Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rental Mobil Lampung Sebuah Kisah Asik Perjalanan Bersama Keluargaku

Rental mobil lampung merupakan solusi praktis dan hemat untuk Anda yang saat ini akan menuju ke Lampung baik itu acara bisnis maupun acara keluarga. Berikut ini sedikit goresan cerita admin yang rindu akan kampung halaman di Lampung. Terkadang jika kita memilih untuk naik moda transportasi bus umum dengan tujuan ke Lampung bagi beberapa orang termasuk kami ada rasa kurang nyaman. Dengan menyewa atau rental mobil pribadi sendiri tentu bagi kami merasa sangat nyaman dan aman, apalagi kita membawa sanak family misalnya.

Kerinduan akan kampung halaman di Lampung khususnya bagi warga urban yang sedang merantau merupakan suatu perasaan yang tidak akan ada duanya. Sakit rindu yang tak tertahankan tentunya akan membuat rasa ini begitu menggebu-gebu ingin rasanya segera tiba di Lampung.

Provinsi Lampung mempunyai pelabuhan utama yang bernama Pelabuhan Panjang dan yang sangat terkenal adalah Pelabuhan Bakauheni merupakan pintu masuk ke Kota ini. Begitu banyak kisah dan perjalanan yang ada di Pelabuhan ini, semenjak remaja hingga kini kami sudah berumah tangga.

Di Pelabuhan ini menjadi saksi bisu kisah perjalanan perantauan saya dari Lampung menuju Jakarta. Hari ini kami bersama Istri dan anak anak berencana ingin menengok nenek dan saudara yang ada di Lampung. Kalau dulu setiap kami pulang kampung kami menggunakan moda transportasi Bus Umum, terkadang ketika kami masih berdua (belum punya anak) kami hanya menggunakan sepeda motor saja.

Rental Mobil Lampung

Namun sekarang keadaan sudah berubah, anak saya sudah tiga, jadi total ada 5 anggota keluarga yang harus kami bawa. Demi untuk keamanan dan kenyamanan selama dalam perjalanan, saya dan istri berdiskusi untuk menggunakan jasa rental mobil lampung saja. Selain harganya yang sangat murah dan tentu kenyamanan, ada hal lain yang tidak bisa kami temukan sewaktu menggunakan moda transportasi bus. Yaitu kami bisa berhenti kapanpun dan dimanapun berada. Ketika saat waktu solat tiba, kami bisa mampir sejenak ke Masjid yang berada disepanjang Jalan.

Atau jika kami kelaparan dan haus, kitapun juga bisa mampir ke rumah makan yang tentunya banyak sekali di pinggir jalan. Banyak sekali sisi positif dari menyewa jasa rental mobil Lampung ini, jika dibanding yang lainnya.

Mencari pelayanan Rental Mobil di Lampung buat memenuhi bermacam keinginan transportasi dapat dikatakan lumayan gampang. Berbagai ragam tipe serta jenis alat transportasi dapat Kamu seleksi sesuai hasrat serta keinginan.

Bermacam kelebihan serta sarana ditawarkan oleh tiap- tiap industri persewaan mobil untuk menjaring pelanggan. Mulai dari supir yang ramah serta profesional, alat transportasi yang senantiasa bersih serta terpelihara, hingga dengan bermacam tipe kendaraan dari bermacam pabrikan terkenal disajikan buat memanjakan pelanggan.

Dalam pelayanan menyewa mobil, juga ada sebagian tipe layanan yang perlu dikenal saat sebelum datang untuk sewa. Jenis yang perlu dikenal antara lain. sewa harian, antar Jemput, Bulanan, serta Jangka Panjang.

Rental Mobil ialah sesuatu perihal yang tidak asing lagi buat di dengar, tidak hanya memiliki maksud yang cukup singkat. Rental mobil ialah sesuatu perihal yang telah diketahui oleh warga manapun, mulai dari sudut dusun sampai kota.

Pesatnya perkembangan teknologi di masa modern ini membuat keinginan orang lebih gampang terwujud. Kita juga dapat mendapatinya dalam hal bepergian. Teknologi dikala ini mendorong masalah perjalanan semudah main di handphone kita sendiri. Di Google kita dapat menghadirkan keleluasaan untuk Kamu yang menginginkan transportasi di Lampung. Kamu bisa mendapatkan opsi lengkap mobil sewaan Lampung dengan hanya mengetikkan jemari kamu di google, di mana Kalian pula bisa memesannya dalam hitungan detik, kapan aja, di mana aja.

Untuk Kamu yang dalam rangka apapun menginginkan pelayanan rental mobil buat bermacam kebutuhan semacam acara perkawinan, ekspedisi kantor, perjalanan liburan, antar jemput bandara ataupun penginapan ataupun kunjungan ke bermacam wilayah, ada bagusnya mengenali terlebih dulu harga Sewa Mobil di Lampung menurut tipe kendaraan selanjutnya ini.

Rental Mobil Lampung All New Avanza

Jika menggunakan jenis mobil All New Avanza ini harga sewanya Rp. 250.000 / hari tanpa supir, sedangkan jika berikut supirnya harga rental mobil lampung ini Rp. 350.000 / hari. Untuk sistem penghitungannya sendiri pada awal di hitung berdasarkan 12 Jam pertama pemakaian sewa mobil. Sedangkan penghitungan berikutnya dihitung berdasarkan 24 jam.

Estimasi harga di atas belum termasuk biaya makan dan minum sopirnya ya, juga belum termasuk biaya bensin.

Rental Mobil Lampung Honda CRV

Informasi jika menyewa mobil lampung dengan mengunakan mobil Honda CRV ini biaya nya Rp. 600.000 / hari tanpa supir. Kita bisa menyetir dengan sendiri akan jauh lebih hemat. Sedangkan jika termasuk dengan sopirnya maka harganya beda lagi yaitu Rp. 700.000 / hari. Menurut saya masih enak nyetir sendiri sih apalagi saya kan juga bawa anak istri berlima. So pasti suasana juga lebih rame dan nyaman, karena tidak ada orang asing istilahnya gitu hehehe.

Rental Mobil Lampung Suzuki APV

Harga sewa atau rental dengan menggunakan mobil APV juga terbilang cukup murah, hanya di kisaran Rp. 350.000 / hari tanpa supir. Sedangkan jika menyewa mobil rental lampung berikut dengan sopirnya maka biaya sewa nya akan menjadi Rp. 450.000 / hari

Alhamdulillah tak terasa tulisan saya sudah demikian panjang, mata pun mulai lelah karena perjalanan yang cukup melelahkan dari Jakarta menuju Ke Lampung tercinta. Kegembiraan saya ini saya ungkapkan melalui tulisan ini, semoga membawa manfaat bagi para pembaca yang sedang mencari informasi seputar Rental Mobil Lampung.

Demikian tadi sekelumit perjalanan kami sekeluarga dalam rangka pulang kampung ke Lampung menggunakan jasa sewa rental mobil Lampung. Terimakasih