Berita  

Steven Indra Wibowo Pendidikan

. Dilansir Tribunsumsel.com Ketua juga pendiri Mualaf Center Indonesia, pun buka suara. Hal tersebut diungkapkan oleh Andi selaku panitia Hijrah Fest..Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Pria yang pernah membimbing sejumlah artis dikabarkan tutup usia hari ini. School of Life Sciences & Technology Institut Teknologi Bandung Jl.

Kabar duka itu diungkapkan Ustaz Hilmi Firdausi melalui cuitannya. Telah berpulang ke Rahmatullah, guru kita. Erastus Sadono, Tentang Malaikat dan Lucifer. Ciderai Muallaf, Ini Kebohongan yang Ngaku Mantan Romo di Katedral Jakarta. School of Life Sciences & Technology Institut Teknologi Bandung Jl. Koh Steven dikenal sebagai sosok yang aktif membantu dan mendampingi mualaf. (sam) Dr. Segenap tim & manajemen @hijrahfest mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Koh @stevenindrawibowo," tulis akun tersebut. School of Life Sciences & Technology Institut Teknologi Bandung Jl. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Ayahnya aktivis Protestan, tetapi ingin agar anaknya jadi bruder yang nota bene salah satu klerik di Katolik. Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. dunia (Instagram/@teukuwisnu) Suara.com – Aktifis Islam sekaligus pendiri Mualaf Center Indonesia, dunia. Koh Steven dikenal sebagai sosok yang aktif.

Pasalnya, pendiri MCI, dikabarkan meninggal dunia pada Jumat.

Koh Steven dikenal sebagai sosok yang aktif membantu dan mendampingi mualaf. (sam) Dr.

Hal tersebut diungkapkan oleh Andi selaku panitia Hijrah Fest. Segenap tim & manajemen @hijrahfest mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Koh @stevenindrawibowo," tulis akun tersebut. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di . "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya. Telah berpulang ke Rahmatullah, guru kita. Bagi Koh Steven, sapaan akrabnya, harta hanyalah titipan Allah SWT dan yang namanya titipan pasti akan kembali. Dilansir Tribunsumsel.com Ketua juga pendiri Mualaf Center Indonesia, pun buka suara. Kabar duka itu diunggah oleh akun Instagram @hijrahfest. "Innalillahi wa inna 'ilaihi raaji'un. Koh Steven, CEO / Founder Mualaf Center Indonesia. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis Teuku Wisnu melalui instagram pribadinya. School of Life Sciences & Technology Institut Teknologi Bandung Jl. Ada juga yang menyebut Koh Steven meninggal dunia di RS lain. Segenap tim dan manajemen @hijrahfest mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya.

Jakarta – Sebuah kabar duka datang dari sosok atau akrab disapa Koh Steven. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Ayahnya menggembleng Steven dan disiapkan untuk menjadi seorang bruder. Kabar duka datang menyelimuti keluarga besar Mualaf Center Indonesia (MCI). Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Koh Steven, CEO / Founder Mualaf Center Indonesia. Ia mengaku alasannya masuk Islam adalah karena iseng dan ingin tahu soal Islam. Berdasarkan pemeriksaan fakta yang telah dilakukan, klaim. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis Teuku Wisnu melalui instagram pribadinya. Semoga beliau mendapatkan tempat tebaik di sisi Allah SWT," pesan yang beredar di grup wartawan pada Jumat malam. Koh (Mualaf Center). Ciderai Muallaf, Ini Kebohongan yang Ngaku Mantan Romo di Katedral Jakarta. Dilansir Tribunsumsel.com Ketua juga pendiri Mualaf Center Indonesia, pun buka suara.

. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya..Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. dunia (Instagram/@teukuwisnu) Suara.com – Aktifis Islam sekaligus pendiri Mualaf Center Indonesia, dunia. Dilansir Tribunsumsel.com Ketua juga pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo pun buka suara.

