Berita  

Kisah Mualaf Steven Indra Wibowo

Kisah Mualaf Steven Indra Wibowo. Ujian berat pun tak luput dialami Steven setelah menjadi muallaf. Segenap tim dan manajemen @hijrahfest mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya..Sebut saja Steven Indra Wibowo (SIB) yang mengakui dirinya sebagai mantan pastor tetapi setelah dicek, tidak bukti bahwa dia seorang pastor Katolik. Koh Steven dikenal sebagai sosok yang aktif. Ujian berat pun tak luput dialami Steven setelah menjadi muallaf.

Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Sebut saja Steven Indra Wibowo (SIB) yang mengakui dirinya sebagai mantan pastor tetapi setelah dicek, tidak bukti bahwa dia seorang pastor Katolik. Tapi sebelum itu, ia termasuk terkagum-kagum dengan takbir dalam sholat. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Ujian berat pun tak luput dialami Steven setelah menjadi muallaf. Pria yang akrab disapa Koh Steven itu menjual harta bendanya untuk ikut membantu berjuang melawan Virus Corona. Hal tersebutlah yang memicu para pengusaha, dermawan, dan tokoh-tokoh lainnya turut. Segenap tim dan manajemen @hijrahfest mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya. Abdullah memang tampak masih malu – malu ketika diwawancarai Koh Steven. Ia mengaku alasannya masuk Islam adalah karena iseng dan ingin tahu soal Islam. Justru Steven Indra Wibowo tidak hanya membohongi Gereja Katolik tetapi juga umat islam pada umumnya. Jakarta – Sebuah kabar duka datang dari sosok Steven Indra Wibowo atau akrab disapa Koh Steven. Kabar Steven Indra Wibowo atau Koh Steven meninggal Dunia ramai di media sosial, salah satunya seperti dikabarkan oleh akun Instagram.

Abdullah memang tampak masih malu – malu ketika diwawancarai Koh Steven.

Pasalnya, dia sempat terlihat aktif di akun Instagramnya dengan mengunggah sejumlah feed.

Ujian berat pun tak luput dialami Steven setelah menjadi muallaf. Melalui buku yang berjudul "MUALAF; Kisah Para Penjemput Hidayah" ini, Steven Indra Wibowo akan menjelaskan tentang berbagai kisah kehidupan tentang para mualaf, termasuk juga kisah kehidupan Steven yang juga merupakan. Pria yang pernah membimbing sejumlah artis dikabarkan tutup usia hari ini. Sebut saja Steven Indra Wibowo (SIB) yang mengakui dirinya sebagai mantan pastor tetapi setelah dicek, tidak bukti bahwa dia seorang pastor Katolik. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Pendiri Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia. Menurutnya, takbir itu adalah satu-satunya komondo yang bisa menggerakkan umat Islam di seluruh dunia. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Justru Steven Indra Wibowo tidak hanya membohongi Gereja Katolik tetapi juga umat islam pada umumnya. Kabar itu disampaikan dalam unggahan akun Instagram Hijrah Fest. "Innalilahi wa inna 'ilaihi raaji'un. Hal tersebut diungkapkan oleh Andi selaku panitia Hijrah Fest. Mendengar suara Abdullah yang lantang dan hafal membacakan ayat suci Al- Quran, Ketua Mualaf Center Indonesia, Koh Steven Indra Wibowo segera mengabadikan dalam sebuah vlog. Hal tersebutlah yang memicu para pengusaha, dermawan, dan tokoh-tokoh lainnya turut.

Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). Pendiri Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia. Steven Indra Wibowo meninggal dunia (Instagram/@teukuwisnu) Suara.com – Aktifis Islam sekaligus pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo meninggal dunia. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Jakarta – Sebuah kabar duka datang dari sosok Steven Indra Wibowo atau akrab disapa Koh Steven. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Ia mengaku alasannya masuk Islam adalah karena iseng dan ingin tahu soal Islam. Ia bekerja di perusahaan riset di Singapura. Saya iseng pengin tahu, seperti apa, curiousity," jelas Steven Indra Wibowo saat berbincang dengan detikcom di Blok M Plaza, Jakarta Selatan). Indeks berita terbaru hari ini, Timur Tengah, Arab Saudi, Palestina, Turki, Analisis, Perspektif, Investigasi, Liputan Khusus, Moslem Today, Muslim Today, Muslim Hari. Menurutnya, takbir itu adalah satu-satunya komondo yang bisa menggerakkan umat Islam di seluruh dunia. Hal tersebutlah yang memicu para pengusaha, dermawan, dan tokoh-tokoh lainnya turut. Pria yang pernah membimbing sejumlah artis dikabarkan tutup usia hari ini.

Kisah Mualaf Steven Indra Wibowo. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Pria yang pernah membimbing sejumlah artis dikabarkan tutup usia hari ini..Kisah seorang mualaf, Steven Indra Wibowo bisa menjadi inspirasi untuk berbuat kebaikan di masa wabah virus Corona. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Itulah yang ada di benak seorang mualaf Tionghoa asal Jogja bernama Steven Indra Wibowo.

Justru Steven Indra Wibowo tidak hanya membohongi Gereja Katolik tetapi juga umat islam pada umumnya. Melalui buku yang berjudul "MUALAF; Kisah Para Penjemput Hidayah" ini, Steven Indra Wibowo akan menjelaskan tentang berbagai kisah kehidupan tentang para mualaf, termasuk juga kisah kehidupan Steven yang juga merupakan. Pendiri Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia. Pria yang akrab disapa Koh Steven itu menjual harta bendanya untuk ikut membantu berjuang melawan Virus Corona. Tapi sebelum itu, ia termasuk terkagum-kagum dengan takbir dalam sholat. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Ujian berat pun tak luput dialami Steven setelah menjadi muallaf. Pria yang pernah membimbing sejumlah artis dikabarkan tutup usia hari ini. Gereja Katolik sangat kritis berkaitan dengan dokumen-dokumen seperti itu. Segenap tim dan manajemen @hijrahfest mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya. Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di . "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya. Nah, ada lagi yg lebih hebat: Ditahbiskan langsung di Vatikan, mengaku Romo Jesuit. wow…. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

Baca Juga :   Steven Indra Wibowo Dr Lois

Steven Indra Wibowo meninggal dunia (Instagram/@teukuwisnu) Suara.com – Aktifis Islam sekaligus pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo meninggal dunia. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Jakarta – Sebuah kabar duka datang dari sosok Steven Indra Wibowo atau akrab disapa Koh Steven. Koh Steven dikenal sebagai sosok yang aktif. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis Teuku Wisnu melalui instagram pribadinya. Sebuah kisah menginspirasi datang dari seorang mualaf bernama Steven Indra Wibowo, Bunda. Suami Shireen Sungkar itu memposting foto lelaki yang. Mendengar suara Abdullah yang lantang dan hafal membacakan ayat suci Al- Quran, Ketua Mualaf Center Indonesia, Koh Steven Indra Wibowo segera mengabadikan dalam sebuah vlog. Ia bekerja di perusahaan riset di Singapura. Tapi sebelum itu, ia termasuk terkagum-kagum dengan takbir dalam sholat. Sebut saja Steven Indra Wibowo (SIB) yang mengakui dirinya sebagai mantan pastor tetapi setelah dicek, tidak bukti bahwa dia seorang pastor Katolik. Menurutnya, takbir itu adalah satu-satunya komondo yang bisa menggerakkan umat Islam di seluruh dunia. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

Kisah Mualaf Steven Indra Wibowo. Tapi sebelum itu, ia termasuk terkagum-kagum dengan takbir dalam sholat. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators..Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis Teuku Wisnu melalui instagram pribadinya. Hal tersebut diungkapkan oleh Andi selaku panitia Hijrah Fest. ID, Jakarta – Kepergian dari sosok pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven membuat banyak masyarakat terkejut.

Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Itulah yang ada di benak seorang mualaf Tionghoa asal Jogja bernama Steven Indra Wibowo. Kabar itu disampaikan dalam unggahan akun Instagram Hijrah Fest. "Innalilahi wa inna 'ilaihi raaji'un. Jakarta – Sebuah kabar duka datang dari sosok Steven Indra Wibowo atau akrab disapa Koh Steven. Ia mengaku alasannya masuk Islam adalah karena iseng dan ingin tahu soal Islam. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Mendengar suara Abdullah yang lantang dan hafal membacakan ayat suci Al- Quran, Ketua Mualaf Center Indonesia, Koh Steven Indra Wibowo segera mengabadikan dalam sebuah vlog. Sebuah kisah menginspirasi datang dari seorang mualaf bernama Steven Indra Wibowo, Bunda. Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di . "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya. Kabar Steven Indra Wibowo atau Koh Steven meninggal Dunia ramai di media sosial, salah satunya seperti dikabarkan oleh akun Instagram. Sebut saja Steven Indra Wibowo (SIB) yang mengakui dirinya sebagai mantan pastor tetapi setelah dicek, tidak bukti bahwa dia seorang pastor Katolik. Tapi sebelum itu, ia termasuk terkagum-kagum dengan takbir dalam sholat. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng.

Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia. Satu hal yang unik adalah alasan beliau menjadi mualaf; "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng", katanya. ID, Jakarta – Kepergian dari sosok pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven membuat banyak masyarakat terkejut. Gereja Katolik sangat kritis berkaitan dengan dokumen-dokumen seperti itu. Suami Shireen Sungkar itu memposting foto lelaki yang. Koh Steven, panggilan akrabnya, habis-habisan menjual segala harta bendanya. Tapi sebelum itu, ia termasuk terkagum-kagum dengan takbir dalam sholat. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Sebut saja Steven Indra Wibowo (SIB) yang mengakui dirinya sebagai mantan pastor tetapi setelah dicek, tidak bukti bahwa dia seorang pastor Katolik. Itulah yang ada di benak seorang mualaf Tionghoa asal Jogja bernama Steven Indra Wibowo. Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di . "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Hal tersebutlah yang memicu para pengusaha, dermawan, dan tokoh-tokoh lainnya turut.

Kisah Mualaf Steven Indra Wibowo. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng..Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Pria yang akrab disapa Koh Steven itu menjual harta bendanya untuk ikut membantu berjuang melawan Virus Corona. Melalui buku yang berjudul "MUALAF; Kisah Para Penjemput Hidayah" ini, Steven Indra Wibowo akan menjelaskan tentang berbagai kisah kehidupan tentang para mualaf, termasuk juga kisah kehidupan Steven yang juga merupakan.

Steven Indra Wibowo meninggal dunia (Instagram/@teukuwisnu) Suara.com – Aktifis Islam sekaligus pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo meninggal dunia. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. ID, Jakarta – Kepergian dari sosok pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven membuat banyak masyarakat terkejut. Nah, ada lagi yg lebih hebat: Ditahbiskan langsung di Vatikan, mengaku Romo Jesuit. wow…. Ia bekerja di perusahaan riset di Singapura. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis Teuku Wisnu melalui instagram pribadinya. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di . "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya. Kisah seorang mualaf, Steven Indra Wibowo bisa menjadi inspirasi untuk berbuat kebaikan di masa wabah virus Corona. Mendengar suara Abdullah yang lantang dan hafal membacakan ayat suci Al- Quran, Ketua Mualaf Center Indonesia, Koh Steven Indra Wibowo segera mengabadikan dalam sebuah vlog. Saya iseng pengin tahu, seperti apa, curiousity," jelas Steven Indra Wibowo saat berbincang dengan detikcom di Blok M Plaza, Jakarta Selatan). Ujian berat pun tak luput dialami Steven setelah menjadi muallaf.

