Berita  

Siapakah Steven Indra Wibowo

Siapakah . Hal tersebut diungkapkan oleh Andi selaku panitia Hijrah Fest. Dilansir Tribunsumsel.com Ketua juga pendiri Mualaf Center Indonesia, pun buka suara..Dalam postingan di IG-nya, Koh Steven menyebut pelaku bernama YUDI MULYANA, pura-pura masuk Islam, sampai di-hajikan, bahkan mantan Gubernur Aher pernah dikelabui. A Muslim businessman known as KohSteven is an active figur. Dia sudah mengenal rukun Islam nomor tiga itu pada agama lamanya.

School of Life Sciences & Technology Institut Teknologi Bandung Jl. GEMPAR foto kolase Jenderal Gatot dengan seorang wanita di medsos, telah memunculkan dugaan bahwa hal itu hanya fitnah belaka. Sudah genap empat tahun setengah sejak melaksanakan puasa pertama. Ingat ya, ayahnya adalah aktivis GKI, Bethel dan bahkan PGI dan si Steven adalah. Seperti diketahui, Ustaz Steven awalnya beragama Kristen, kemudian Saya iseng pengin tahu, seperti apa, curiousity," jelas saat berbincang dengan detikcom di Blok M Plaza, Jakarta Selatan). Dalam postingan di IG-nya, Koh Steven menyebut pelaku bernama YUDI MULYANA, pura-pura masuk Islam, sampai di-hajikan, bahkan mantan Gubernur Aher pernah dikelabui. Diharapkan Alvin Faiz untuk lebih banyak belajar demi meneruskan perjuangan dakwah Almarhum Arifin Ilham. Dalam program bantuannya tersebut, ia harus menjual beberapa aset hartanya seperti dua rumah, tujuh mobil, dan tiga motor gede. Hal tersebut diungkapkan oleh Andi selaku panitia Hijrah Fest. , seorang Mualaf asal Jogja menjual seluruh hartanya untuk membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona. , seorang Mualaf asal Jogja menjual seluruh hartanya untuk membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis Teuku Wisnu melalui instagram pribadinya.

Ngelmu.co – Berikut adalah kisah datangnya hidayah atas diri seorang laki-laki Tiongkok, Steven Indra Wibowo.

Hal tersebut diungkapkan oleh Andi selaku panitia Hijrah Fest.

Koh Steven dikenal sebagai sosok yang aktif. A Muslim businessman known as KohSteven is an active figur. Diakui oleh Steven, Islam dulu bukanlah pilihan pria ini. Setelah profesional dia diangkat menjadi Prodiakon. Kata pro kan artinya profesional kan ya, kalau Diakon aja itu artinya masih amatir. Selain dimentahkan oleh pakar telematika Roy Suryo, foto heboh juga dinafikan seorang pengusaha muslim yang mengeluarkan kesaksian tentang pribadi Jenderal Gatot yang tidak mungkin berbuat amoral. Satu hal yang unik adalah alasan beliau menjadi mualaf; "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng", katanya. Dilansir Tribunsumsel.com Ketua juga pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo pun buka suara. Dia sudah mengenal rukun Islam nomor tiga itu pada agama lamanya. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. Dilansir Tribunsumsel Steven Indra Wibowo ini juga mengatakan bahwa akan ada rekaman perihal bukti tersebut. Di samping itu, Alvin Faiz juga disarankan untuk lebih memegang komitmen janji terhadap Dewan Syariah. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya.

