Asuransi kesehatan
Asuransi kesehatan

Mengulas Tentang Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia Untuk Penyakit Kritis

Diposting pada

Asuransi kesehatan termasuk ke dalam salah satu jenis produk perlindungan setiap orang. Asuransi kesehatan ini dapat memberikan perlindungan baik bagi anak-anak hingga dewasa. Oleh karena itulah setiap orang bisa memilih jenis asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan untuk mendapatkan perlindungan kesehatan yang sesuai. Salah satu asuransi kesehatan terbaik di Indonesia yang dapat dipilih asuransi untuk kesehatan kritis.

Asuransi terminal illness merupakan jenis asuransi yang akan melindungi pemegang polis ketika menderita penyakit kritis yang termasuk ke dalam perjanjian, sehingga akan mendapatkan biaya untuk perawatan penyakit kritis tersebut. Adapun untuk salah satu jenis asuransi kesehatan kritis yang dapat dipilih adalah Flexi Critical Illness yang ditawarkan oleh I Love Life dari Astra. Asuransi kesehatan kritis ini mempunyai beberapa keunggulan dan perlindungan yang bisa didapatkan yaitu sebagai berikut ini:

Asuransi Kesehatan Terbaik

1.Penyakit yang dicover asuransi ini

Hal pertama yang perlu Anda ketahui dari produk asuransi ini adalah ditawarkan untuk penyakit kritis. Sehingga bagi Anda yang resiko dari keluarga yang mempunyai kasus penyakit kritis bisa untuk memilih jenis asuransi ini. Adapun untuk penyakit kritis utama yang akan mendapatkan perlindungan secara finansial dari asuransi ini adalah untuk penyakit stroke, jantung, kanker tahap awal, dan juga kanker tahap lanjut.

2. Manfaat yang dipunyai

Seperti pada jenis asuransi pada umumnya Anda akan mendapatkan dana yang dibutuhkan ketika terkena penyakit yang dilindungi dan termasuk dalam aturan asuransi Flexi Critical Illness. Dimana untuk manfaat yang ditawarkan oleh asuransi ini adalah jenis perlindungan tahap awal dan tahap lanjut. Adapun untuk perlindungan untuk penyakit kritis yang diderita pada tahap awal diberikan 50 persen uang pertanggungan. Perlindungan ini akan diberikan ketika Anda terdiagnosa dengan penyakit kanker tahap awal. Sedangkan untuk perlindungan tahap lanjut adalah ketika terdiagnosa dengan penyakit kanker tahap lanjut, stroke, hingga mengalami serangan jantung tahap lanjut.

Baca Juga :   Asam Lambung Pada Ibu Hamil 7 Cirinya Begini

3. Masa pertanggungan

Asuransi Flexi Critical Illness ini akan memberikan perlindungan untuk pemegang polisnya dalam masa satu tahun. Anda nantinya juga akan dapat memperpanjang asuransi tersebut secara otomatis hingga usia 85 tahun. Adapun ketika memperbarui kontrak tersebut Anda juga bisa mengatur premi hingga uang pertanggungan sesuai dengan kebutuhan karena asuransi ini menawarkan pengaturan asuransi lebih fleksibel.

4. Pengecualian perlindungan

Hal terakhir yang perlu diperhatikan dari asuransi kesehatan terbaik di Indonesia untuk penyakit kritis ini adalah pengecualian perlindungan yang dipunyai. Dimana pihak I Love Life dari Astra bisa menolak klaim yang diajukan apabila keadaan yang terjadi di luar masa perlindungan dan juga termasuk ke dalam pengecualian perlindungan yaitu melanggar hukum, kondisi yang telah dipunyai sebelumnya, meninggal dalam masa bertahan hidup, kehamilan, dan terjangkit virus HIV dan sejenisnya, hingga mempunyai penyakit dalam masa tunggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *