Berita  

Steven Indra Wibowo Alvin Faiz

. Salah satunya, pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo yang ikut bersuara. "Kasihan bang JR" komentar Steven Indra Wibowo. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder..Steven Indra Wibowo kemudian membalas komentar Ola Kurnia. Koh Steven merupakan sosok yang aktif berkecimpung di Mualaf Center Indonesia. Dalam unggahan Instagram-nya, Kokoh Steven memperlihatkan isi pesan dari seseorang yang meminta untuk.

Koh Steven diketahui pernah membimbing Roger Danuarta saat menjadi mualaf. Koko Steven yang juga sahabat mendiang Ustadz Arifin Ilham kembali menyinggung soal tuduhan penggelapan uang umat Az Zikra. Ia menyebut seharusnya Alvin Faiz tidak perlu mundur. Pendiri Mualaf Center Steven Indra Wibowo, memberikan pesan kepada Alvin Faiz agar tak selalu curhat di media sosial serta jangan baper. Dugaan Alvin Faiz gelapkan dana umat dilayangkan Ketua Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo. Steven Indra Wibowo selaku pendiri Mualaf Center Indonesia meminta Alvin Faiz melakukan audit dana umat Yayasan Az Zikra. Unggahan itu lantas ramai dikomentari warganet. For Business Inquiries/Endorsement contact : [email protected] video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis In. Dia juga sudah memberikan nasihat langsung kepada. Steven Indra Wibowo ancam ungkap borok Alvin Faiz soal kejadian dua tahun lalu. "Kami tahu dari semua pihak yang sebenarnya seperti apa. Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia mengatakan bahwa dia sudah lama meminta Alvin mengeluarkan audit yayasan untuk menjawab isu tersebut. Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia mengatakan bahwa dia sudah lama meminta Alvin mengeluarkan audit yayasan untuk menjawab isu tersebut. Alvin Faiz dituding menggelapkan dana Yayasan Az Zikra untuk keperluan pribadi.

Dia juga sudah memberikan nasihat langsung kepada.

Baca Juga: Penggiat Mualaf Singgung Agar Alvin Faiz Tes Narkoba.

Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Steven Indra Wibowo sebut Alvin Faiz bikin blunder. Baca Selanjutnya: Diharapkan Alvin Faiz untuk lebih banyak belajar demi meneruskan perjuangan dakwah Almarhum Arifin Ilham. Koko Steven yang juga sahabat mendiang Ustadz Arifin Ilham kembali menyinggung soal tuduhan penggelapan uang umat Az Zikra. SuaraSumsel.id – Yayasan Azzikra tengah diterpa isu penyalahgunaan dana. Steven Indra Wibowo selaku pendiri Mualaf Center Indonesia meminta Alvin Faiz melakukan audit dana umat Yayasan Az Zikra. Pasalnya, banyak warganet memberikan komentar negatif terhadap hubungan Alvin dan Henny.. Baca juga: Alvin Faiz Umumkan Mundur dari Kepengurusan Pesantren Az Zikra, Alasannya Ingin Perbaiki Diri Penggiat mualaf Steven Indra Wibowo. Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia mengatakan bahwa dia sudah lama meminta Alvin mengeluarkan audit yayasan untuk menjawab isu tersebut. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. Pihak donatur menuduhnya menggelapkan dana umat senilai belasan miliar rupiah. Steven bahkan sebut dirinya membongkar dugaan Alvin Faiz gelapkan dana bukan aib namun demi hindari fitnah. Dalam unggahan Instagram-nya, Kokoh Steven memperlihatkan isi pesan dari seseorang yang meminta untuk.

Dugaan Alvin Faiz gelapkan dana umat dilayangkan Ketua Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo. Namun saran tersebut tak diindahkan oleh ayah satu anak itu. "Saya sampaikan ke dia agar diaudit, supaya tidak ada suuzan lagi, tidak ada fitnah lagi, tidak ada tuduhan dari luar lah, kan. Steven Indra Wibowo sebut Alvin Faiz bikin blunder. Steven menuntut adanya transparasi audit dana umat yang selama dua tahun terakhir dikelola Alvin. Mundurnya Alvin Faiz disayangkan Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo. Kabar ini dibongkar oleh pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo. Ia menyinggung soal kejadian di dua tahun lalu. Steven bahkan sebut dirinya membongkar dugaan Alvin Faiz gelapkan dana bukan aib namun demi hindari fitnah. Pendiri Mualaf Centre Indonesia ini mengatakan, publik akan lebih terkejut lagi jika mengetahui aib Alvin Faiz. "Kalau semua orang tahu apa yang terjadi dua tahun ke belakang, seperti yang diketahui tim mualaf center akhwat, akan lebih kaget lagi," ujarnya. Alvin Faiz dituding menggelapkan dana Yayasan Az Zikra untuk keperluan pribadi. SuaraSumsel.id – Yayasan Azzikra tengah diterpa isu penyalahgunaan dana. Keputusan Alvin Faiz mundur dari Az Zikra inipun membuat Koko Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia bersuara. Unggahan itu lantas ramai dikomentari warganet.

. Pendiri Mualaf Centre Indonesia ini mengatakan, publik akan lebih terkejut lagi jika mengetahui aib Alvin Faiz. "Kalau semua orang tahu apa yang terjadi dua tahun ke belakang, seperti yang diketahui tim mualaf center akhwat, akan lebih kaget lagi," ujarnya. Namun saran tersebut tak diindahkan oleh ayah satu anak itu. "Saya sampaikan ke dia agar diaudit, supaya tidak ada suuzan lagi, tidak ada fitnah lagi, tidak ada tuduhan dari luar lah, kan..Koko Steven yang juga sahabat mendiang Ustadz Arifin Ilham kembali menyinggung soal tuduhan penggelapan uang umat Az Zikra. Pria yang akrab disapa Kokoh Steven itu mengungkit soal isu penggelapan uang umat yang dilakukan Alvin Faiz. Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat.

Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia mengatakan bahwa dia sudah lama meminta Alvin mengeluarkan audit yayasan untuk menjawab isu tersebut. For Business Inquiries/Endorsement contact : [email protected] video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis In. Steven bahkan sebut dirinya membongkar dugaan Alvin Faiz gelapkan dana bukan aib namun demi hindari fitnah. Foto perlihatkan sebuah bungkusan berisi butiran putih yang terdapat di bawah kasur. Salah satunya, pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo yang ikut bersuara. "Kasihan bang JR" komentar Steven Indra Wibowo. Pendiri Mualaf Centre Indonesia ini mengatakan, publik akan lebih terkejut lagi jika mengetahui aib Alvin Faiz. "Kalau semua orang tahu apa yang terjadi dua tahun ke belakang, seperti yang diketahui tim mualaf center akhwat, akan lebih kaget lagi," ujarnya. Ketika heboh Alvin Faiz menikah lagi, komentar Steven Indra Wibowo jadi sorotan dalam kolom komentar unggahan fotografer pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Alvin Faiz dituding menggelapkan dana Yayasan Az Zikra untuk keperluan pribadi. Kabar ini dibongkar oleh pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. Unggahan itu lantas ramai dikomentari warganet. Steven Indra Wibowo sebut Alvin Faiz bikin blunder. Dugaan Alvin Faiz gelapkan dana umat dilayangkan Ketua Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo.

Baca Juga :   Steven Indra Wibowo Mualaf Center

Pendiri Mualaf Centre Indonesia ini mengatakan, publik akan lebih terkejut lagi jika mengetahui aib Alvin Faiz. "Kalau semua orang tahu apa yang terjadi dua tahun kebelakang, seperti yang diketahui tim mualaf center akhwat, akan lebih kaget lagi," ujarnya. Dalam unggahan Instagram-nya, Kokoh Steven memperlihatkan isi pesan dari seseorang yang meminta untuk. Kabar ini dibongkar oleh pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo. Alvin Faiz mundur dari kepengurusan Az-Zikra. Baca Selanjutnya: Diharapkan Alvin Faiz untuk lebih banyak belajar demi meneruskan perjuangan dakwah Almarhum Arifin Ilham. Alvin Faiz dituding menggelapkan dana Yayasan Az Zikra untuk keperluan pribadi. Pendiri Mualaf Center Indonesia meminta Alvin untuk mengaudit keuangan Azzikra. Ia menyebut seharusnya Alvin Faiz tidak perlu mundur. Banyak tudingan miring yang dilontarkan pada pengantin baru tersebut. Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Steven menuntut adanya transparasi audit dana umat yang selama dua tahun terakhir dikelola Alvin. Salah satunya, pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo yang ikut bersuara. "Kasihan bang JR" komentar Steven Indra Wibowo. For Business Inquiries/Endorsement contact : [email protected] video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis In.

. Steven menuntut adanya transparasi audit dana umat yang selama dua tahun terakhir dikelola Alvin. Alvin Faiz mundur dari kepengurusan Az-Zikra..Indonesia, Profiles-senses, Pointing-alvin-acting, Once-discordant-funds-billion, Because-alvin, Convert-indonesia, Convert-sisters, Senses-unload-figure-alvin-no-liable, Profil-dan-biodata-artis, Rofil-dan-biodata-artis, Ribunsumsel-com, Steven Indra Wibowo kemudian membalas komentar Ola Kurnia. Dugaan Alvin Faiz gelapkan dana umat dilayangkan Ketua Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo. Dia juga sosok yang pernah membicarakan mengenai bobroknya Az Zikra.

Unggahan itu lantas ramai dikomentari warganet. Ia menyinggung soal kejadian di dua tahun lalu. Steven Indra Wibowo kemudian membalas komentar Ola Kurnia. For Business Inquiries/Endorsement contact : [email protected] video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis In. Koh Steven diketahui pernah membimbing Roger Danuarta saat menjadi mualaf. Ia menyebut seharusnya Alvin Faiz tidak perlu mundur. Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia mengatakan bahwa dia sudah lama meminta Alvin mengeluarkan audit yayasan untuk menjawab isu tersebut. Pendiri Mualaf Center Indonesia meminta Alvin untuk mengaudit keuangan Azzikra. Steven Indra Wibowo, Pendiri Mualaf Center Indonesia, menyinggung soal tuduhan penyalahgunaan dana Az Zikra. Dilansir Tribunsumsel.com Ketua juga pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo pun buka suara. Steven Indra Wibowo sebut Alvin Faiz bikin blunder. Banyak tudingan miring yang dilontarkan pada pengantin baru tersebut. Steven Indra Wibowo selaku pendiri Mualaf Center Indonesia meminta Alvin Faiz melakukan audit dana umat Yayasan Az Zikra.

Pendiri Mualaf Center Indonesia meminta Alvin untuk mengaudit keuangan Azzikra. Koh Steven diketahui pernah membimbing Roger Danuarta saat menjadi mualaf. Unggahan itu lantas ramai dikomentari warganet. Admin akun tersebut juga menandai akun milik Alvin Faiz. "Di bawah kasur Vin, coba tes rambut, biar fans fanatik mu mingkem," tulisnya. Pendiri Mualaf Centre Indonesia ini mengatakan, publik akan lebih terkejut lagi jika mengetahui aib Alvin Faiz. "Kalau semua orang tahu apa yang terjadi dua tahun ke belakang, seperti yang diketahui tim mualaf center akhwat, akan lebih kaget lagi," ujarnya. Baca Selanjutnya: Diharapkan Alvin Faiz untuk lebih banyak belajar demi meneruskan perjuangan dakwah Almarhum Arifin Ilham. Steven Indra Wibowo kemudian membalas komentar Ola Kurnia. Kabar ini dibongkar oleh pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo. Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia mengatakan bahwa dia sudah lama meminta Alvin mengeluarkan audit yayasan untuk menjawab isu tersebut. Steven Indra Wibowo sebut Alvin Faiz bikin blunder. Koh Steven merupakan sosok yang aktif berkecimpung di Mualaf Center Indonesia. Namun, kini Alvin Faiz memilih mundur dari kepengurusan yayasan Az Zikra. Alvin Faiz mundur dari kepengurusan Az-Zikra.