Pilihannya dulu malah cenderung ke Budha. Diakui oleh Steven, Islam dulu bukanlah pilihan pria ini. Sumber: IG Steven Indra Wibowo [Video – Baptis] Steven Indra Wibowo POJOKSATU.id, JAKARTA – Ustaz Steven Indra Wibowo membuat pengakuan mengejutkan. Tapi sebelum itu, ia termasuk terkagum-kagum dengan takbir dalam sholat. Steven Indra Wibowo, seorang Mualaf asal Jogja menjual seluruh hartanya untuk membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona. Diharapkan Alvin Faiz untuk lebih banyak belajar demi meneruskan perjuangan dakwah Almarhum Arifin Ilham. Maka hanya ada dua, kembali dalam keadaan dipaksa karena suatu musibah dan sebagainya atau mengembalikannya dalam bentuk sedekah. Setelah profesional dia diangkat menjadi Prodiakon. Ingat ya, ayahnya adalah aktivis GKI, Bethel dan bahkan PGI dan si Steven adalah. Di samping itu, Alvin Faiz juga disarankan untuk lebih memegang komitmen janji terhadap Dewan Syariah. Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di . "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya. Kisah seorang mualaf, Steven Indra Wibowo bisa menjadi inspirasi untuk. Dilansir Tribunsumsel Steven Indra Wibowo ini juga mengatakan bahwa akan ada rekaman perihal bukti tersebut.

Siapakah Steven Indra Wibowo. Ingat ya, ayahnya adalah aktivis GKI, Bethel dan bahkan PGI dan si Steven adalah. Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di . "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya..Dia sudah mengenal rukun Islam nomor tiga itu pada agama lamanya. Kata pro kan artinya profesional kan ya, kalau Diakon aja itu artinya masih amatir. Satu hal yang unik adalah alasan beliau menjadi mualaf; "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng", katanya.

Kisah seorang mualaf, Steven Indra Wibowo bisa menjadi inspirasi untuk. Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di . "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya. Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia. Berpuasa bukan hal asing bagi Indra. Steven Indra Wibowo, seorang Mualaf asal Jogja menjual seluruh hartanya untuk membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona. Sumber: IG Steven Indra Wibowo [Video – Baptis] Steven Indra Wibowo POJOKSATU.id, JAKARTA – Ustaz Steven Indra Wibowo membuat pengakuan mengejutkan. Diakui oleh Steven, Islam dulu bukanlah pilihan pria ini. Dalam program bantuannya tersebut, ia harus menjual beberapa aset hartanya seperti dua rumah, tujuh mobil, dan tiga motor gede. Nah setelah itu dia berkeputusan mengambil sakramen imamat. Jakarta – Sebuah kabar duka datang dari sosok Steven Indra Wibowo atau akrab disapa Koh Steven. Setelah profesional dia diangkat menjadi Prodiakon. Ketika itu, Indra masih menjadi siswa di sekolah teologi dan aktif bekerja di gereja. Steven juga merupakan pengabdi di Gereja Katedral.

Baca Juga :   Steven Indra Wibowo Ig

Dalam program bantuannya tersebut, ia harus menjual beberapa aset hartanya seperti dua rumah, tujuh mobil, dan tiga motor gede. dunia (Instagram/@teukuwisnu) Suara.com – Aktifis Islam sekaligus pendiri Mualaf Center Indonesia, dunia. Diharapkan Alvin Faiz untuk lebih banyak belajar demi meneruskan perjuangan dakwah Almarhum Arifin Ilham. Bagi Koh Steven, sapaan akrabnya, harta hanyalah titipan Allah SWT dan yang namanya titipan pasti akan kembali. Suami Shireen Sungkar itu memposting foto lelaki yang. Dilansir Tribunsumsel Steven Indra Wibowo ini juga mengatakan bahwa akan ada rekaman perihal bukti tersebut. Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di . "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya. Kata pro kan artinya profesional kan ya, kalau Diakon aja itu artinya masih amatir. Saya iseng pengin tahu, seperti apa, curiousity," jelas Steven Indra Wibowo saat berbincang dengan detikcom di Blok M Plaza, Jakarta Selatan). Steven Indra Wibowo GEMPAR foto kolase Jenderal Gatot dengan seorang wanita di medsos, telah memunculkan dugaan bahwa hal itu hanya fitnah belaka. Sumber: IG Steven Indra Wibowo [Video – Baptis] Steven Indra Wibowo POJOKSATU.id, JAKARTA – Ustaz Steven Indra Wibowo membuat pengakuan mengejutkan. Nah setelah itu dia berkeputusan mengambil sakramen imamat. Steven juga merupakan pengabdi di Gereja Katedral.

