Berita  

Steven Indra Wibowo Dan Istri

Dan Istri. Pendiri Mualaf Center Indonesia, atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia. Koh Steven dikenal sebagai sosok yang aktif..Gaya fashion dan bentuk badan Inge Anugrah tak ubahnya gadis remaja. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. POJOKSATU.id, JAKARTA – Ustaz membuat pengakuan mengejutkan.

Di mana berbagai aksinya selalu diunggah di akun Instagram-nya @steven.indra.wibowo. Banyak momen yang tidak sempat terdokumentasikan, namun itu semua melekat dalam hati dan ingatan. Aksinya itu viral di media sosial. Meski sudah menjadi seorang istri dan ibu penampilannya tetap menarik. Seperti diketahui, Ustaz Steven awalnya beragama Kristen, kemudian Namun tidak menyebutkan bahwa apa yang dikatakan mengarah ke pernyataan Larissa Chou. Pendiri Mualaf Center Indonesia, atau Koh Steven mengungkap seorang penyusup dalam Islam yang pura-pura jadi Mualaf.. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Semoga beliau mendapatkan tempat tebaik di sisi Allah SWT. Hal tersebut diungkapkan oleh Andi selaku panitia Hijrah Fest. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Tambahan : Jadi Steven ini awalnya Misdinar, lalu dia menjadi Diakon. Semoga Allah melindungi mantan anak dan istri YUDI MULYANA, S.

Pria yang pernah membimbing sejumlah artis dikabarkan tutup usia hari ini.

Selamat jalan koh @stevenindrawibowo yang maasyaaAllah dedikasi, semangat, perjuangan dan imannya luar biasa," tulis Teuku Wisnu, di caption foto yang diunggah.

Steven Indra Wibowo POJOKSATU.id, JAKARTA – Ustaz Steven Indra Wibowo membuat pengakuan mengejutkan. TIDAK MUNGKIN DIA DITAHBISKAN MENJADI IMAM PADA USIA itu. Tambahan : Jadi Steven ini awalnya Misdinar, lalu dia menjadi Diakon. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. Ciderai Muallaf, Ini Kebohongan Steven Indra Wibowo yang Ngaku Mantan Romo di Katedral Jakarta. Nah setelah itu dia berkeputusan mengambil sakramen imamat. Republika kembali menggelar acara Tokoh Perubahan. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Innalillahi, Pendiri Mualaf Center Indonesia Koh Steven Indra Wibowo Wafat. Istri dari Arie Untung ini turut menyampaikan ucapan duka citanya dalam kolom komentar unggahan Hijrah Fest.. Hal tersebut diungkapkan oleh Andi selaku panitia Hijrah Fest. Kata pro kan artinya profesional kan ya, kalau Diakon aja itu artinya masih amatir. Kali ini, tema yang akan diangkat adalah "Hikmah Kebersamaan untuk Bangkit dari Pandemi".

Namun Steven Indra Wibowo tidak menyebutkan bahwa apa yang dikatakan mengarah ke pernyataan Larissa Chou. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. Di mana berbagai aksinya selalu diunggah di akun Instagram-nya @steven.indra.wibowo. Susah untuk mengungkapkannya, hanya air mata yang mengalir. Innalillahi, Pendiri Mualaf Center Indonesia Koh Steven Indra Wibowo Wafat. Semoga beliau mendapatkan tempat tebaik di sisi Allah SWT. Gaya fashion dan bentuk badan Inge Anugrah tak ubahnya gadis remaja. Steven Indra Wibowo menyayangkan kisruh Alvin dan Larissa semakin melebar. Ketua Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo. (Instagram/steven.indra.wibowo) "Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Aksinya itu viral di media sosial. Semoga Allah melindungi mantan anak dan istri YUDI MULYANA, S. Seperti diketahui, Ustaz Steven awalnya beragama Kristen, kemudian Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia.

. Semoga Allah melindungi mantan anak dan istri YUDI MULYANA, S. Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia..Aksinya itu viral di media sosial. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Kabar duka itu disampaikan pendakwah Ustaz Hilmi Firdausi melalui akun pribadinya di Instagram.