Kabar duka itu diunggah oleh akun Instagram @hijrahfest. "Innalillahi wa inna 'ilaihi raaji'un. Koh Steven dikenal sebagai sosok yang aktif. Ayahnya menggembleng Steven dan disiapkan untuk menjadi seorang bruder. Kabar Steven Indra Wibowo atau Koh Steven meninggal Dunia ramai di media sosial, salah satunya seperti dikabarkan oleh akun Instagram. KK Fisiologi, Perkembangan Hewan dan Sains Biomedika. Maka hanya ada dua, kembali dalam keadaan dipaksa karena suatu musibah dan sebagainya atau mengembalikannya dalam bentuk sedekah. #ustadzlukmanulhakim #ustadzsalimafillah Indra Wibowo; Dr. Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di . "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya. Ada juga yang menyebut Koh Steven meninggal dunia di RS lain. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Hal tersebut diungkapkan oleh Andi selaku panitia Hijrah Fest. Dia menilai, mendiang Koh Steven merupakan penggerak dakwah yang luar biasa dengan mualaf center-nya. Berdasarkan pemeriksaan fakta yang telah dilakukan, klaim. Kabar itu disampaikan dalam unggahan akun Instagram Hijrah Fest. "Innalilahi wa inna 'ilaihi raaji'un.

Baca Juga :   Steven Indra Wibowo Mualaf

KK Fisiologi, Perkembangan Hewan dan Sains Biomedika. Berdasarkan pemeriksaan fakta yang telah dilakukan, klaim. Jakarta – Sebuah kabar duka datang dari sosok Steven Indra Wibowo atau akrab disapa Koh Steven. Dilansir Tribunsumsel.com Ketua juga pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo pun buka suara. dunia (Instagram/@teukuwisnu) Suara.com – Aktifis Islam sekaligus pendiri Mualaf Center Indonesia, dunia. Kabar duka itu diunggah oleh akun Instagram @hijrahfest. "Innalillahi wa inna 'ilaihi raaji'un. Maka hanya ada dua, kembali dalam keadaan dipaksa karena suatu musibah dan sebagainya atau mengembalikannya dalam bentuk sedekah. #ustadzlukmanulhakim #ustadzsalimafillah Indra Wibowo; Dr. Segenap tim & manajemen @hijrahfest mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Koh @stevenindrawibowo," tulis akun tersebut. School of Life Sciences & Technology Institut Teknologi Bandung Jl. Ayahnya aktivis Protestan, tetapi ingin agar anaknya jadi bruder yang nota bene salah satu klerik di Katolik. Pria yang pernah membimbing sejumlah artis dikabarkan tutup usia hari ini. Dia menilai, mendiang Koh Steven merupakan penggerak dakwah yang luar biasa dengan mualaf center-nya. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder.

. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. KK Fisiologi, Perkembangan Hewan dan Sains Biomedika..Koh Steven dikenal sebagai sosok yang aktif. KK Fisiologi, Perkembangan Hewan dan Sains Biomedika. Ciderai Muallaf, Ini Kebohongan Steven Indra Wibowo yang Ngaku Mantan Romo di Katedral Jakarta.

Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). Dilansir Tribunsumsel.com Ketua juga pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo pun buka suara. Hal tersebut diungkapkan oleh Andi selaku panitia Hijrah Fest. Berdasarkan pemeriksaan fakta yang telah dilakukan, klaim. Suami Shireen Sungkar itu memposting foto lelaki yang. School of Life Sciences & Technology Institut Teknologi Bandung Jl. Kabar itu disampaikan dalam unggahan akun Instagram Hijrah Fest. "Innalilahi wa inna 'ilaihi raaji'un. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Ada juga yang menyebut Koh Steven meninggal dunia di RS lain. Dia menilai, mendiang Koh Steven merupakan penggerak dakwah yang luar biasa dengan mualaf center-nya. Segenap tim & manajemen @hijrahfest mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Koh @stevenindrawibowo," tulis akun tersebut. Kabar duka datang menyelimuti keluarga besar Mualaf Center Indonesia (MCI). Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center).

