Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Ipank Cinta Hilang Chord Tentang Cinta

Chord Gitar Ipank - Kunci Gitar dan Lirik Lagu Apakah Itu Cinta - Ipank

Chord Gitar Ipank - Kunci Gitar dan Lirik Lagu Apakah Itu Cinta - Ipank

Sering bercinta tapi sering patah hati, itu nih yang sering dialamin sama para anak muda zaman sekarang. Emang sih, dalam percintaan gak selamanya selalu mulus kayak di sinetron. Terkadang kita juga butuh lagu-lagu yang bisa nyentuh hati dan memberikan semangat, contohnya aja lagu-lagu dari Ipank yang selalu bisa bikin baper tapi juga semangat. Yuk, kita simak chord gitar dan lirik lagu "Apakah Itu Cinta" dari Ipank ini!

Intro: C G Am Em

Verse 1:

Dm Gm C

Di depot senja ku coba ungkit

F Em Am Dm

Cerita yang terjadi di setiap sujudmu

Dm Gm C

Ku arungi lautan derita yang kian dalam

F Em Am

Setelah sendiri kusadari memang diriku

Reff:

Dm Am

Sakit ini tak pernah terasa

G F Em

Sejak kau dustai cinta setengah mati

Dm Am

Demi terima kasih tak ada habisnya

G F Em

Cinta sejati pun tak sebanding

Badsoft Corporation: Chord Gitar Ipank - Cinta Hilang

Chord Gitar Ipank - Cinta Hilang

Sering mengalami cinta yang hilang, itu juga jadi pengalaman umum yang kerap terjadi pada banyak orang. Kadang kita bisa merasa hilang tanpa arah ketika kehilangan sosok yang kita sayangi. Nah, lagu-lagu dari Ipank juga sering menyentuh tentang tema-tema ini. Yuk, kita simak chord gitar dan lirik lagu "Cinta Hilang" dari Ipank!

Intro: C G Am F

Verse 1:

Em C G

Dalam hati ku simpan rindu

Am Em F

Untukmu yang telah pergi jauh dariku

Em C G

Terbayang wajah indahmu

Am Em F

Yang masih terpatri di dalam kalbu

Reff:

G Em

Cinta yang ku tunggu seakan sirna

Am F

Setelah dirimu pergi jauh

G Em

Rindu yang ku simpan kini hampa

Am F G

Setelah cintamu hilang

Jadi ceritanya, dengerin lagu-lagu Ipank ini bisa bikin hati jadi galau, tapi juga bikin semangat lagi karena bisa relate banget sama kehidupan kita. Terlepas dari itu semua, berbagi emosi lewat lagu-lagu emang kadang menyenangkan, jadi jangan ragu buat nyanyi-nyanyi sambil main gitar di kamar sendirian. Siapa tahu, ada yang dengerin dan ikutan ikutan baper juga, kan?

Jangan lupa juga untuk selalu percaya bahwa cinta itu memang gak selamanya mulus, tapi harus selalu kita jaga dan rawat. Karena meskipun terkadang sakit, cinta tetap bisa jadi penyembuh buat hati yang kesepian. Kita semua punya hak untuk mencintai dan dicintai dengan tulus, jadi jangan sia-siakan kesempatan untuk melakukannya.

Yuk, jangan terlalu serius mikirin cinta yang hilang atau cinta yang serba salah. Biarlah lagu-lagu Ipank yang bisa buat hati galau itu jadi teman dalam setiap langkah kehidupan. Dan ingat, meski pahitnya cinta itu terkadang bisa bikin kepala pusing, tapi tetaplah bersyukur karena cinta adalah anugerah terindah yang pernah ada di dunia ini.

Terakhir, jangan lupa untuk selalu mendengarkan musik yang bisa buat hati jadi adem, termasuk lagu-lagu romantis dari Ipank. Semoga chord gitar dan lirik lagu dari Ipank ini bisa jadi inspirasi buat kamu yang sedang mengalami berbagai rintangan dalam percintaan. Tetap semangat dan percaya bahwa di balik cobaan, pasti ada hikmah yang tersembunyi.