. Pendiri Mualaf Center Indonesia meminta Alvin untuk mengaudit keuangan Azzikra. Steven Indra Wibowo sebut Alvin Faiz bikin blunder..Steven Indra Wibowo kemudian membalas komentar Ola Kurnia. Mundurnya Alvin Faiz disayangkan Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo. Baca Juga : Ayah Zack Lee Meninggal Dunia, Nafa Urbach Tulis Pesan Ini.

Steven Indra Wibowo sebut Alvin Faiz bikin blunder. Pendiri Mualaf Centre Indonesia ini mengatakan, publik akan lebih terkejut lagi jika mengetahui aib Alvin Faiz. "Kalau semua orang tahu apa yang terjadi dua tahun kebelakang, seperti yang diketahui tim mualaf center akhwat, akan lebih kaget lagi," ujarnya. Steven Indra Wibowo, Pendiri Mualaf Center Indonesia, menyinggung soal tuduhan penyalahgunaan dana Az Zikra. Koko Steven yang juga sahabat mendiang Ustadz Arifin Ilham kembali menyinggung soal tuduhan penggelapan uang umat Az Zikra. Dia juga sosok yang pernah membicarakan mengenai bobroknya Az Zikra. For Business Inquiries/Endorsement contact : [email protected] video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis In. Steven Indra Wibowo selaku pendiri Mualaf Center Indonesia meminta Alvin Faiz melakukan audit dana umat Yayasan Az Zikra. Baca Juga : Ayah Zack Lee Meninggal Dunia, Nafa Urbach Tulis Pesan Ini. Koh Steven diketahui pernah membimbing Roger Danuarta saat menjadi mualaf. Indonesia, Profiles-senses, Pointing-alvin-acting, Once-discordant-funds-billion, Because-alvin, Convert-indonesia, Convert-sisters, Senses-unload-figure-alvin-no-liable, Profil-dan-biodata-artis, Rofil-dan-biodata-artis, Ribunsumsel-com, Steven Indra Wibowo kemudian membalas komentar Ola Kurnia. Dalam unggahan Instagram-nya, Kokoh Steven memperlihatkan isi pesan dari seseorang yang meminta untuk. Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Keputusan Alvin Faiz mundur dari Az Zikra inipun membuat Koko Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia bersuara.

Baca Juga :   Bisnis Koh Steven Indra Wibowo

Namun, kini Alvin Faiz memilih mundur dari kepengurusan yayasan Az Zikra. Pendiri Mualaf Centre Indonesia ini mengatakan, publik akan lebih terkejut lagi jika mengetahui aib Alvin Faiz. "Kalau semua orang tahu apa yang terjadi dua tahun kebelakang, seperti yang diketahui tim mualaf center akhwat, akan lebih kaget lagi," ujarnya. Pria yang akrab disapa Kokoh Steven itu sempat membuat unggahan soal penyalahgunaan dana Az Zikra. Ketika heboh Alvin Faiz menikah lagi, komentar Steven Indra Wibowo jadi sorotan dalam kolom komentar unggahan fotografer pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Pendiri Mualaf Centre Indonesia ini mengatakan, publik akan lebih terkejut lagi jika mengetahui aib Alvin Faiz. "Kalau semua orang tahu apa yang terjadi dua tahun ke belakang, seperti yang diketahui tim mualaf center akhwat, akan lebih kaget lagi," ujarnya. Pasalnya, banyak warganet memberikan komentar negatif terhadap hubungan Alvin dan Henny.. Ia menyinggung soal kejadian di dua tahun lalu. Dilansir Tribunsumsel.com Ketua juga pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo pun buka suara. Alvin Faiz dituding menggelapkan dana Yayasan Az Zikra untuk keperluan pribadi. Koko Steven yang juga sahabat mendiang Ustadz Arifin Ilham kembali menyinggung soal tuduhan penggelapan uang umat Az Zikra. Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Salah satunya, pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo yang ikut bersuara. "Kasihan bang JR" komentar Steven Indra Wibowo. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder.