Baca Juga :   Koh Steven Indra Wibowo Wikipedia

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis Teuku Wisnu melalui instagram pribadinya. Saya iseng pengin tahu, seperti apa, curiousity," jelas Steven Indra Wibowo saat berbincang dengan detikcom di Blok M Plaza, Jakarta Selatan). Indeks berita terbaru hari ini, Timur Tengah, Arab Saudi, Palestina, Turki, Analisis, Perspektif, Investigasi, Liputan Khusus, Moslem Today, Muslim Today, Muslim Hari. Hal tersebut diungkapkan oleh Andi selaku panitia Hijrah Fest. Pria yang akrab disapa Koh Steven itu menjual harta bendanya untuk ikut membantu berjuang melawan Virus Corona. Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. ID, Jakarta – Kepergian dari sosok pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven membuat banyak masyarakat terkejut. Kabar itu disampaikan dalam unggahan akun Instagram Hijrah Fest. "Innalilahi wa inna 'ilaihi raaji'un. Sebut saja Steven Indra Wibowo (SIB) yang mengakui dirinya sebagai mantan pastor tetapi setelah dicek, tidak bukti bahwa dia seorang pastor Katolik. Koh Steven, panggilan akrabnya, habis-habisan menjual segala harta bendanya. Menurutnya, takbir itu adalah satu-satunya komondo yang bisa menggerakkan umat Islam di seluruh dunia. Kisah seorang mualaf, Steven Indra Wibowo bisa menjadi inspirasi untuk berbuat kebaikan di masa wabah virus Corona.

Kisah Mualaf Steven Indra Wibowo. ID, Jakarta – Kepergian dari sosok pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven membuat banyak masyarakat terkejut. Pria yang akrab disapa Koh Steven itu menjual harta bendanya untuk ikut membantu berjuang melawan Virus Corona..Melalui buku yang berjudul "MUALAF; Kisah Para Penjemput Hidayah" ini, Steven Indra Wibowo akan menjelaskan tentang berbagai kisah kehidupan tentang para mualaf, termasuk juga kisah kehidupan Steven yang juga merupakan. Tapi sebelum itu, ia termasuk terkagum-kagum dengan takbir dalam sholat. Pria yang akrab disapa Koh Steven itu menjual harta bendanya untuk ikut membantu berjuang melawan Virus Corona.

Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis Teuku Wisnu melalui instagram pribadinya. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Kisah seorang mualaf, Steven Indra Wibowo bisa menjadi inspirasi untuk berbuat kebaikan di masa wabah virus Corona. Satu hal yang unik adalah alasan beliau menjadi mualaf; "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng", katanya. Pendiri Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia. Kabar itu disampaikan dalam unggahan akun Instagram Hijrah Fest. "Innalilahi wa inna 'ilaihi raaji'un. Koh Steven dikenal sebagai sosok yang aktif. Ujian berat pun tak luput dialami Steven setelah menjadi muallaf. Steven Indra Wibowo meninggal dunia (Instagram/@teukuwisnu) Suara.com – Aktifis Islam sekaligus pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo meninggal dunia. Itulah yang ada di benak seorang mualaf Tionghoa asal Jogja bernama Steven Indra Wibowo. Segenap tim dan manajemen @hijrahfest mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya. Jakarta – Sebuah kabar duka datang dari sosok Steven Indra Wibowo atau akrab disapa Koh Steven.

Ujian berat pun tak luput dialami Steven setelah menjadi muallaf. Kisah seorang mualaf, Steven Indra Wibowo bisa menjadi inspirasi untuk berbuat kebaikan di masa wabah virus Corona. Indeks berita terbaru hari ini, Timur Tengah, Arab Saudi, Palestina, Turki, Analisis, Perspektif, Investigasi, Liputan Khusus, Moslem Today, Muslim Today, Muslim Hari. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Kabar itu disampaikan dalam unggahan akun Instagram Hijrah Fest. "Innalilahi wa inna 'ilaihi raaji'un. Itulah yang ada di benak seorang mualaf Tionghoa asal Jogja bernama Steven Indra Wibowo. Hal tersebutlah yang memicu para pengusaha, dermawan, dan tokoh-tokoh lainnya turut. Nah, ada lagi yg lebih hebat: Ditahbiskan langsung di Vatikan, mengaku Romo Jesuit. wow…. Sebuah kisah menginspirasi datang dari seorang mualaf bernama Steven Indra Wibowo, Bunda. Ia bekerja di perusahaan riset di Singapura. Pria yang pernah membimbing sejumlah artis dikabarkan tutup usia hari ini. Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di . "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya. Pria yang akrab disapa Koh Steven itu menjual harta bendanya untuk ikut membantu berjuang melawan Virus Corona.

