Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Hotel di Bali Terfavorit

Hampir setiap wilayah nusantara memiliki pantai dengan keunikan masing-masing. Namun dari sekian banyak spot tersebut, Bali tetap menjadi primadona. Mulai dari kawasan Kuta yang padat hingga kawasan Uluwatu yang eksklusif, anda bisa menemukan pantai yang diidam-idamkan. Untuk menikmati kesempurnaan gateway sembari menikmati cantiknya panorama ini, anda bisa memilih hotel di Bali. Masing-masing kawasan mempunyai penginapan terbaik yang ditawarkan. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan berikut ini.

 

Aryaduta Bali

Hotel ini berada di dalam kawasan Jl. Plaza Lingkungan Segara. Di Aryaduta Bali bisa menikmati nikmatnya berendam di kolam renang outdooor yang sangat luas, kolam renang laguna, dan kolam renang hot tub.

Saat memasuki Aryaduta Bali, anda akan merasakan kentalnya suasana ala Perancis yang elegan. Perpaduan unsur klasik dan modernnya begitu terasa dari arsitektur dan furnitur yang dipilih baik di ruang-ruang umum maupun kamar. Ada beragam fasilitas bintang 5 yang dimiliki Aryaduta Bali. Masing-masing restoran dan bar memiliki konsep tersendiri, seperti Cucina yang menawarkan kombinasi Mediteranian dan Italia.

St. Regis Bali Resort

St. Regis Bali Resort berdiri pada tahun 2008, hotel yang menjadi bagian Starwood Hotels&Resorts ini menjadi salah satu penginapan terbaik di bilangan Nusa Dua. St Regis Bali Resort juga memberikan kemudahan akses menuju Pantai Mengiat yang digadang-gadang sebagai pantai terbersih di Bali.

The Ritz Carlton Nusa Dua

Tidak perlu meragukan kemewahan yang ditawarkan The Ritz Carlton. Di tahun 2017 saja, resort ini banjir penghargaan seperti Stylish Luxury Hotel of The Year dari The Luxury Travel Guide Awards. Untuk urusan pantai, hotel ini menyajikan pemandangan Samuder Hindia yang membentang tak bertepi. Selain puas menikmati pemandangan ini, anda juga bisa jalan sekitar 1 km untuk menuju Pura Geger.

W Resort Bali Seminyak

Hotel pinggir pantai ini, dari luar pun anda sudah bisa melihat kerennya hotel ini dengan pohon-pohon bambu yang penuh di kanan dan kiri lorong entrance sehingga membentuk seperti gua. W Bali Hotel menyediakan layanan spa yang buka 24 jam nonstop. Desain kamar terapi ini pun sangat stylish sama dengan ruangan-ruangan lainnya. Secara keseluruhan, wajar jika hotel yang sejak awal berdiri di tahun 2011 ini memenangi berbagai macam penghargaan.

Morabito Art Resort Canggu

Hotel yang berdiri di atas lahan seluas 1 hektar ini menghadap langsung ke Samudera Hindia. Bangunannya sendiri adalah kombinasi kontemporer dan tradisional yang berseni tinggi, hasil karya jewellerasal Perancis, Pascal Morabito. Akomodasi ini dekat dengan beberapa landmark Canggu seperti : pantai Berawa, Finn’s Beach Club, serta La Laguna. Daerah sekitar hotel ini juga cukup menarik untuk dijelajahi dengan berjalan kaki atau menggunakan motor.

COMO Uma Canggu

Satu lagi hotel di pinggir pantai kawasan Canggu yang menjadi hotel favorit ialah COMO Uma Canggu. Akomodasi dengan 53 rooms dan suites, 66 apartemen privat, termasuk 12 penthouse dengan kolam renang pribadi ini benar-benar memberikan pengalaman menginap yang luar biasa. Resort bergaya kontemporer ini menggunakan arsitekstur Asia modern dengan jendela kaca floor to ceiling yang menampilkan hamparan pantai biru.

The Bandha Hotel

The Bandha Hotel menawarkan mudahnya akses ke berbagai pantai terbaik di kawasan Legian. Anda bisa menyinggahi Pantai Legian, Double Six, maupun Azul Beach Club dengan berjalan kaki saja. Hotel bintang 5 ini memilih konsep Bali kontemporer untuk desainnya. Di dalam kamar, anda akan menemukan nuansa klasik yang hangat dengan dominasi kayu solid pada perabotannya. Di tahun 2015, resor ini mendapatkan Hall of Fame dari Trip Advisor. Selain itu, mendapatkan penghargaan Excellent Award yang diterima dari Booking.com dengan rating 9.0.

Nah, itulah beberapa hotel favorit yang di rekomendasikan dari sekian banyaknya hotel di Bali. Apakah anda tertarik dengan salah satu hotel diatas ? Segera kunjungi dan dapatkan kenyamanannya!