Semoga beliau mendapatkan tempat tebaik di sisi Allah SWT. Ketua Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo. (Instagram/steven.indra.wibowo) "Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia. Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau Koh Steven mengungkap seorang penyusup dalam Islam yang pura-pura jadi Mualaf.. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. Semoga Allah melindungi mantan anak dan istri YUDI MULYANA, S. Tambahan : Jadi Steven ini awalnya Misdinar, lalu dia menjadi Diakon. Di mana berbagai aksinya selalu diunggah di akun Instagram-nya @steven.indra.wibowo. Seperti diketahui, Ustaz Steven awalnya beragama Kristen, kemudian TIDAK MUNGKIN DIA DITAHBISKAN MENJADI IMAM PADA USIA itu. Jakarta – Sebuah kabar duka datang dari sosok Steven Indra Wibowo atau akrab disapa Koh Steven. Banyak momen yang tidak sempat terdokumentasikan, namun itu semua melekat dalam hati dan ingatan. Aksinya itu viral di media sosial.

Baca Juga :   Riwayat Pendidikan Steven Indra Wibowo

Ia mengaku alasannya masuk Islam adalah karena iseng dan ingin tahu soal Islam. Semoga Allah melindungi mantan anak dan istri YUDI MULYANA, S. Kabar duka itu disampaikan pendakwah Ustaz Hilmi Firdausi melalui akun pribadinya di Instagram. POJOKSATU.id, JAKARTA – Ustaz Steven Indra Wibowo membuat pengakuan mengejutkan. Di mana berbagai aksinya selalu diunggah di akun Instagram-nya @steven.indra.wibowo. Di tangkapan layar pesan yang diunggah oleh Kokoh Steven, orang tersebut tampak menduga adanya penggelapan uang umat mencapai miliaran rupiah. Jakarta – Sebuah kabar duka datang dari sosok Steven Indra Wibowo atau akrab disapa Koh Steven. Setelah profesional dia diangkat menjadi Prodiakon. Seperti diketahui, Ustaz Steven awalnya beragama Kristen, kemudian Steven Indra Wibowo menyayangkan kisruh Alvin dan Larissa semakin melebar. Steven Indra Wibowo POJOKSATU.id, JAKARTA – Ustaz Steven Indra Wibowo membuat pengakuan mengejutkan. Semoga beliau mendapatkan tempat tebaik di sisi Allah SWT. Meski sudah menjadi seorang istri dan ibu penampilannya tetap menarik.

. Di tangkapan layar pesan yang diunggah oleh Kokoh Steven, orang tersebut tampak menduga adanya penggelapan uang umat mencapai miliaran rupiah. Steven Indra Wibowo POJOKSATU.id, JAKARTA – Ustaz Steven Indra Wibowo membuat pengakuan mengejutkan..Kabar duka itu disampaikan pendakwah Ustaz Hilmi Firdausi melalui akun pribadinya di Instagram. Di tangkapan layar pesan yang diunggah oleh Kokoh Steven, orang tersebut tampak menduga adanya penggelapan uang umat mencapai miliaran rupiah. Istri dari Arie Untung ini turut menyampaikan ucapan duka citanya dalam kolom komentar unggahan Hijrah Fest..

Banyak momen yang tidak sempat terdokumentasikan, namun itu semua melekat dalam hati dan ingatan. Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Innalillahi, Pendiri Mualaf Center Indonesia Koh Steven Indra Wibowo Wafat. Jakarta – Sebuah kabar duka datang dari sosok Steven Indra Wibowo atau akrab disapa Koh Steven. POJOKSATU.id, JAKARTA – Ustaz Steven Indra Wibowo membuat pengakuan mengejutkan. Kata pro kan artinya profesional kan ya, kalau Diakon aja itu artinya masih amatir. Koh Steven dikenal sebagai sosok yang aktif. Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di . "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya. Di mana berbagai aksinya selalu diunggah di akun Instagram-nya @steven.indra.wibowo. Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau Koh Steven mengungkap seorang penyusup dalam Islam yang pura-pura jadi Mualaf.. Meski sudah menjadi seorang istri dan ibu penampilannya tetap menarik. Semoga beliau mendapatkan tempat tebaik di sisi Allah SWT.

Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau Koh Steven mengungkap seorang penyusup dalam Islam yang pura-pura jadi Mualaf.. Ia mengaku alasannya masuk Islam adalah karena iseng dan ingin tahu soal Islam. Ingat ya, ayahnya adalah aktivis GKI, Bethel dan bahkan PGI dan si Steven adalah. Republika kembali menggelar acara Tokoh Perubahan. Gaya fashion dan bentuk badan Inge Anugrah tak ubahnya gadis remaja. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Nah setelah itu dia berkeputusan mengambil sakramen imamat. Susah untuk mengungkapkannya, hanya air mata yang mengalir. Semoga beliau mendapatkan tempat tebaik di sisi Allah SWT. Semoga Allah melindungi mantan anak dan istri YUDI MULYANA, S. Mualaf Center Indonesia Steven Indra atau Koh Steven adalah pendiri sekaligus ketua Mualaf Center Indonesia. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Dilansir Tribunsumsel.com Ketua juga pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo pun buka suara.

. Kali ini, tema yang akan diangkat adalah "Hikmah Kebersamaan untuk Bangkit dari Pandemi". Republika kembali menggelar acara Tokoh Perubahan..Koh Steven dikenal sebagai sosok yang aktif. Istri dari Arie Untung ini turut menyampaikan ucapan duka citanya dalam kolom komentar unggahan Hijrah Fest.. Semoga Allah melindungi mantan anak dan istri YUDI MULYANA, S.

Kata pro kan artinya profesional kan ya, kalau Diakon aja itu artinya masih amatir. Banyak momen yang tidak sempat terdokumentasikan, namun itu semua melekat dalam hati dan ingatan. Semoga beliau mendapatkan tempat tebaik di sisi Allah SWT. Di tangkapan layar pesan yang diunggah oleh Kokoh Steven, orang tersebut tampak menduga adanya penggelapan uang umat mencapai miliaran rupiah. Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia. Ia mengaku alasannya masuk Islam adalah karena iseng dan ingin tahu soal Islam. Semoga Allah melindungi mantan anak dan istri YUDI MULYANA, S. Tambahan : Jadi Steven ini awalnya Misdinar, lalu dia menjadi Diakon. Meski sudah menjadi seorang istri dan ibu penampilannya tetap menarik. Seperti diketahui, Ustaz Steven awalnya beragama Kristen, kemudian Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di . "Beliau meninggal di hari jumat, karena diabetes," pesan singkat yang diterima hidayatullah.com dari sumber terpercaya. Namun Steven Indra Wibowo tidak menyebutkan bahwa apa yang dikatakan mengarah ke pernyataan Larissa Chou. Susah untuk mengungkapkannya, hanya air mata yang mengalir.

Baca Juga :   Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Kabar duka itu disampaikan pendakwah Ustaz Hilmi Firdausi melalui akun pribadinya di Instagram. Istri dari Arie Untung ini turut menyampaikan ucapan duka citanya dalam kolom komentar unggahan Hijrah Fest.. Ingat ya, ayahnya adalah aktivis GKI, Bethel dan bahkan PGI dan si Steven adalah. TIDAK MUNGKIN DIA DITAHBISKAN MENJADI IMAM PADA USIA itu. Kata pro kan artinya profesional kan ya, kalau Diakon aja itu artinya masih amatir. Kabar Steven Indra Wibowo atau Koh Steven meninggal Dunia ramai di media sosial, salah satunya seperti dikabarkan oleh akun Instagram. Tambahan : Jadi Steven ini awalnya Misdinar, lalu dia menjadi Diakon. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Steven Indra Wibowo POJOKSATU.id, JAKARTA – Ustaz Steven Indra Wibowo membuat pengakuan mengejutkan. Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau Koh Steven mengungkap seorang penyusup dalam Islam yang pura-pura jadi Mualaf.. Gaya fashion dan bentuk badan Inge Anugrah tak ubahnya gadis remaja. Steven Indra Wibowo menyayangkan kisruh Alvin dan Larissa semakin melebar.

. TIDAK MUNGKIN DIA DITAHBISKAN MENJADI IMAM PADA USIA itu. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya..Kabar duka itu disampaikan pendakwah Ustaz Hilmi Firdausi melalui akun pribadinya di Instagram. Kali ini, tema yang akan diangkat adalah "Hikmah Kebersamaan untuk Bangkit dari Pandemi". Istri dari Arie Untung ini turut menyampaikan ucapan duka citanya dalam kolom komentar unggahan Hijrah Fest..