Kisah Mualaf Steven Indra Wibowo. Ia bekerja di perusahaan riset di Singapura. Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di Surabaya. "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya..Gereja Katolik sangat kritis berkaitan dengan dokumen-dokumen seperti itu. Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia. Indeks berita terbaru hari ini, Timur Tengah, Arab Saudi, Palestina, Turki, Analisis, Perspektif, Investigasi, Liputan Khusus, Moslem Today, Muslim Today, Muslim Hari.

Koh Steven dikenal sebagai sosok yang aktif. Segenap tim dan manajemen @hijrahfest mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya. Pria yang pernah membimbing sejumlah artis dikabarkan tutup usia hari ini. Melalui buku yang berjudul "MUALAF; Kisah Para Penjemput Hidayah" ini, Steven Indra Wibowo akan menjelaskan tentang berbagai kisah kehidupan tentang para mualaf, termasuk juga kisah kehidupan Steven yang juga merupakan. Sebuah kisah menginspirasi datang dari seorang mualaf bernama Steven Indra Wibowo, Bunda. Kabar itu disampaikan dalam unggahan akun Instagram Hijrah Fest. "Innalilahi wa inna 'ilaihi raaji'un. Menurutnya, takbir itu adalah satu-satunya komondo yang bisa menggerakkan umat Islam di seluruh dunia. Sebut saja Steven Indra Wibowo (SIB) yang mengakui dirinya sebagai mantan pastor tetapi setelah dicek, tidak bukti bahwa dia seorang pastor Katolik. Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia. Itulah yang ada di benak seorang mualaf Tionghoa asal Jogja bernama Steven Indra Wibowo. Pria yang akrab disapa Koh Steven itu menjual harta bendanya untuk ikut membantu berjuang melawan Virus Corona. Gereja Katolik sangat kritis berkaitan dengan dokumen-dokumen seperti itu. Ia bekerja di perusahaan riset di Singapura.

Baca Juga :   2 Hari Hilang, Nelayan Tewas Mengambang di Pantai Cipalawah Garut

Menurutnya, takbir itu adalah satu-satunya komondo yang bisa menggerakkan umat Islam di seluruh dunia. Pria yang pernah membimbing sejumlah artis dikabarkan tutup usia hari ini. Steven Indra Wibowo meninggal dunia (Instagram/@teukuwisnu) Suara.com – Aktifis Islam sekaligus pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo meninggal dunia. Kemudian Steven pun menggunakan nama Indra Wibowo ash-Shiddiqi. Kabar itu disampaikan dalam unggahan akun Instagram Hijrah Fest. "Innalilahi wa inna 'ilaihi raaji'un. Indeks berita terbaru hari ini, Timur Tengah, Arab Saudi, Palestina, Turki, Analisis, Perspektif, Investigasi, Liputan Khusus, Moslem Today, Muslim Today, Muslim Hari. Pria yang akrab disapa Koh Steven itu menjual harta bendanya untuk ikut membantu berjuang melawan Virus Corona. Ujian berat pun tak luput dialami Steven setelah menjadi muallaf. Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di Surabaya. "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Justru Steven Indra Wibowo tidak hanya membohongi Gereja Katolik tetapi juga umat islam pada umumnya. Kisah seorang mualaf, Steven Indra Wibowo bisa menjadi inspirasi untuk berbuat kebaikan di masa wabah virus Corona. Gereja Katolik sangat kritis berkaitan dengan dokumen-dokumen seperti itu.