Siapakah Steven Indra Wibowo. Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di . "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya. Suami Shireen Sungkar itu memposting foto lelaki yang..Kali ini, tema yang akan diangkat adalah "Hikmah Kebersamaan untuk Bangkit dari Pandemi". Selain dimentahkan oleh pakar telematika Roy Suryo, foto heboh juga dinafikan seorang pengusaha muslim yang mengeluarkan kesaksian tentang pribadi Jenderal Gatot yang tidak mungkin berbuat amoral. Sumber: IG Steven Indra Wibowo [Video – Baptis] Steven Indra Wibowo POJOKSATU.id, JAKARTA – Ustaz Steven Indra Wibowo membuat pengakuan mengejutkan.

Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Pria yang pernah membimbing sejumlah artis dikabarkan tutup usia hari ini. Satu hal yang unik adalah alasan beliau menjadi mualaf; "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng", katanya. Suami Shireen Sungkar itu memposting foto lelaki yang. Kisah seorang mualaf, Steven Indra Wibowo bisa menjadi inspirasi untuk. Steven Indra Wibowo, seorang Mualaf asal Jogja menjual seluruh hartanya untuk membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Dalam postingan di IG-nya, Koh Steven menyebut pelaku bernama YUDI MULYANA, pura-pura masuk Islam, sampai di-hajikan, bahkan mantan Gubernur Aher pernah dikelabui. Diharapkan Alvin Faiz untuk lebih banyak belajar demi meneruskan perjuangan dakwah Almarhum Arifin Ilham. Berpuasa bukan hal asing bagi Indra. Tapi sebelum itu, ia termasuk terkagum-kagum dengan takbir dalam sholat. Seperti diketahui, Ustaz Steven awalnya beragama Kristen, kemudian Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya.

School of Life Sciences & Technology Institut Teknologi Bandung Jl. Ingat ya, ayahnya adalah aktivis GKI, Bethel dan bahkan PGI dan si Steven adalah. Setelah profesional dia diangkat menjadi Prodiakon. Bagi Koh Steven, sapaan akrabnya, harta hanyalah titipan Allah SWT dan yang namanya titipan pasti akan kembali. Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Koh Steven dikenal sebagai sosok yang aktif. Ketika itu, Indra masih menjadi siswa di sekolah teologi dan aktif bekerja di gereja. Steven Indra Wibowo, seorang Mualaf asal Jogja menjual seluruh hartanya untuk membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Kali ini, tema yang akan diangkat adalah "Hikmah Kebersamaan untuk Bangkit dari Pandemi". Di samping itu, Alvin Faiz juga disarankan untuk lebih memegang komitmen janji terhadap Dewan Syariah. Diakui oleh Steven, Islam dulu bukanlah pilihan pria ini. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng.

Siapakah Steven Indra Wibowo. Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Diakui oleh Steven, Islam dulu bukanlah pilihan pria ini..Sudah genap empat tahun setengah sejak Steven Indra Wibowo melaksanakan puasa pertama. Diharapkan Alvin Faiz untuk lebih banyak belajar demi meneruskan perjuangan dakwah Almarhum Arifin Ilham. Maka hanya ada dua, kembali dalam keadaan dipaksa karena suatu musibah dan sebagainya atau mengembalikannya dalam bentuk sedekah.

Nah, ada lagi yg lebih hebat: Ditahbiskan langsung di Vatikan, mengaku Romo Jesuit. wow…. Diharapkan Alvin Faiz untuk lebih banyak belajar demi meneruskan perjuangan dakwah Almarhum Arifin Ilham. Tambahan : Jadi Steven ini awalnya Misdinar, lalu dia menjadi Diakon. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Dalam postingan di IG-nya, Koh Steven menyebut pelaku bernama YUDI MULYANA, pura-pura masuk Islam, sampai di-hajikan, bahkan mantan Gubernur Aher pernah dikelabui. Karena dua generasi di atasnya pun tidak sedikit. Berita islam – Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau Koh Steven mengungkap seorang penyusup dalam Islam yang pura-pura jadi Mualaf. Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia. Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Dilansir Tribunsumsel.com Ketua juga pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo pun buka suara. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. Setelah profesional dia diangkat menjadi Prodiakon. Jakarta – Sebuah kabar duka datang dari sosok Steven Indra Wibowo atau akrab disapa Koh Steven.

Baca Juga :   Koh Steven Indra Wibowo

Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di Surabaya. "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya. Seperti diketahui, Ustaz Steven awalnya beragama Kristen, kemudian A Muslim businessman known as KohSteven is an active figur. Berpuasa bukan hal asing bagi Indra. Nah setelah itu dia berkeputusan mengambil sakramen imamat. Steven Indra Wibowo, seorang Mualaf asal Jogja menjual seluruh hartanya untuk membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona. Dalam postingan di IG-nya, Koh Steven menyebut pelaku bernama YUDI MULYANA, pura-pura masuk Islam, sampai di-hajikan, bahkan mantan Gubernur Aher pernah dikelabui. Kisah Steven, mualaf di Bandung yang kuras habis hartanya untuk lawan Corona (Foto: Yudha Maulana) Bandung -. Pria yang pernah membimbing sejumlah artis dikabarkan tutup usia hari ini. Steven Indra Wibowo, seorang Mualaf asal Jogja menjual seluruh hartanya untuk membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona. Jakarta – Sebuah kabar duka datang dari sosok Steven Indra Wibowo atau akrab disapa Koh Steven. Saya iseng pengin tahu, seperti apa, curiousity," jelas Steven Indra Wibowo saat berbincang dengan detikcom di Blok M Plaza, Jakarta Selatan). Dilansir Tribunsumsel Steven Indra Wibowo ini juga mengatakan bahwa akan ada rekaman perihal bukti tersebut.

Siapakah Steven Indra Wibowo. Steven Indra Wibowo, seorang Mualaf asal Jogja menjual seluruh hartanya untuk membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona. Setelah profesional dia diangkat menjadi Prodiakon..Berpuasa bukan hal asing bagi Indra. Diharapkan Alvin Faiz untuk lebih banyak belajar demi meneruskan perjuangan dakwah Almarhum Arifin Ilham. Pilihannya dulu malah cenderung ke Budha.

Ketika itu, Indra masih menjadi siswa di sekolah teologi dan aktif bekerja di gereja. Jakarta – Sebuah kabar duka datang dari sosok Steven Indra Wibowo atau akrab disapa Koh Steven. Selain dimentahkan oleh pakar telematika Roy Suryo, foto heboh juga dinafikan seorang pengusaha muslim yang mengeluarkan kesaksian tentang pribadi Jenderal Gatot yang tidak mungkin berbuat amoral. Diakui oleh Steven, Islam dulu bukanlah pilihan pria ini. Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia. Dalam postingan di IG-nya, Koh Steven menyebut pelaku bernama YUDI MULYANA, pura-pura masuk Islam, sampai di-hajikan, bahkan mantan Gubernur Aher pernah dikelabui. Sudah genap empat tahun setengah sejak Steven Indra Wibowo melaksanakan puasa pertama. A Muslim businessman known as KohSteven is an active figur. Diharapkan Alvin Faiz untuk lebih banyak belajar demi meneruskan perjuangan dakwah Almarhum Arifin Ilham. Pria yang pernah membimbing sejumlah artis dikabarkan tutup usia hari ini. Dilansir Tribunsumsel.com Ketua juga pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo pun buka suara. dunia (Instagram/@teukuwisnu) Suara.com – Aktifis Islam sekaligus pendiri Mualaf Center Indonesia, dunia. School of Life Sciences & Technology Institut Teknologi Bandung Jl.