. Alvin Faiz dituding menggelapkan dana Yayasan Az Zikra untuk keperluan pribadi. Pria yang akrab disapa Kokoh Steven itu sempat membuat unggahan soal penyalahgunaan dana Az Zikra..Pihak donatur menuduhnya menggelapkan dana umat senilai belasan miliar rupiah. SuaraSumsel.id – Yayasan Azzikra tengah diterpa isu penyalahgunaan dana. Pria yang akrab disapa Kokoh Steven itu mengungkit soal isu penggelapan uang umat yang dilakukan Alvin Faiz.

Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia mengatakan bahwa dia sudah lama meminta Alvin mengeluarkan audit yayasan untuk menjawab isu tersebut. Pria yang akrab disapa Kokoh Steven itu mengungkit soal isu penggelapan uang umat yang dilakukan Alvin Faiz. Pendiri Mualaf Center Steven Indra Wibowo, memberikan pesan kepada Alvin Faiz agar tak selalu curhat di media sosial serta jangan baper. Alvin Faiz dituding menggelapkan dana Yayasan Az Zikra untuk keperluan pribadi. Baca Selanjutnya: Diharapkan Alvin Faiz untuk lebih banyak belajar demi meneruskan perjuangan dakwah Almarhum Arifin Ilham. Keputusan Alvin Faiz mundur dari yayasan Az Zikra membuat unggahan Steven Indra Wibowo, pendiri Mualaf Center Indonesia juga disorot. Koko Steven yang juga sahabat mendiang Ustadz Arifin Ilham kembali menyinggung soal tuduhan penggelapan uang umat Az Zikra. SuaraSumsel.id – Yayasan Azzikra tengah diterpa isu penyalahgunaan dana. Unggahan itu lantas ramai dikomentari warganet. Pendiri Mualaf Center Indonesia meminta Alvin untuk mengaudit keuangan Azzikra. Koh Steven diketahui pernah membimbing Roger Danuarta saat menjadi mualaf. Foto perlihatkan sebuah bungkusan berisi butiran putih yang terdapat di bawah kasur. Namun saran tersebut tak diindahkan oleh ayah satu anak itu. "Saya sampaikan ke dia agar diaudit, supaya tidak ada suuzan lagi, tidak ada fitnah lagi, tidak ada tuduhan dari luar lah, kan.

Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Banyak tudingan miring yang dilontarkan pada pengantin baru tersebut. Pihak donatur menuduhnya menggelapkan dana umat senilai belasan miliar rupiah. Keputusan Alvin Faiz mundur dari yayasan Az Zikra membuat unggahan Steven Indra Wibowo, pendiri Mualaf Center Indonesia juga disorot. For Business Inquiries/Endorsement contact : [email protected] video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis In. Keputusan Alvin Faiz mundur dari Az Zikra inipun membuat Koko Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia bersuara. Steven Indra Wibowo, Pendiri Mualaf Center Indonesia, menyinggung soal tuduhan penyalahgunaan dana Az Zikra. Pendiri Mualaf Centre Indonesia ini mengatakan, publik akan lebih terkejut lagi jika mengetahui aib Alvin Faiz. "Kalau semua orang tahu apa yang terjadi dua tahun kebelakang, seperti yang diketahui tim mualaf center akhwat, akan lebih kaget lagi," ujarnya. Namun saran tersebut tak diindahkan oleh ayah satu anak itu. "Saya sampaikan ke dia agar diaudit, supaya tidak ada suuzan lagi, tidak ada fitnah lagi, tidak ada tuduhan dari luar lah, kan. Steven Indra Wibowo sebut Alvin Faiz bikin blunder. Pendiri Mualaf Center Indonesia meminta Alvin untuk mengaudit keuangan Azzikra. Steven Indra Wibowo kemudian membalas komentar Ola Kurnia. Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia mengatakan bahwa dia sudah lama meminta Alvin mengeluarkan audit yayasan untuk menjawab isu tersebut.

Steven Indra Wibowo Alvin Faiz. Steven Indra Wibowo, Pendiri Mualaf Center Indonesia, menyinggung soal tuduhan penyalahgunaan dana Az Zikra. Namun saran tersebut tak diindahkan oleh ayah satu anak itu. "Saya sampaikan ke dia agar diaudit, supaya tidak ada suuzan lagi, tidak ada fitnah lagi, tidak ada tuduhan dari luar lah, kan..Steven Indra Wibowo ancam ungkap borok Alvin Faiz soal kejadian dua tahun lalu. "Kami tahu dari semua pihak yang sebenarnya seperti apa. Nama Koh Steven sempat jadi perbincangan ketika membimbing Roger Danuarta masuk ke agama Islam. Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia mengatakan bahwa dia sudah lama meminta Alvin mengeluarkan audit yayasan untuk menjawab isu tersebut.

Unggahan itu lantas ramai dikomentari warganet. Banyak tudingan miring yang dilontarkan pada pengantin baru tersebut. Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Salah satunya, pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo yang ikut bersuara. "Kasihan bang JR" komentar Steven Indra Wibowo. Pihak donatur menuduhnya menggelapkan dana umat senilai belasan miliar rupiah. Koh Steven diketahui pernah membimbing Roger Danuarta saat menjadi mualaf. Koh Steven merupakan sosok yang aktif berkecimpung di Mualaf Center Indonesia. Dilansir Tribunsumsel.com Ketua juga pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo pun buka suara. Dia juga sosok yang pernah membicarakan mengenai bobroknya Az Zikra. Steven Indra Wibowo selaku pendiri Mualaf Center Indonesia meminta Alvin Faiz melakukan audit dana umat Yayasan Az Zikra. SuaraSumsel.id – Yayasan Azzikra tengah diterpa isu penyalahgunaan dana. Steven menuntut adanya transparasi audit dana umat yang selama dua tahun terakhir dikelola Alvin. Keputusan Alvin Faiz mundur dari Az Zikra inipun membuat Koko Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia bersuara.

Baca Juga :   Ustaz Steven Indra Wibowo

SuaraSumsel.id – Yayasan Azzikra tengah diterpa isu penyalahgunaan dana. Steven Indra Wibowo kemudian membalas komentar Ola Kurnia. Pendiri Mualaf Centre Indonesia ini mengatakan, publik akan lebih terkejut lagi jika mengetahui aib Alvin Faiz. "Kalau semua orang tahu apa yang terjadi dua tahun kebelakang, seperti yang diketahui tim mualaf center akhwat, akan lebih kaget lagi," ujarnya. Pria yang akrab disapa Kokoh Steven itu sempat membuat unggahan soal penyalahgunaan dana Az Zikra. Koh Steven diketahui pernah membimbing Roger Danuarta saat menjadi mualaf. Steven menuntut adanya transparasi audit dana umat yang selama dua tahun terakhir dikelola Alvin. Sayangnya, Alvin Faiz malah mundur sebagai Ketua Dewan Pembinanya. Baca juga: Alvin Faiz Umumkan Mundur dari Kepengurusan Pesantren Az Zikra, Alasannya Ingin Perbaiki Diri Penggiat mualaf Steven Indra Wibowo. Ia menyebut seharusnya Alvin Faiz tidak perlu mundur. Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia mengatakan bahwa dia sudah lama meminta Alvin mengeluarkan audit yayasan untuk menjawab isu tersebut. Salah satunya, pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo yang ikut bersuara. "Kasihan bang JR" komentar Steven Indra Wibowo. Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia mengatakan bahwa dia sudah lama meminta Alvin mengeluarkan audit yayasan untuk menjawab isu tersebut. Namun, kini Alvin Faiz memilih mundur dari kepengurusan yayasan Az Zikra.

Steven Indra Wibowo Alvin Faiz. Pendiri Mualaf Centre Indonesia ini mengatakan, publik akan lebih terkejut lagi jika mengetahui aib Alvin Faiz. "Kalau semua orang tahu apa yang terjadi dua tahun kebelakang, seperti yang diketahui tim mualaf center akhwat, akan lebih kaget lagi," ujarnya. Salah satunya, pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo yang ikut bersuara. "Kasihan bang JR" komentar Steven Indra Wibowo..Pasalnya, banyak warganet memberikan komentar negatif terhadap hubungan Alvin dan Henny.. Keputusan Alvin Faiz mundur dari Az Zikra inipun membuat Koko Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia bersuara. Mundurnya Alvin Faiz disayangkan Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo.

