven meninggal dunia dalam keadaan terbaik atau husnulkhatimah. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Seperti diketahui, Ustaz Steven awalnya beragama Kristen, kemudian Telah berpulang ke Rahmatullah, guru kita. Telah berpulng ke Rahmatullah, guru kita. Investigasi awal berangkat dari laporan warga, yang curiga dengan keberadaan sepasang yang mengaku suami-istri yang terusir dari kampung ploso yang kemudian. Hal ini setelah Lesti Kejora resmi mencabut laporan polisinya. Saat akan dilakukan penahanan, Rizky Billar sempat mengelak. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis Teuku Wisnu melalui instagram pribadinya.

Ayahnya aktivis Protestan, tetapi ingin agar anaknya jadi bruder yang nota bene salah satu klerik di Katolik. Dalam program bantuannya tersebut, ia harus menjual beberapa aset hartanya seperti dua rumah, tujuh mobil, dan tiga motor gede. Suami Shireen Sungkar itu memposting foto lelaki yang. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Benda yang dipungut mendadak lalu dibuangnya ke tempat sampah itu hanyalah kemasan rokok sisa orang lain.. CO – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar berujung damai. Ayahnya menggembleng Steven dan disiapkan untuk menjadi seorang bruder. Steven Indra Wibowo meninggal dunia (Instagram/@teukuwisnu) Suara.com – Aktifis Islam sekaligus pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo meninggal dunia. Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). Crazy rich Medan, Indra Kesuma atau Indra Kenz melaporkan Maru Nazara, korban aplikasi Binomo ke Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik. Semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," bunyi pesan yang beredar tersebut. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis Teuku Wisnu melalui instagram pribadinya. Breaking News, Innalillahi wa inna ilahi rojiun, Allahummaghfirlahu Warhamhu Waafihi Wa'fuanhu.

Steven Indra Wibowo Dilaporkan Ke Polisi. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis Teuku Wisnu melalui instagram pribadinya. Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center)..Crazy rich Medan, Indra Kesuma atau Indra Kenz melaporkan Maru Nazara, korban aplikasi Binomo ke Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik. Dia adalah Steven Indra Wibowo, pendiri sekaligus ketua Mualaf Center Indonesia. Telah berpulang ke Rahmatullah, guru kita.

Ayahnya aktivis Protestan, tetapi ingin agar anaknya jadi bruder yang nota bene salah satu klerik di Katolik. Hal ini setelah Lesti Kejora resmi mencabut laporan polisinya. Dia adalah Steven Indra Wibowo, pendiri sekaligus ketua Mualaf Center Indonesia. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis Teuku Wisnu melalui instagram pribadinya. Suami Shireen Sungkar itu memposting foto lelaki yang. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. Breaking News, Innalillahi wa inna ilahi rojiun, Allahummaghfirlahu Warhamhu Waafihi Wa'fuanhu. Namun demikian, sebelumnya ia pernah dilaporkan ke Polisi karena melakukan hal serupa. Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Dilansir Tribunsumsel.com Ketua juga pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo pun buka suara. COM, JAKARTA – Steven Indra Wibowo, pendiri Mualaf Center Indonesia, menyayangkan keputusan Alvin Faiz Mundur dari kepengurusan. Seperti diketahui, Ustaz Steven awalnya beragama Kristen, kemudian Erastus Sadono, Tentang Malaikat dan Lucifer.

Baca Juga :   Steven Indra Wibowo Siapa

Polda Metro Jaya menjamin akan melakukan. Suami Shireen Sungkar itu memposting foto lelaki yang. Breaking News, Innalillahi wa inna ilahi rojiun, Allahummaghfirlahu Warhamhu Waafihi Wa'fuanhu. Kumpulan Berita STEVEN INDRA WIBOWO: Sebut Logo Halal Baru Tidak Esensi harusnya Bukan Urusan Menag, Steven Indra Wibowo Minta Menag Fokus Kuota Haji.. Ayahnya aktivis Protestan, tetapi ingin agar anaknya jadi bruder yang nota bene salah satu klerik di Katolik. Dia bersama beberapa orang lainnya dilaporkan ke pihak kepolisian oleh para korban Binomo. Dia adalah Steven Indra Wibowo, pendiri sekaligus ketua Mualaf Center Indonesia. Menurut Togar, kasus ini seharusnya masuk ke ranah hukum perdata yaitu kasus. Putra pasangan Go Tiong Eng dan Siaw Lie Lan ini dituduh melakukan. Pria tersebut adalah Steven Indra Wibowo, Ketua Mualaf Center Indonesia (MCI). Di ruangan polisi, Lesti Kejora menangis. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. Crazy rich Medan, Indra Kesuma atau Indra Kenz melaporkan Maru Nazara, korban aplikasi Binomo ke Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik.

