Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Widasari Kawal Pendistribusian Kartu Keluarga Sejahtera

Widasari News – Bertempat di Aula Kantor Desa Ujungaris, Kecamatatan Widasari diadakan pendistribusian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), dan Bantuan Pangan Sosial perluasan sembako oleh Dinas Sosial melalui Pihak Bank BNI, Rabu (01/09).

Penyaluran yang dikawal oleh personel Polsek Widasari, Polres Indramayu, Aiptu Agung, B.S dilaksanakan demi lancarnya kegiatan sekaligus memberikan imbauan ataupun sosialisasi kepada warga untuk mewaspadai penyebaran Covid-19.

“Saya ingatkan kepada warga yang hadir agar tetap jaga jarak dan jangan berkerumun, setelah selesai menerima Kartu Sembako langsung pulang ke rumah masing-masing dengan mencuci tangan dan mengganti pakaian sebelum masuk kerumah,“ ucap Aiptu Agung, B.S

Pembagian Kartu Sembako ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga masyarakat. Kartu yang telah diperoleh disimpan dengan baik agar tidak hilang ataupun rusak. “Kedepannya kepada penerima bisa membawa ke agen E-Warung yang telah ditunjuk untuk digesek dan melakukan transaksi bahan pokok berupa beras, telur dan ikan kaleng,” tambahnya.

Kapolsek Widasari
Kapolsek Widasari

AKP Warmad, S. Pd, Kapolsek Widasari mengatakan bahwa pendistribusian dan pembagian KKS kepada 2.646 KPM untuk 10 Desa di Kecamatan Widasari ini terbagi menjadi 4 hari yang dimulai dari tanggal 30 Agustus sampai tanggal 02 September 2021. “Untuk itu selama 4 hari ini kami tempatkan sejumlah personel untuk mengawal dan mengamankan kegiatan sampai selesai,” ucap AKP Warmad. (Bj)