Kabar ini dibongkar oleh pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo. Pendiri Mualaf Centre Indonesia ini mengatakan, publik akan lebih terkejut lagi jika mengetahui aib Alvin Faiz. "Kalau semua orang tahu apa yang terjadi dua tahun kebelakang, seperti yang diketahui tim mualaf center akhwat, akan lebih kaget lagi," ujarnya. Namun, kini Alvin Faiz memilih mundur dari kepengurusan yayasan Az Zikra. Pihak donatur menuduhnya menggelapkan dana umat senilai belasan miliar rupiah. Steven Indra Wibowo selaku pendiri Mualaf Center Indonesia meminta Alvin Faiz melakukan audit dana umat Yayasan Az Zikra. Steven bahkan sebut dirinya membongkar dugaan Alvin Faiz gelapkan dana bukan aib namun demi hindari fitnah. Steven Indra Wibowo ancam ungkap borok Alvin Faiz soal kejadian dua tahun lalu. "Kami tahu dari semua pihak yang sebenarnya seperti apa. SuaraSumsel.id – Yayasan Azzikra tengah diterpa isu penyalahgunaan dana. Pendiri Mualaf Centre Indonesia ini mengatakan, publik akan lebih terkejut lagi jika mengetahui aib Alvin Faiz. "Kalau semua orang tahu apa yang terjadi dua tahun ke belakang, seperti yang diketahui tim mualaf center akhwat, akan lebih kaget lagi," ujarnya. Koko Steven yang juga sahabat mendiang Ustadz Arifin Ilham kembali menyinggung soal tuduhan penggelapan uang umat Az Zikra. Baca juga: Alvin Faiz Umumkan Mundur dari Kepengurusan Pesantren Az Zikra, Alasannya Ingin Perbaiki Diri Penggiat mualaf Steven Indra Wibowo. Steven Indra Wibowo kemudian membalas komentar Ola Kurnia. For Business Inquiries/Endorsement contact : [email protected] video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis In.

Steven Indra Wibowo kemudian membalas komentar Ola Kurnia. Koko Steven yang juga sahabat mendiang Ustadz Arifin Ilham kembali menyinggung soal tuduhan penggelapan uang umat Az Zikra. Steven Indra Wibowo, Pendiri Mualaf Center Indonesia, menyinggung soal tuduhan penyalahgunaan dana Az Zikra. Mundurnya Alvin Faiz disayangkan Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo. Steven Indra Wibowo ancam ungkap borok Alvin Faiz soal kejadian dua tahun lalu. "Kami tahu dari semua pihak yang sebenarnya seperti apa. Pendiri Mualaf Center Indonesia meminta Alvin untuk mengaudit keuangan Azzikra. Baca juga: Alvin Faiz Umumkan Mundur dari Kepengurusan Pesantren Az Zikra, Alasannya Ingin Perbaiki Diri Penggiat mualaf Steven Indra Wibowo. SuaraSumsel.id – Yayasan Azzikra tengah diterpa isu penyalahgunaan dana. Keputusan Alvin Faiz mundur dari yayasan Az Zikra membuat unggahan Steven Indra Wibowo, pendiri Mualaf Center Indonesia juga disorot. Pria yang akrab disapa Kokoh Steven itu sempat membuat unggahan soal penyalahgunaan dana Az Zikra. Steven Indra Wibowo sebut Alvin Faiz bikin blunder. Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia mengatakan bahwa dia sudah lama meminta Alvin mengeluarkan audit yayasan untuk menjawab isu tersebut. Sayangnya, Alvin Faiz malah mundur sebagai Ketua Dewan Pembinanya.

Steven Indra Wibowo Alvin Faiz. Sayangnya, Alvin Faiz malah mundur sebagai Ketua Dewan Pembinanya. Steven Indra Wibowo kemudian membalas komentar Ola Kurnia..Ia menyinggung soal kejadian di dua tahun lalu. Keputusan Alvin Faiz mundur dari yayasan Az Zikra membuat unggahan Steven Indra Wibowo, pendiri Mualaf Center Indonesia juga disorot. Steven Indra Wibowo, Pendiri Mualaf Center Indonesia, menyinggung soal tuduhan penyalahgunaan dana Az Zikra.