Steven Indra Wibowo Dilaporkan Ke Polisi. Breaking News, Innalillahi wa inna ilahi rojiun, Allahummaghfirlahu Warhamhu Waafihi Wa'fuanhu. Suami Shireen Sungkar itu memposting foto lelaki yang..Pria tersebut adalah Steven Indra Wibowo, Ketua Mualaf Center Indonesia (MCI). Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Telah berpulng ke Rahmatullah, guru kita.

Dalam program bantuannya tersebut, ia harus menjual beberapa aset hartanya seperti dua rumah, tujuh mobil, dan tiga motor gede. Rizky Billar sudah ditahan sejak kemarin atas kasus yang dilaporkan Lesti Kejora. Pria yang pernah membimbing sejumlah artis dikabarkan tutup usia hari ini. Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia. Perdamaian ini terjadi di saat Rizky Billar sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Kali ini, tema yang akan diangkat adalah "Hikmah Kebersamaan untuk Bangkit dari Pandemi". Menurut Togar, kasus ini seharusnya masuk ke ranah hukum perdata yaitu kasus. Ia menyayangkan kasus ini bergulir di ranah hukum pidana. Ustaz Hilmi Firdausi meyakini Koh Steven meninggal dunia dalam keadaan terbaik atau husnulkhatimah. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). Bagi Koh Steven, sapaan akrabnya, harta hanyalah titipan Allah SWT dan yang namanya titipan pasti akan kembali.. Telah berpulang ke Rahmatullah, guru kita.

Kali ini, tema yang akan diangkat adalah "Hikmah Kebersamaan untuk Bangkit dari Pandemi". Jika aib Alvin Faiz ini dibuka ke muka umum, menurut Ustaz Steven Indra Wibowo akan membuat kaget. Namun demikian, sebelumnya ia pernah dilaporkan ke Polisi karena melakukan hal serupa. Ustaz Hilmi Firdausi meyakini Koh Steven meninggal dunia dalam keadaan terbaik atau husnulkhatimah. Steven Indra Wibowo menyayangkan kisruh Alvin dan Larissa semakin melebar. Dia bersama beberapa orang lainnya dilaporkan ke pihak kepolisian oleh para korban Binomo. Perdamaian ini terjadi di saat Rizky Billar sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). Steven Indra Wibowo meninggal dunia (Instagram/@teukuwisnu) Suara.com – Aktifis Islam sekaligus pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo meninggal dunia. Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia. Di ruangan polisi, Lesti Kejora menangis. Breaking News, Innalillahi wa inna ilahi rojiun, Allahummaghfirlahu Warhamhu Waafihi Wa'fuanhu.

Steven Indra Wibowo Dilaporkan Ke Polisi. Namun demikian, sebelumnya ia pernah dilaporkan ke Polisi karena melakukan hal serupa. Jika aib Alvin Faiz ini dibuka ke muka umum, menurut Ustaz Steven Indra Wibowo akan membuat kaget..Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Hal ini setelah Lesti Kejora resmi mencabut laporan polisinya. Pria yang pernah membimbing sejumlah artis dikabarkan tutup usia hari ini.

Dalam program bantuannya tersebut, ia harus menjual beberapa aset hartanya seperti dua rumah, tujuh mobil, dan tiga motor gede. Ayahnya menggembleng Steven dan disiapkan untuk menjadi seorang bruder. Erastus Sadono, Tentang Malaikat dan Lucifer. CO – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar berujung damai. Pria tersebut adalah Steven Indra Wibowo, Ketua Mualaf Center Indonesia (MCI). Crazy rich Medan, Indra Kesuma atau Indra Kenz melaporkan Maru Nazara, korban aplikasi Binomo ke Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik. Steven Indra Wibowo POJOKSATU.id, JAKARTA – Ustaz Steven Indra Wibowo membuat pengakuan mengejutkan. Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). Saat akan dilakukan penahanan, Rizky Billar sempat mengelak. Pria yang pernah membimbing sejumlah artis dikabarkan tutup usia hari ini. Putra pasangan Go Tiong Eng dan Siaw Lie Lan ini dituduh melakukan. Investigasi awal berangkat dari laporan warga, yang curiga dengan keberadaan sepasang yang mengaku suami-istri yang terusir dari kampung ploso yang kemudian. Dia adalah Steven Indra Wibowo, pendiri sekaligus ketua Mualaf Center Indonesia.

