Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Ella Jkt48 Generasi Pertama Jkt 48 Gelar Reuni Hingga Bawakan Lagu Heavy Rotation

Ella JKT48, siapa sih yang tidak kenal dengan member generasi 10 yang satu ini? Dengan tingkah laku yang menggemaskan, Ella selalu berhasil mencuri perhatian para penggemar setianya. Berikut adalah sedikit profil dan biodata singkat dari Ella JKT48.

Ella JKT48

Ella JKT48

Ella atau biasa dikenal dengan nama lengkap Ella Fitria Eka Fernanda merupakan salah satu member JKT48 generasi 10. Ia lahir pada tanggal 3 November 2003 di Jakarta. Sejak bergabung dengan JKT48, Ella telah menunjukkan bakatnya dalam bernyanyi dan menari.

Reuni Generasi Pertama JKT48

Generasi Pertama JKT 48

Generasi pertama JKT48 baru-baru ini mengadakan reuni yang sangat istimewa. Mereka tidak hanya mengobrol dan mengenang kenangan lama, tetapi juga menyanyikan beberapa lagu hits termasuk "Heavy Rotation". Acara reuni ini membuat para penggemar JKT48 merasa bahagia dan terharu.

Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, para member JKT48 terus berusaha memberikan yang terbaik bagi penggemar mereka. Mereka tidak hanya berprestasi di atas panggung, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Semoga Ella dan seluruh member JKT48 terus sukses dan menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia.