Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Makan Murah Dan Enak Di Jalur Pantura Nasibmu Kini

Tempat Makan Murah Dan Enak

Tempat Makan Murah Dan Enak Di Jalur Pantura – Saat ini kondisi rumah makan di sepanjang jalur pantura nasibnya kian mengenaskan. Sejak adanya jalan tol Cipali, lalu lintas jalur pantura terutama pantura Indramayu kian mengenaskan. Pasalnya rumah makan yang dulu ramai pengunjung kini mulai sepi bak di telan alam. Ada sisi baik dan negatif dengan adanya jalan tol cipali, yang dulu ketika belum ada tol cipali otomatis jalur pantura sangat ramai. Efeknya rumah makan yang ada di sepanjang jalur pantura kebanjiran omset, namun kini tinggal kenangan, pantura sudah mulai terbagi yaitu ke tol cipali.

Tempat Makan Murah Dan Enak Di Jalur Pantura
Sumber Foto : Merdeka.Com

Nasib Rumah Makan di Pantura. Kedatangan Tol Trans Jawa membuat bidang usaha rumah makan di Rute Pantura tumbang. Beberapa restoran gulung tikar sebab sepinya tamu. Bus- bus yang dahulu melintas di Rute Pantura saat ini berpindah melintasi Tol Cikopo- Palimanan( Cipali).

Jalur Pantura Nasibmu Kini

Saat ini nampak reruntuhan suatu rumah makan yang sudah lama dibiarkan pemiliknya di Rute Pantura, Jawa Barat, Sabtu( 8/ 6). Situasi rumah makan yang tidak lagi berfungsi di Rute Pantura bertambah terus menjadi banyak.

Tempat Makan Murah Dan Enak Di Jalur Pantura

rumah makan pantura dijual
rumah makan pantura dijual. Foto Merdeka.com

Apalagi kerap kali kita amati sisa gedung rumah makan nampak dijual di Rute Pantura bila kita lagi melintas di rute pantura jawa barat sekarang ini. ketika mudik Idulfitri 2019 kemarin masih menyisakan pertanyaan yang luar biasa, kapankah marak lagi semacam dulu?