Istri dari Arie Untung ini turut menyampaikan ucapan duka citanya dalam kolom komentar unggahan Hijrah Fest.. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Ingat ya, ayahnya adalah aktivis GKI, Bethel dan bahkan PGI dan si Steven adalah. Susah untuk mengungkapkannya, hanya air mata yang mengalir. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. Tambahan : Jadi Steven ini awalnya Misdinar, lalu dia menjadi Diakon. Berita islam – Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau Koh Steven mengungkap seorang penyusup dalam Islam yang pura-pura jadi Mualaf. POJOKSATU.id, JAKARTA – Ustaz Steven Indra Wibowo membuat pengakuan mengejutkan. Kata pro kan artinya profesional kan ya, kalau Diakon aja itu artinya masih amatir. Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Nah setelah itu dia berkeputusan mengambil sakramen imamat. Steven Indra Wibowo POJOKSATU.id, JAKARTA – Ustaz Steven Indra Wibowo membuat pengakuan mengejutkan. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya.

Setelah profesional dia diangkat menjadi Prodiakon. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia. Nah setelah itu dia berkeputusan mengambil sakramen imamat. Semoga Allah melindungi mantan anak dan istri YUDI MULYANA, S. Kabar Steven Indra Wibowo atau Koh Steven meninggal Dunia ramai di media sosial, salah satunya seperti dikabarkan oleh akun Instagram. Istri dari Arie Untung ini turut menyampaikan ucapan duka citanya dalam kolom komentar unggahan Hijrah Fest.. Ciderai Muallaf, Ini Kebohongan Steven Indra Wibowo yang Ngaku Mantan Romo di Katedral Jakarta. Berita islam – Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau Koh Steven mengungkap seorang penyusup dalam Islam yang pura-pura jadi Mualaf. POJOKSATU.id, JAKARTA – Ustaz Steven Indra Wibowo membuat pengakuan mengejutkan. Innalillahi, Pendiri Mualaf Center Indonesia Koh Steven Indra Wibowo Wafat. Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Meski sudah menjadi seorang istri dan ibu penampilannya tetap menarik.

. Meski sudah menjadi seorang istri dan ibu penampilannya tetap menarik. Susah untuk mengungkapkannya, hanya air mata yang mengalir..Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Dilansir Tribunsumsel.com Ketua juga pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo pun buka suara. Jakarta – Sebuah kabar duka datang dari sosok Steven Indra Wibowo atau akrab disapa Koh Steven.

Nah setelah itu dia berkeputusan mengambil sakramen imamat. Semoga Allah melindungi mantan anak dan istri YUDI MULYANA, S. Ingat ya, ayahnya adalah aktivis GKI, Bethel dan bahkan PGI dan si Steven adalah. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Kabar Steven Indra Wibowo atau Koh Steven meninggal Dunia ramai di media sosial, salah satunya seperti dikabarkan oleh akun Instagram. Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven meninggal dunia. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Dilansir Tribunsumsel.com Ketua juga pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo pun buka suara. Tambahan : Jadi Steven ini awalnya Misdinar, lalu dia menjadi Diakon. Meski sudah menjadi seorang istri dan ibu penampilannya tetap menarik. Innalillahi, Pendiri Mualaf Center Indonesia Koh Steven Indra Wibowo Wafat. Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau Koh Steven mengungkap seorang penyusup dalam Islam yang pura-pura jadi Mualaf.. Steven Indra Wibowo menyayangkan kisruh Alvin dan Larissa semakin melebar.

Baca Juga :   Steven Indra Wibowo Larissa Chou

Kali ini, tema yang akan diangkat adalah "Hikmah Kebersamaan untuk Bangkit dari Pandemi". Republika kembali menggelar acara Tokoh Perubahan. Mualaf Center Indonesia Steven Indra atau Koh Steven adalah pendiri sekaligus ketua Mualaf Center Indonesia. Susah untuk mengungkapkannya, hanya air mata yang mengalir. Semoga Allah melindungi mantan anak dan istri YUDI MULYANA, S. Tambahan : Jadi Steven ini awalnya Misdinar, lalu dia menjadi Diakon. Aksinya itu viral di media sosial. Ketua Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo. (Instagram/steven.indra.wibowo) "Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Kabar Steven Indra Wibowo atau Koh Steven meninggal Dunia ramai di media sosial, salah satunya seperti dikabarkan oleh akun Instagram. Ia mengaku alasannya masuk Islam adalah karena iseng dan ingin tahu soal Islam. Alasannya simpel, "Hal yang membuat saya masuk Islam itu iseng". "Emang iseng. Ia pun menganggap bahwa ini akan menjadi ancaman bagi urusan umat. Banyak momen yang tidak sempat terdokumentasikan, namun itu semua melekat dalam hati dan ingatan.

Steven Indra Wibowo Dan Istri. Ia mengaku alasannya masuk Islam adalah karena iseng dan ingin tahu soal Islam. Banyak momen yang tidak sempat terdokumentasikan, namun itu semua melekat dalam hati dan ingatan..Susah untuk mengungkapkannya, hanya air mata yang mengalir. Berita islam – Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau Koh Steven mengungkap seorang penyusup dalam Islam yang pura-pura jadi Mualaf. Ingat ya, ayahnya adalah aktivis GKI, Bethel dan bahkan PGI dan si Steven adalah.

Republika kembali menggelar acara Tokoh Perubahan. Kata pro kan artinya profesional kan ya, kalau Diakon aja itu artinya masih amatir. Semoga beliau mendapatkan tempat tebaik di sisi Allah SWT. POJOKSATU.id, JAKARTA – Ustaz Steven Indra Wibowo membuat pengakuan mengejutkan. TIDAK MUNGKIN DIA DITAHBISKAN MENJADI IMAM PADA USIA itu. Di mana berbagai aksinya selalu diunggah di akun Instagram-nya @steven.indra.wibowo. Kali ini, tema yang akan diangkat adalah "Hikmah Kebersamaan untuk Bangkit dari Pandemi". Ketua Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo. (Instagram/steven.indra.wibowo) "Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Gaya fashion dan bentuk badan Inge Anugrah tak ubahnya gadis remaja. Hal tersebut diungkapkan oleh Andi selaku panitia Hijrah Fest. Nah setelah itu dia berkeputusan mengambil sakramen imamat. Mualaf Center Indonesia Steven Indra atau Koh Steven adalah pendiri sekaligus ketua Mualaf Center Indonesia. Ciderai Muallaf, Ini Kebohongan Steven Indra Wibowo yang Ngaku Mantan Romo di Katedral Jakarta.

Mualaf Center Indonesia Steven Indra atau Koh Steven adalah pendiri sekaligus ketua Mualaf Center Indonesia. Koh Steven dikenal sebagai sosok yang aktif. Kata pro kan artinya profesional kan ya, kalau Diakon aja itu artinya masih amatir. Melansir dari capture di instagram Mak_inpoh, Steven Indra Wibowo tampak gerah dengan pemberitaan Alvin Faiz yang sudah memblunder. Di tangkapan layar pesan yang diunggah oleh Kokoh Steven, orang tersebut tampak menduga adanya penggelapan uang umat mencapai miliaran rupiah. Istri dari Arie Untung ini turut menyampaikan ucapan duka citanya dalam kolom komentar unggahan Hijrah Fest.. Republika kembali menggelar acara Tokoh Perubahan. Semoga Allah melindungi mantan anak dan istri YUDI MULYANA, S. Namun Steven Indra Wibowo tidak menyebutkan bahwa apa yang dikatakan mengarah ke pernyataan Larissa Chou. Ciderai Muallaf, Ini Kebohongan Steven Indra Wibowo yang Ngaku Mantan Romo di Katedral Jakarta. Susah untuk mengungkapkannya, hanya air mata yang mengalir. Koh Steven diketahui meninggal usai menjalani salat Isya. Ketua Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo. (Instagram/steven.indra.wibowo) "Innalillahi wa inna ilaihi raji'un.

Steven Indra Wibowo Dan Istri. Hal tersebut diungkapkan oleh Andi selaku panitia Hijrah Fest. Semoga Allah melindungi mantan anak dan istri YUDI MULYANA, S..Seperti diketahui, Ustaz Steven awalnya beragama Kristen, kemudian Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau Koh Steven mengungkap seorang penyusup dalam Islam yang pura-pura jadi Mualaf.. Ingat ya, ayahnya adalah aktivis GKI, Bethel dan bahkan PGI dan si Steven adalah.