Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Edit Foto Produk Seberapa Penting Kah?

Jasa Edit Foto Produk Penting Atau Tidak Buat OL Shop ? Dalam Bisnis Online dalam hal ini OL Shop (Online Shop) terutama yang menjual produk fisik seperti tas, barang elektronik, fashion, produk kecantikan dan lain sebagainya tentu dalam memasarkan produknya butuh yang namanya etalase produk. Sepengalaman saya dalam menggeluti dunia online shop, foto produk memiliki pengaruh yang cukup signifikan dalam menciptakan closing orderan.

Sehebat apapun produk, kalau foto produk yang kita tampilkan di etalase OL Shop kita kurang baik sudah bisa di prediksi customer atau calon pelanggan akan berpikir 1000 kali untuk membeli produk kita. Foto produk yang Eye Catching plus ada watermark informasi produknya akan lebih meningkatkan minat calon pembeli dari pada foto polos yang hanya menampilkan gambar saja.

Jasa Edit Foto Produk

Seberapa Pentingkah Kualitas Foto Produk ?

Menurut saya sangat penting, apalagi produk dengan kategori fashion sangat penting sekali menggunakan foto yang ciamik. Yang pertama kali di lihat oleh calon pembeli adalah foto produknya, kemudian deskripsi, lalu kalau dia berminat dia akan mencari kontak yang bisa dihubungi.

Untuk produk yang kategori lainnya juga saya rasa hampir sama, di situs marketplace calon pembeli cenderung melihat deskripsi produk pertama kali dari gambar yang di tampilkan.

Ketika anda mengunjungi situs marketplace misalnya to…pedia anda akan ketik kata kunci di kolom pencarian. Nah dari situ saya yakin anda akan mencari produk yang anda cari pertama kali melalui visual alias melihat foto produknya. Jika produk yang ada di marketplace tersebut terlihat lebih menonjol baik dari segi pewarnaan, pencahyaan dan juga deskripsi produk di tampilkan di foto tersebut maka mata anda akan cenderung klik dan masuk membaca lebih lanjut di toko tersebut.

Ketika hal ini terjadi, anda tentu akan scroll lebih jauh lagi membaca deskripsi produk melalui gambar foto yang memiliki gambar bagus dan memiliki informasi produknya. Kenapa bisa begitu? Pada umumnya manusia akan lebih tertarik informasi secara visual dari pada informasi tekstual dan ini lumrah terjadi.

Oleh karena itulah menurut saya, Jasa Edit Foto Produk Penting Atau Tidak Buat OL Shop ? Jawaban saya adalah PENTING !!!

Lalu Bagaimana Cara Edit Foto Produk Yang Bagus ?

Begini, untuk pemula sebetulnya dari hanya sekedar aplikasi ponsel android pun kita sudah bisa meng edit foto foto dengan ciamik. Sebagai contoh anda bisa menggunakan aplikasi Snapseed dan Pixlr untuk mengedit foto ala kadarnya baik itu cropping atau menambahkan label promo produk yang akan kita jual.

Saya sendiri menggunakan beberapa aplikasi android untuk editing foto misalnya saja aplikasi Background eraser untuk menghapus latar belakang foto produk yg ingin kita gabung dengan foto lainnya. Lalu saya juga menggunakan Sticker Maker untuk membuat stiker whatsapp.

Aplikasi lainnya untuk edit foto produk adalah product camera, adobe photoshop, photo wonder, vsco cam dan masih banyak lagi lainnya. Namun yang saya pakai selama ini adalah Pixlr, Snapseed, Background Eraser, dan Sticker Maker. Itu aja sudah cukup kalau buat saya pribadi.

Dimana Cari Jasa Edit Foto Produk Berkualitas dan Bagus ?

Saat ini sudah banyak sekali bermunculan bak jamur di musim hujan untuk jasa edit foto produk. Kamu bisa googling pasti ketemu deh, atau mau saya kasih rekomendasi? Nah ini saya kasih rekomendasi buat jasa edit foto produk disini.

Harga Jasa Edit Foto Produk

Untuk harga jasanya relative bervariasi, ada yang menawarkan harga Rp. 4000 /Foto bahkan ada yang lebih di atasnya. Kalau kamu punya budget lebih dan sibuk, bisa kamu hire jasa edit foto produk dijamin hasilnya lebih kece dan mudah-mudahan nanti kebanjiran order.

Jangan khawatir dengan hasil editan yang kurang baik, karena disitu merupakan situs untuk jasa edit foto produk terbaik dengan di dukung oleh tenaga yang sudah ahli di bidang nya masing-masing. Silahkan anda coba ya. Jangan lupa jika kawan kawan sudah mencobanya boleh dong kasih review nya di kolom komentar di bawah ini. Terimakasih