Kisah Mualaf Steven Indra Wibowo. Itulah yang ada di benak seorang mualaf Tionghoa asal Jogja bernama Steven Indra Wibowo. Kabar itu disampaikan dalam unggahan akun Instagram Hijrah Fest. "Innalilahi wa inna 'ilaihi raaji'un..Sebuah kisah menginspirasi datang dari seorang mualaf bernama Steven Indra Wibowo, Bunda. Tapi sebelum itu, ia termasuk terkagum-kagum dengan takbir dalam sholat. Sebut saja Steven Indra Wibowo (SIB) yang mengakui dirinya sebagai mantan pastor tetapi setelah dicek, tidak bukti bahwa dia seorang pastor Katolik.

Kabar itu disampaikan dalam unggahan akun Instagram Hijrah Fest. "Innalilahi wa inna 'ilaihi raaji'un. Hal tersebutlah yang memicu para pengusaha, dermawan, dan tokoh-tokoh lainnya turut. Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Indeks berita terbaru hari ini, Timur Tengah, Arab Saudi, Palestina, Turki, Analisis, Perspektif, Investigasi, Liputan Khusus, Moslem Today, Muslim Today, Muslim Hari. Segenap tim dan manajemen @hijrahfest mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya. Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia. Mendengar suara Abdullah yang lantang dan hafal membacakan ayat suci Al- Quran, Ketua Mualaf Center Indonesia, Koh Steven Indra Wibowo segera mengabadikan dalam sebuah vlog. Melalui buku yang berjudul "MUALAF; Kisah Para Penjemput Hidayah" ini, Steven Indra Wibowo akan menjelaskan tentang berbagai kisah kehidupan tentang para mualaf, termasuk juga kisah kehidupan Steven yang juga merupakan. Sebuah kisah menginspirasi datang dari seorang mualaf bernama Steven Indra Wibowo, Bunda. Itulah yang ada di benak seorang mualaf Tionghoa asal Jogja bernama Steven Indra Wibowo. Justru Steven Indra Wibowo tidak hanya membohongi Gereja Katolik tetapi juga umat islam pada umumnya. Suami Shireen Sungkar itu memposting foto lelaki yang.

Jakarta – Sebuah kabar duka datang dari sosok Steven Indra Wibowo atau akrab disapa Koh Steven. Suami Shireen Sungkar itu memposting foto lelaki yang. Mendengar suara Abdullah yang lantang dan hafal membacakan ayat suci Al- Quran, Ketua Mualaf Center Indonesia, Koh Steven Indra Wibowo segera mengabadikan dalam sebuah vlog. Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di Surabaya. "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya. Tapi sebelum itu, ia termasuk terkagum-kagum dengan takbir dalam sholat. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis Teuku Wisnu melalui instagram pribadinya. ID, Jakarta – Kepergian dari sosok pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven membuat banyak masyarakat terkejut. Pendiri Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia. Melalui buku yang berjudul "MUALAF; Kisah Para Penjemput Hidayah" ini, Steven Indra Wibowo akan menjelaskan tentang berbagai kisah kehidupan tentang para mualaf, termasuk juga kisah kehidupan Steven yang juga merupakan. Segenap tim dan manajemen @hijrahfest mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya. Sebut saja Steven Indra Wibowo (SIB) yang mengakui dirinya sebagai mantan pastor tetapi setelah dicek, tidak bukti bahwa dia seorang pastor Katolik. Ia bekerja di perusahaan riset di Singapura. Kabar Steven Indra Wibowo atau Koh Steven meninggal Dunia ramai di media sosial, salah satunya seperti dikabarkan oleh akun Instagram.

Kisah Mualaf Steven Indra Wibowo. Sebut saja Steven Indra Wibowo (SIB) yang mengakui dirinya sebagai mantan pastor tetapi setelah dicek, tidak bukti bahwa dia seorang pastor Katolik. Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di Surabaya. "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya..Hal tersebut diungkapkan oleh Andi selaku panitia Hijrah Fest. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Kabar Steven Indra Wibowo atau Koh Steven meninggal Dunia ramai di media sosial, salah satunya seperti dikabarkan oleh akun Instagram.