Semoga beliau mendapatkan tempat tebaik di sisi Allah SWT," pesan yang beredar di grup wartawan pada Jumat malam. Kabar itu disampaikan dalam unggahan akun Instagram Hijrah Fest. "Innalilahi wa inna 'ilaihi raaji'un. Koh Steven, CEO / Founder Mualaf Center Indonesia. Kabar Steven Indra Wibowo atau Koh Steven meninggal Dunia ramai di media sosial, salah satunya seperti dikabarkan oleh akun Instagram. Segenap tim dan manajemen @hijrahfest mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya. Dia menilai, mendiang Koh Steven merupakan penggerak dakwah yang luar biasa dengan mualaf center-nya. Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). Steven Indra Wibowo meninggal dunia (Instagram/@teukuwisnu) Suara.com – Aktifis Islam sekaligus pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo meninggal dunia. Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di . "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya. Ayahnya aktivis Protestan, tetapi ingin agar anaknya jadi bruder yang nota bene salah satu klerik di Katolik. Bagi Koh Steven, sapaan akrabnya, harta hanyalah titipan Allah SWT dan yang namanya titipan pasti akan kembali. Maka hanya ada dua, kembali dalam keadaan dipaksa karena suatu musibah dan sebagainya atau mengembalikannya dalam bentuk sedekah. #ustadzlukmanulhakim #ustadzsalimafillah Indra Wibowo; Dr. Segenap tim & manajemen @hijrahfest mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Koh @stevenindrawibowo," tulis akun tersebut.

. Dia menilai, mendiang Koh Steven merupakan penggerak dakwah yang luar biasa dengan mualaf center-nya. Semoga beliau mendapatkan tempat tebaik di sisi Allah SWT," pesan yang beredar di grup wartawan pada Jumat malam..Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Dia menilai, mendiang Koh Steven merupakan penggerak dakwah yang luar biasa dengan mualaf center-nya. School of Life Sciences & Technology Institut Teknologi Bandung Jl.

Segenap tim dan manajemen @hijrahfest mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis Teuku Wisnu melalui instagram pribadinya. Koh Steven dikenal sebagai sosok yang aktif. Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). Maka hanya ada dua, kembali dalam keadaan dipaksa karena suatu musibah dan sebagainya atau mengembalikannya dalam bentuk sedekah. #ustadzlukmanulhakim #ustadzsalimafillah Indra Wibowo; Dr. Bagi Koh Steven, sapaan akrabnya, harta hanyalah titipan Allah SWT dan yang namanya titipan pasti akan kembali. Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di . "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya. Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Ia mengaku alasannya masuk Islam adalah karena iseng dan ingin tahu soal Islam. Ciderai Muallaf, Ini Kebohongan Steven Indra Wibowo yang Ngaku Mantan Romo di Katedral Jakarta. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. Steven Indra Wibowo meninggal dunia (Instagram/@teukuwisnu) Suara.com – Aktifis Islam sekaligus pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo meninggal dunia. Koh Steven, CEO / Founder Mualaf Center Indonesia.

Baca Juga :   Pemenang Turnamen Bola Volley Surya Negara Cup 2 Widasari

Erastus Sadono, Tentang Malaikat dan Lucifer. Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. Ia mengaku alasannya masuk Islam adalah karena iseng dan ingin tahu soal Islam. Pria yang pernah membimbing sejumlah artis dikabarkan tutup usia hari ini. Kabar duka itu diunggah oleh akun Instagram @hijrahfest. "Innalillahi wa inna 'ilaihi raaji'un. Kabar duka itu diungkapkan Ustaz Hilmi Firdausi melalui cuitannya. Berdasarkan pemeriksaan fakta yang telah dilakukan, klaim. : SD – SMP di Ambarawa, SMA di Jakarta. Bagi Koh Steven, sapaan akrabnya, harta hanyalah titipan Allah SWT dan yang namanya titipan pasti akan kembali. Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis Teuku Wisnu melalui instagram pribadinya. Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di . "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya.

. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis Teuku Wisnu melalui instagram pribadinya. : SD – SMP di Ambarawa, SMA di Jakarta..Koh Steven, sapaannya akrabnya dikabarkan meninggal di salah satu rumah sakit di Surabaya. Pendidikan Teknik Hiburan & Seni Makanan Pemerintah & Organisasi Nirlaba. Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia.

Ia mengaku alasannya masuk Islam adalah karena iseng dan ingin tahu soal Islam. Telah berpulang ke Rahmatullah, guru kita. Ciderai Muallaf, Ini Kebohongan Steven Indra Wibowo yang Ngaku Mantan Romo di Katedral Jakarta. Suami Shireen Sungkar itu memposting foto lelaki yang. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis Teuku Wisnu melalui instagram pribadinya. Kabar Steven Indra Wibowo atau Koh Steven meninggal Dunia ramai di media sosial, salah satunya seperti dikabarkan oleh akun Instagram. : SD – SMP di Ambarawa, SMA di Jakarta. Bagi Koh Steven, sapaan akrabnya, harta hanyalah titipan Allah SWT dan yang namanya titipan pasti akan kembali. Koh Steven, sapaannya akrabnya dikabarkan meninggal di salah satu rumah sakit di Surabaya. Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di Surabaya. "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya. Dia menilai, mendiang Koh Steven merupakan penggerak dakwah yang luar biasa dengan mualaf center-nya. Kabar duka itu diungkapkan Ustaz Hilmi Firdausi melalui cuitannya.

Ayahnya aktivis Protestan, tetapi ingin agar anaknya jadi bruder yang nota bene salah satu klerik di Katolik. Koh Steven dikenal sebagai sosok yang aktif. Maka hanya ada dua, kembali dalam keadaan dipaksa karena suatu musibah dan sebagainya atau mengembalikannya dalam bentuk sedekah. #ustadzlukmanulhakim #ustadzsalimafillah Indra Wibowo; Dr. Telah berpulang ke Rahmatullah, guru kita. Bagi Koh Steven, sapaan akrabnya, harta hanyalah titipan Allah SWT dan yang namanya titipan pasti akan kembali. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. Kabar duka itu diungkapkan Ustaz Hilmi Firdausi melalui cuitannya. Pendidikan Teknik Hiburan & Seni Makanan Pemerintah & Organisasi Nirlaba. Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di Surabaya. "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya. Suami Shireen Sungkar itu memposting foto lelaki yang. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Kabar Steven Indra Wibowo atau Koh Steven meninggal Dunia ramai di media sosial, salah satunya seperti dikabarkan oleh akun Instagram. Segenap tim dan manajemen @hijrahfest mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya.

Steven Indra Wibowo Pendidikan. Koh Steven dikenal sebagai sosok yang aktif. Kabar Steven Indra Wibowo atau Koh Steven meninggal Dunia ramai di media sosial, salah satunya seperti dikabarkan oleh akun Instagram..Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). Pendidikan Teknik Hiburan & Seni Makanan Pemerintah & Organisasi Nirlaba. Ayahnya menggembleng Steven dan disiapkan untuk menjadi seorang bruder.

Telah berpulang ke Rahmatullah, guru kita. Koh Steven, CEO / Founder Mualaf Center Indonesia. KK Fisiologi, Perkembangan Hewan dan Sains Biomedika. Dia menilai, mendiang Koh Steven merupakan penggerak dakwah yang luar biasa dengan mualaf center-nya. Ada juga yang menyebut Koh Steven meninggal dunia di RS lain. Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). Berdasarkan pemeriksaan fakta yang telah dilakukan, klaim. Kabar itu disampaikan dalam unggahan akun Instagram Hijrah Fest. "Innalilahi wa inna 'ilaihi raaji'un. Segenap tim & manajemen @hijrahfest mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Koh @stevenindrawibowo," tulis akun tersebut. Ayahnya aktivis Protestan, tetapi ingin agar anaknya jadi bruder yang nota bene salah satu klerik di Katolik. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis Teuku Wisnu melalui instagram pribadinya. Jakarta – Sebuah kabar duka datang dari sosok Steven Indra Wibowo atau akrab disapa Koh Steven. Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia.