Steven Indra Wibowo GEMPAR foto kolase Jenderal Gatot dengan seorang wanita di medsos, telah memunculkan dugaan bahwa hal itu hanya fitnah belaka. Selain dimentahkan oleh pakar telematika Roy Suryo, foto heboh juga dinafikan seorang pengusaha muslim yang mengeluarkan kesaksian tentang pribadi Jenderal Gatot yang tidak mungkin berbuat amoral. Di samping itu, Alvin Faiz juga disarankan untuk lebih memegang komitmen janji terhadap Dewan Syariah. Sudah genap empat tahun setengah sejak Steven Indra Wibowo melaksanakan puasa pertama. Pilihannya dulu malah cenderung ke Budha. Ingat ya, ayahnya adalah aktivis GKI, Bethel dan bahkan PGI dan si Steven adalah. Steven juga merupakan pengabdi di Gereja Katedral. School of Life Sciences & Technology Institut Teknologi Bandung Jl. Steven Indra Wibowo, seorang Mualaf asal Jogja menjual seluruh hartanya untuk membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. Kata pro kan artinya profesional kan ya, kalau Diakon aja itu artinya masih amatir. Tapi sebelum itu, ia termasuk terkagum-kagum dengan takbir dalam sholat. Diharapkan Alvin Faiz untuk lebih banyak belajar demi meneruskan perjuangan dakwah Almarhum Arifin Ilham.

Siapakah Steven Indra Wibowo. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. Steven juga merupakan pengabdi di Gereja Katedral..Nah, ada lagi yg lebih hebat: Ditahbiskan langsung di Vatikan, mengaku Romo Jesuit. wow…. A Muslim businessman known as KohSteven is an active figur. Pilihannya dulu malah cenderung ke Budha.

A Muslim businessman known as KohSteven is an active figur. Pilihannya dulu malah cenderung ke Budha. Ingat ya, ayahnya adalah aktivis GKI, Bethel dan bahkan PGI dan si Steven adalah. Diharapkan Alvin Faiz untuk lebih banyak belajar demi meneruskan perjuangan dakwah Almarhum Arifin Ilham. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. Steven Indra Wibowo, seorang Mualaf asal Jogja menjual seluruh hartanya untuk membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona. Kali ini, tema yang akan diangkat adalah "Hikmah Kebersamaan untuk Bangkit dari Pandemi". Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Kata pro kan artinya profesional kan ya, kalau Diakon aja itu artinya masih amatir. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis Teuku Wisnu melalui instagram pribadinya. Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia. Dalam program bantuannya tersebut, ia harus menjual beberapa aset hartanya seperti dua rumah, tujuh mobil, dan tiga motor gede.

Baca Juga :   Steven Indra Wibowo Meninggal

Steven juga merupakan pengabdi di Gereja Katedral. Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di Surabaya. "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya. Setelah profesional dia diangkat menjadi Prodiakon. Karena dua generasi di atasnya pun tidak sedikit. Dilansir Tribunsumsel.com Ketua juga pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo pun buka suara. Ingat ya, ayahnya adalah aktivis GKI, Bethel dan bahkan PGI dan si Steven adalah. Pilihannya dulu malah cenderung ke Budha. Diharapkan Alvin Faiz untuk lebih banyak belajar demi meneruskan perjuangan dakwah Almarhum Arifin Ilham. Steven Indra Wibowo, seorang Mualaf asal Jogja menjual seluruh hartanya untuk membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona. Sumber: IG Steven Indra Wibowo [Video – Baptis] Steven Indra Wibowo POJOKSATU.id, JAKARTA – Ustaz Steven Indra Wibowo membuat pengakuan mengejutkan. Kisah Steven, mualaf di Bandung yang kuras habis hartanya untuk lawan Corona (Foto: Yudha Maulana) Bandung -. Selain dimentahkan oleh pakar telematika Roy Suryo, foto heboh juga dinafikan seorang pengusaha muslim yang mengeluarkan kesaksian tentang pribadi Jenderal Gatot yang tidak mungkin berbuat amoral. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis Teuku Wisnu melalui instagram pribadinya.