Baca Juga :   Steven Indra Wibowo Keluarga Djarum

Di ruangan polisi, Lesti Kejora menangis. Menurut Togar, kasus ini seharusnya masuk ke ranah hukum perdata yaitu kasus. Namun demikian, sebelumnya ia pernah dilaporkan ke Polisi karena melakukan hal serupa. Investigasi awal berangkat dari laporan warga, yang curiga dengan keberadaan sepasang yang mengaku suami-istri yang terusir dari kampung ploso yang kemudian. CO – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar berujung damai. Telah berpulng ke Rahmatullah, guru kita. Bagi Koh Steven, sapaan akrabnya, harta hanyalah titipan Allah SWT dan yang namanya titipan pasti akan kembali.. Pria tersebut adalah Steven Indra Wibowo, Ketua Mualaf Center Indonesia (MCI). Polda Metro Jaya menjamin akan melakukan. Hal tersebut diungkapkan oleh Andi selaku panitia Hijrah Fest. "Telah berpulang ke Rahmatullah, guru kita, Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). Dilansir Tribunsumsel.com Ketua juga pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo pun buka suara. Ayahnya menggembleng Steven dan disiapkan untuk menjadi seorang bruder. Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center).

Steven Indra Wibowo Dilaporkan Ke Polisi. Putra pasangan Go Tiong Eng dan Siaw Lie Lan ini dituduh melakukan. Pria tersebut adalah Steven Indra Wibowo, Ketua Mualaf Center Indonesia (MCI)..Dia bersama beberapa orang lainnya dilaporkan ke pihak kepolisian oleh para korban Binomo. Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). Pria yang pernah membimbing sejumlah artis dikabarkan tutup usia hari ini.

Pria yang pernah membimbing sejumlah artis dikabarkan tutup usia hari ini. Saat akan dilakukan penahanan, Rizky Billar sempat mengelak. Pria tersebut adalah Steven Indra Wibowo, Ketua Mualaf Center Indonesia (MCI). Steven Indra Wibowo meninggal dunia (Instagram/@teukuwisnu) Suara.com – Aktifis Islam sekaligus pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo meninggal dunia. Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). Ayahnya menggembleng Steven dan disiapkan untuk menjadi seorang bruder. Dia adalah Steven Indra Wibowo, pendiri sekaligus ketua Mualaf Center Indonesia. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Erastus Sadono, Tentang Malaikat dan Lucifer. Kali ini, tema yang akan diangkat adalah "Hikmah Kebersamaan untuk Bangkit dari Pandemi". Jika aib Alvin Faiz ini dibuka ke muka umum, menurut Ustaz Steven Indra Wibowo akan membuat kaget. Suami Shireen Sungkar itu memposting foto lelaki yang. Steven Indra Wibowo POJOKSATU.id, JAKARTA – Ustaz Steven Indra Wibowo membuat pengakuan mengejutkan.

Semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," bunyi pesan yang beredar tersebut. Dia adalah Steven Indra Wibowo, pendiri sekaligus ketua Mualaf Center Indonesia. Namun demikian, sebelumnya ia pernah dilaporkan ke Polisi karena melakukan hal serupa. Breaking News, Innalillahi wa inna ilahi rojiun, Allahummaghfirlahu Warhamhu Waafihi Wa'fuanhu. Bagi Koh Steven, sapaan akrabnya, harta hanyalah titipan Allah SWT dan yang namanya titipan pasti akan kembali.. Telah berpulang ke Rahmatullah, guru kita. Seperti diketahui, Ustaz Steven awalnya beragama Kristen, kemudian Ia menyayangkan kasus ini bergulir di ranah hukum pidana. Steven Indra Wibowo menyayangkan kisruh Alvin dan Larissa semakin melebar. Nah, ada lagi yg lebih hebat: Ditahbiskan langsung di Vatikan, mengaku Romo Jesuit. wow…. Benda yang dipungut mendadak lalu dibuangnya ke tempat sampah itu hanyalah kemasan rokok sisa orang lain.. Dalam program bantuannya tersebut, ia harus menjual beberapa aset hartanya seperti dua rumah, tujuh mobil, dan tiga motor gede. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis Teuku Wisnu melalui instagram pribadinya.

Steven Indra Wibowo Dilaporkan Ke Polisi. Steven Indra Wibowo menyayangkan kisruh Alvin dan Larissa semakin melebar. Benda yang dipungut mendadak lalu dibuangnya ke tempat sampah itu hanyalah kemasan rokok sisa orang lain…Nah, ada lagi yg lebih hebat: Ditahbiskan langsung di Vatikan, mengaku Romo Jesuit. wow…. Breaking News, Innalillahi wa inna ilahi rojiun, Allahummaghfirlahu Warhamhu Waafihi Wa'fuanhu. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng.

Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Steven Indra Wibowo menyayangkan kisruh Alvin dan Larissa semakin melebar. CO – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar berujung damai. Rizky Billar sudah ditahan sejak kemarin atas kasus yang dilaporkan Lesti Kejora. Dia adalah Steven Indra Wibowo, pendiri sekaligus ketua Mualaf Center Indonesia. Ayahnya menggembleng Steven dan disiapkan untuk menjadi seorang bruder. Hal tersebut diungkapkan oleh Andi selaku panitia Hijrah Fest. "Telah berpulang ke Rahmatullah, guru kita, Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). Namun demikian, sebelumnya ia pernah dilaporkan ke Polisi karena melakukan hal serupa. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis Teuku Wisnu melalui instagram pribadinya. Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia. Seperti diketahui, Ustaz Steven awalnya beragama Kristen, kemudian Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center).

Baca Juga :   Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

Erastus Sadono, Tentang Malaikat dan Lucifer. Hal tersebut diungkapkan oleh Andi selaku panitia Hijrah Fest. "Telah berpulang ke Rahmatullah, guru kita, Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). Steven Indra Wibowo POJOKSATU.id, JAKARTA – Ustaz Steven Indra Wibowo membuat pengakuan mengejutkan. Crazy rich Medan, Indra Kesuma atau Indra Kenz melaporkan Maru Nazara, korban aplikasi Binomo ke Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik. Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Namun demikian, sebelumnya ia pernah dilaporkan ke Polisi karena melakukan hal serupa. Perdamaian ini terjadi di saat Rizky Billar sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Seperti diketahui, Ustaz Steven awalnya beragama Kristen, kemudian Menurut Togar, kasus ini seharusnya masuk ke ranah hukum perdata yaitu kasus. Ayahnya menggembleng Steven dan disiapkan untuk menjadi seorang bruder. Rizky Billar sudah ditahan sejak kemarin atas kasus yang dilaporkan Lesti Kejora.

Steven Indra Wibowo Dilaporkan Ke Polisi. Namun demikian, sebelumnya ia pernah dilaporkan ke Polisi karena melakukan hal serupa. Seperti diketahui, Ustaz Steven awalnya beragama Kristen, kemudian.Polda Metro Jaya menjamin akan melakukan. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana TRIBUNNEWS.

Dalam program bantuannya tersebut, ia harus menjual beberapa aset hartanya seperti dua rumah, tujuh mobil, dan tiga motor gede. Ustaz Hilmi Firdausi meyakini Koh Steven meninggal dunia dalam keadaan terbaik atau husnulkhatimah. Benda yang dipungut mendadak lalu dibuangnya ke tempat sampah itu hanyalah kemasan rokok sisa orang lain.. Telah berpulang ke Rahmatullah, guru kita. Dia adalah Steven Indra Wibowo, pendiri sekaligus ketua Mualaf Center Indonesia. Menurut Togar, kasus ini seharusnya masuk ke ranah hukum perdata yaitu kasus. Ayahnya menggembleng Steven dan disiapkan untuk menjadi seorang bruder. Republika kembali menggelar acara Tokoh Perubahan. Telah berpulng ke Rahmatullah, guru kita. Hal ini setelah Lesti Kejora resmi mencabut laporan polisinya. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. Seperti diketahui, Ustaz Steven awalnya beragama Kristen, kemudian Erastus Sadono, Tentang Malaikat dan Lucifer.

Republika kembali menggelar acara Tokoh Perubahan. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Hal tersebut diungkapkan oleh Andi selaku panitia Hijrah Fest. "Telah berpulang ke Rahmatullah, guru kita, Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Benda yang dipungut mendadak lalu dibuangnya ke tempat sampah itu hanyalah kemasan rokok sisa orang lain.. Pria yang pernah membimbing sejumlah artis dikabarkan tutup usia hari ini. Polda Metro Jaya menjamin akan melakukan. Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). Namun demikian, sebelumnya ia pernah dilaporkan ke Polisi karena melakukan hal serupa. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Rizky Billar sudah ditahan sejak kemarin atas kasus yang dilaporkan Lesti Kejora. Ayahnya menggembleng Steven dan disiapkan untuk menjadi seorang bruder.

Steven Indra Wibowo Dilaporkan Ke Polisi. Polda Metro Jaya menjamin akan melakukan. Benda yang dipungut mendadak lalu dibuangnya ke tempat sampah itu hanyalah kemasan rokok sisa orang lain…Saat akan dilakukan penahanan, Rizky Billar sempat mengelak. Telah berpulng ke Rahmatullah, guru kita. COM, JAKARTA – Steven Indra Wibowo, pendiri Mualaf Center Indonesia, menyayangkan keputusan Alvin Faiz Mundur dari kepengurusan.