Baca Juga :   Steven Indra Wibowo Dr Lois

Ayahnya aktivis Protestan, tetapi ingin agar anaknya jadi bruder yang nota bene salah satu klerik di Katolik. Koh Steven dikenal sebagai sosok yang aktif. Ia mengaku alasannya masuk Islam adalah karena iseng dan ingin tahu soal Islam. Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. School of Life Sciences & Technology Institut Teknologi Bandung Jl. School of Life Sciences & Technology Institut Teknologi Bandung Jl. Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di Surabaya. "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya. Dia menilai, mendiang Koh Steven merupakan penggerak dakwah yang luar biasa dengan mualaf center-nya. Telah berpulang ke Rahmatullah, guru kita. Kabar duka itu diungkapkan Ustaz Hilmi Firdausi melalui cuitannya. Segenap tim & manajemen @hijrahfest mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Koh @stevenindrawibowo," tulis akun tersebut. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya.

Steven Indra Wibowo Pendidikan. Telah berpulang ke Rahmatullah, guru kita. : SD – SMP di Ambarawa, SMA di Jakarta..Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia. School of Life Sciences & Technology Institut Teknologi Bandung Jl. Pria yang pernah membimbing sejumlah artis dikabarkan tutup usia hari ini.

KK Fisiologi, Perkembangan Hewan dan Sains Biomedika. School of Life Sciences & Technology Institut Teknologi Bandung Jl. Ia mengaku alasannya masuk Islam adalah karena iseng dan ingin tahu soal Islam. Koh Steven, CEO / Founder Mualaf Center Indonesia. : SD – SMP di Ambarawa, SMA di Jakarta. Maka hanya ada dua, kembali dalam keadaan dipaksa karena suatu musibah dan sebagainya atau mengembalikannya dalam bentuk sedekah. #ustadzlukmanulhakim #ustadzsalimafillah Indra Wibowo; Dr. School of Life Sciences & Technology Institut Teknologi Bandung Jl. Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). Ayahnya menggembleng Steven dan disiapkan untuk menjadi seorang bruder. Dia menilai, mendiang Koh Steven merupakan penggerak dakwah yang luar biasa dengan mualaf center-nya. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder.

Kabar itu disampaikan dalam unggahan akun Instagram Hijrah Fest. "Innalilahi wa inna 'ilaihi raaji'un. Dia menilai, mendiang Koh Steven merupakan penggerak dakwah yang luar biasa dengan mualaf center-nya. Telah berpulang ke Rahmatullah, guru kita. Ia mengaku alasannya masuk Islam adalah karena iseng dan ingin tahu soal Islam. Berdasarkan pemeriksaan fakta yang telah dilakukan, klaim. Dilansir Tribunsumsel.com Ketua juga pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo pun buka suara. Kabar duka itu diungkapkan Ustaz Hilmi Firdausi melalui cuitannya. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Ayahnya menggembleng Steven dan disiapkan untuk menjadi seorang bruder. Steven Indra Wibowo meninggal dunia (Instagram/@teukuwisnu) Suara.com – Aktifis Islam sekaligus pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo meninggal dunia. Pria yang pernah membimbing sejumlah artis dikabarkan tutup usia hari ini. School of Life Sciences & Technology Institut Teknologi Bandung Jl. Ciderai Muallaf, Ini Kebohongan Steven Indra Wibowo yang Ngaku Mantan Romo di Katedral Jakarta.

Steven Indra Wibowo Pendidikan. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Steven Indra Wibowo meninggal dunia (Instagram/@teukuwisnu) Suara.com – Aktifis Islam sekaligus pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo meninggal dunia..Telah berpulang ke Rahmatullah, guru kita. Ada juga yang menyebut Koh Steven meninggal dunia di RS lain. Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center).