Siapakah Steven Indra Wibowo. Dilansir Tribunsumsel.com Ketua juga pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo pun buka suara. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis Teuku Wisnu melalui instagram pribadinya..Berita islam – Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau Koh Steven mengungkap seorang penyusup dalam Islam yang pura-pura jadi Mualaf. Tambahan : Jadi Steven ini awalnya Misdinar, lalu dia menjadi Diakon. Steven juga merupakan pengabdi di Gereja Katedral.

Kisah seorang mualaf, Steven Indra Wibowo bisa menjadi inspirasi untuk. Selain dimentahkan oleh pakar telematika Roy Suryo, foto heboh juga dinafikan seorang pengusaha muslim yang mengeluarkan kesaksian tentang pribadi Jenderal Gatot yang tidak mungkin berbuat amoral. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. A Muslim businessman known as KohSteven is an active figur. Berita islam – Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau Koh Steven mengungkap seorang penyusup dalam Islam yang pura-pura jadi Mualaf. Ingat ya, ayahnya adalah aktivis GKI, Bethel dan bahkan PGI dan si Steven adalah. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. Setelah profesional dia diangkat menjadi Prodiakon. Kisah Steven, mualaf di Bandung yang kuras habis hartanya untuk lawan Corona (Foto: Yudha Maulana) Bandung -. Berpuasa bukan hal asing bagi Indra. Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Pilihannya dulu malah cenderung ke Budha. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng.

Selain dimentahkan oleh pakar telematika Roy Suryo, foto heboh juga dinafikan seorang pengusaha muslim yang mengeluarkan kesaksian tentang pribadi Jenderal Gatot yang tidak mungkin berbuat amoral. Ingat ya, ayahnya adalah aktivis GKI, Bethel dan bahkan PGI dan si Steven adalah. Diharapkan Alvin Faiz untuk lebih banyak belajar demi meneruskan perjuangan dakwah Almarhum Arifin Ilham. Pilihannya dulu malah cenderung ke Budha. Sumber: IG Steven Indra Wibowo [Video – Baptis] Steven Indra Wibowo POJOKSATU.id, JAKARTA – Ustaz Steven Indra Wibowo membuat pengakuan mengejutkan. Berita islam – Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau Koh Steven mengungkap seorang penyusup dalam Islam yang pura-pura jadi Mualaf. Maka hanya ada dua, kembali dalam keadaan dipaksa karena suatu musibah dan sebagainya atau mengembalikannya dalam bentuk sedekah. Steven Indra Wibowo GEMPAR foto kolase Jenderal Gatot dengan seorang wanita di medsos, telah memunculkan dugaan bahwa hal itu hanya fitnah belaka. Koh Steven dikenal sebagai sosok yang aktif. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Dia sudah mengenal rukun Islam nomor tiga itu pada agama lamanya. Steven Indra Wibowo, seorang Mualaf asal Jogja menjual seluruh hartanya untuk membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona. Kali ini, tema yang akan diangkat adalah "Hikmah Kebersamaan untuk Bangkit dari Pandemi".

Siapakah Steven Indra Wibowo. Steven Indra Wibowo, seorang Mualaf asal Jogja menjual seluruh hartanya untuk membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona. Dia sudah mengenal rukun Islam nomor tiga itu pada agama lamanya..Sudah genap empat tahun setengah sejak Steven Indra Wibowo melaksanakan puasa pertama. Sumber: IG Steven Indra Wibowo [Video – Baptis] Steven Indra Wibowo POJOKSATU.id, JAKARTA – Ustaz Steven Indra Wibowo membuat pengakuan mengejutkan. Bagi Koh Steven, sapaan akrabnya, harta hanyalah titipan Allah SWT dan yang namanya titipan pasti akan kembali.