Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zee Jkt48 Umur Berapa Zee Jkt48 Akhirnya Klarifikasi Soal Video Dirinya Diduga Merokok

Zee JKT48 Diduga Merokok Viral

Foto Zee JKT48

Beberapa waktu belakangan, video yang menampilkan Zee JKT48 diduga sedang merokok menjadi viral di media sosial. Hal ini menuai reaksi dari netizen yang terkejut dengan tindakan yang dilakukan oleh idol grup ternama tersebut.

Klarifikasi dari Zee JKT48

Foto Klarifikasi Zee JKT48

Akhirnya, Zee JKT48 angkat bicara dan memberikan klarifikasi terkait video dirinya yang diduga merokok. Ia menegaskan bahwa video tersebut telah diambil dari konteks dan bukanlah representasi dari dirinya yang sebenarnya.

Penyesalan dan Permintaan Maaf

Foto Zee JKT48

Zee JKT48 juga menunjukkan penyesalannya atas kejadian tersebut dan menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh penggemar dan masyarakat yang sudah terlanjur melihat video kontroversial tersebut.

Netizen Bereaksi

Foto Reaksi Netizen

Reaksi netizen pun bermacam-macam. Ada yang terkejut, ada pula yang menunjukkan kekecewaan. Namun, tak sedikit pula yang memberikan dukungan kepada Zee JKT48 dan meminta untuk tidak menjudge seseorang berdasarkan satu kesalahan saja.

Mengambil Hikmah dari Kejadian

Foto Zee JKT48

Meskipun kontroversial, kejadian ini bisa dijadikan hikmah bagi Zee JKT48 dan para penggemarnya. Menjadi seorang public figure memang tidak mudah, namun dengan kedewasaan dan ketulusan, segala masalah bisa diselesaikan dengan baik.