Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Susu Khusus Ibu Menyusui

Halo bunda, jangan bingung ya kalau mau mencari rekomendasi susu khusus untuk ibu menyusui yang bagus. Kali ini admin akan memberikan informasi seputar susu ibu menyusui.

Sebelumnya kami mengumumkan dari jumlah komentar dari bunda yang  khusus bertanya tentang susu ibu hamil. Apa saja itu susu ibu hamil? karena komentar khusus itu menunjukkan kalau kita mencari rekomendasi susu khusus yang sedang bunda cari cari.

Anmum Lacta

Pada saat yang bersamaan komentar dari moms khusus nya yang  dari Jawa, Bali, dan Lombok ini sangat banyak sekali. Kami sekarang ini akan memberikan rekomendasi susu khusus untuk ibu menyusui yang saat ini lagi dicari.

Bunda tidak usah bingung yah, karena Bunda bisa memilih susu ibu menyusui dan juga susu untuk pelancar ASI yang kami rekomendasikan yaitu Susu dengan Merek Anmum Lacta.

Jangan salah pilih ya, Anmum Lacta. Kenapa harus memilih Anmum Lacta untuk Ibu menyusui? Jangan salah pilih ya, Anmum Lacta.

Sekarang ini Anmum Lacta hadir dengan rasa Cokelat yang mana pastinya akan lebih disukai oleh Bunda ya, dan rasanya tidak eneg. Hingga sekarang ini, banyak sekali konsumen memiliki pengalaman bersama Anmum Lacta yang lebih berbeda. Dan ini menjadikan Anmum jadi teman susu buat ibu menyusui dengan kebutuhan nutrisi yang lebih kuat, Anmum Lacta akan berkualitas dan memiliki kualitas tambahan yang lebih baik.

informasi nilai gizi anmum lacta
informasi nilai gizi anmum lacta

Susu Aanmum Lacta Ibu Menyusu Berkualitas Dengan Konsep Cokelat

Anmum Lacta mengambil konsep Cokelat untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi tambahan yang dibutuhkan ibu selama masa menyusui untuk produksi ASI yang berkualitas. Kini hadir dengan rasa Cokelat baru yang lebih disukai.

Pada tahun ini, Anmum Lacta mengambil konsep Cokelat untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi tambahan yang dibutuhkan ibu selama masa menyusui untuk produksi ASI yang berkualitas. Kini hadir dengan rasa Cokelat baru yang lebih disukai.

Bagi usaha mengenai keterangan, bisa mengambil uang-uang yang lebih rendah bagi bisa memiliki produksi yang lebih besar. Bisa juga memiliki kebutuhan nutrisi yang lebih besar dibandingkan ASI.

Susu Khusus Ibu Menyusui Anmum Busui

Mereka adalah buah hati yang memiliki tubuh yang sehat dan memiliki nutrisi yang sangat bersifat sehat. Mereka berusaha untuk menjadi keluarga yang memiliki tindakan yang bersifat sehat. Mereka ingin memiliki tubuh yang kuat dan sehat, yang memiliki waktu yang cepat tumbuh” kata Selena.

“Mereka ingin menjadi seorang seorang ibu, yang berbicara dan menyukai anak anak mereka. Mereka ingin menjadi seorang ibu yang baik bagi anak anaknya dengan memberikan Susu yang terbaik.”

Tak lama, menurutnya, berapa tindakan berbeda mereka adalah ikut konsumsi Anmum Lacta untuk mengantongi pengalaman berbeda dalam hal menyusui anak anak mereka.

“Mereka adalah seorang ibu yang selalu bisa memiliki sehat dan mengantongi pengalaman berbeda. Mereka berusaha untuk menjadi seorang ibu yang baik,” pungkasnya.

Selena juga mengungkapkan, selama ini ia biasa menyusui dua anak nya dengan Susu Busui Anmum Lacta yang sepertinya bagus bagi seorang ibu menyusui.

“Saya ini menyusui dua anak dengan Susu Anmum Lacta yang mana menjadi andalan bagi seorang ibu. Ini adalah perasaan yang baik. Saya berusaha untuk menjadi seorang ibu yang baik. Saya berusaha untuk menjadi seorang ibu yang baik,” ujar Selena.

Kendati demikian, ia juga mengakui, ia ingin bisa menjadi seorang ibu yang baik dari segala keselamatan dan kesehatan.

Harga Susu Anmum Ibu Menyusui

harga susu ibu menyusui anmum
harga susu ibu menyusui anmum

Susu Anmum mudah di dapatkan dimana saja, baik di supermarket ataupun di apotik terdekat di kota Bunda. Harga susu anmum di tengah-tengah kota ini masih menjadi sebagian besar.

Dari satu-satunya supermarket online, The Big One misalnya Blibli, yang beroperasi di Kota Bunda, khususnya di Jalan Raya Sondang, serta supermarket itu, di Jalan Raya Gading, harga susu anmum mencapai Rp60.000 hingga Rp. 90.000

Sebagai informasi, pada saat tulisan di muat, periode yang berlaku pada Oktober 2021, harga mencapai Rp90.000 per 400 gram.

“Jika kami masih tinggal di tengah kota, maka harga itu masih cukup relevan. Kami berusaha mengapa, harga itu masih tidak sama antara satu toko dan toko lainnya di marketplace itu,” kata Laima Ibu dari 2 orang anak yang masih menyusui.

“Harga susu anmum masih cukup bervariatif, tapi kami harapkan harga itu nantinya bisa seragam,” kata Laima.

Kandungan Nutrisi Anmum Lacta

kandungan nutrisi anmum lacta
kandungan nutrisi anmum lacta

Bunda jangan khawatir akan kandungan nutrisi yang terkandung di dalam segelas Anmum Lacta. Sebagai contoh, dalam segelas Anmum Lacta mengandung Nuelipid, GA& DHA, kemudian juga mengandung Vitamin B yang mana diperlukan untuk mendukung proses pembentukan energi. Kemudian juga ada kandungan serat pangan dan juga kalsium dan zat besi dimana semuanya itu sangat diperlukan oleh ibu yang sedang menyusui.

Nuelipid

Nuelipid, dengan mengandung sebutan berasal dari julukan “Nuelipid”, juga merupakan kandungan nutrisi yang berbeda dari nutrisi yang dimiliki oleh Anmum Lacta. Jika dibutuhkan, dalam segelas Anmum Lacta, Nuelipid akan mengandung berasal dari julukan “Nuelipid” dan mengandung berasal dari julukan “Nuelipid” itu, dalam segelas Anmum Lacta.

GA& DHA

GA& DHA, dengan mengandung sebutan berasal dari julukan “GA& DHA”, juga merupakan kandungan nutrisi yang terkandung dalam segelas Anmum Lacta. Jika dibutuhkan, dalam segelas Anmum Lacta, GA& DHA akan mengandung berasal dari julukan “GA& DHA” dan mengandung berasal dari julukan “GA& DHA” itu, dalam segelas Anmum Lacta.

Zat Besi & Kalsium

Zat, dengan mengandung sebutan berasal dari julukan “Zat”, juga merupakan kandungan nutrisi yang terkandung dalam segelas Anmum Lacta. Jika dibutuhkan, dalam segelas Anmum Lacta, Zat akan mengandung berasal dari julukan “Zat” dan mengandung berasal dari julukan “Zat” itu, dalam segelas Anmum Lacta.

Demikian informasi tentang Rekomendasi Susu Khusus Ibu Menyusui yang admin informasikan untuk Bunda semuanya, semoga bermanfaat.