chat anonymous telegram
chat anonymous telegram

Chat Anonymous Telegram Fitur Keren Yang Wajib Kamu Coba

Diposting pada

Chat Anonymous Telegram, seperti apa sih keunggulan fiturnya ? Sebelumnya kita mesti tahu dulu sejarahnya dari aplikasi telegram ini ya. Apakah itu Telegram? Telegram ialah aplikasi pesan instant berbasiskan cloud yang konsentrasi pada kecepatan serta keamanan. Telegram direncanakan untuk mempermudah pemakai sama-sama mengirim pesan text, audio, video, gambar serta stiker dengan aman. Nikolai serta Pavel Durov bekerja bersama membuat aplikasi simpel yang kekinian. Telegram sukses ciptakan oleh dua saudara, Nikolai serta Pavel Durov.

Aplikasi Telegram tidak perlu kebanyakan ruangan penyimpanan sebab memakai skema cloud. Aplikasi dengan simbol pesawat kertas memiliki warna putih serta background biru ini dapat kirim photo, video, serta dokumen. Semua data serta info akan tersimpan di internet. Aplikasi telegram ini berbasiskan cloud, karena itu pemakainya bisa terhubung pesan dari piranti yang lain dengan cara berbarengan serta bagikan jumlah berkas yang tidak terbatas sampai 1,5GB.

Telegram mengawali kiprahnya pada 14 Agustus 2013 ke piranti iOS. Aplikasi Telegram untuk OS Android dikeluarkan pada tanggal 20 Oktober 2013. Nikolai Durov konsentrasi pada peningkatan aplikasi dengan membuat prosedur MTProto sebagai motor untuk Telegram. Pavel bertanggungjawab dalam soal permodalan serta infrastruktur lewat permodalan Digital Fortress.

Pavel memberikan tambahan, privacy pemakai WhatsApp tidak dipentingkan dengan cara serius serta tidak ada izin untuk kirim dokumen. Dalam satu pertemuan tehnologi di San Francisco pada 2015, Pavel menjelaskan jika WhatsApp mempunyai kualitas jelek serta tidak bisa dihandalkan. Tiadanya ke-2 feature itu selanjutnya menginspirasinya untuk selekasnya dipunyai Telegram.

Fitur Keren Pada Aplikasi Telegram

1. Channel Telegram

Beberapa fitur pada aplikasi telegram yang mana tidak ada pada aplikasi whatsapp yang sangat keren diantaranya adalah fitur channel, pada fitur ini komunikasi yang terjadi memang satu arah dan ini lebih di khususkan untuk membangun informasi kepada para pelanggan suatu ekosistem. Kita dapat membuat banyak channel sesuai dengan niche apa pun yang kita mau. Dengan fitur channel ini kita bisa tetap terhubung dengan audience atau fans base kita yang sudah bergabung dengan kanal telegram kita. Jika Anda gunakan broadcast message tentunya Anda harus tentukan siapapun yang akan Anda kirimi pesan, dengan Kanal Anda cukup konsentrasi pada content saja tanpa ada perlu pusing bagaimana mengirimnya.

Baca Juga :   Dexta Kembangkan Teknologi untuk Sentuh Objek di Virtual Reality

2. Grup Telegram

Fitur grup ini juga ada pada aplikasi whatsapp, namun pada aplikasi grup telegram ini akan lebih nyaman digunakan karena seperti yang sudah di singgung diatas, telegram ini berbasis cloud sehingga penyimpanan memori ponsel kita tidak cepat penuh. Coba bandingkan dengan grup whatsapp, jika semua anggota grup setiap harinya mengirimkan foto apalagi video bisa dipastikan memori ponsel kita akan cepat penuh.

3. Bot Telegram

Telegram ini menyediakan sebuah API Telegram secara publik yang boleh digunakan oleh siapapun, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Fleksibilitas API Telegram ini menjadikan telegram mempunyai banyak sekali bot yang mana akan memudahkan user telegram untuk kepentingannya. Mulai dari bot untuk keperluan bisnis, bot untuk keperluan pendidikan dan lain sebagainya.

4. Chat Anonymous Telegram

Fasilitas chat anonymous telegram ini memungkinkan data privacy kita disamarkan untuk terekspos secara publik. Dilansir dari halaman website https://www.imls.net/chat-anonymous-telegram/ chat anonymous ini adalah chat anonim yang dilaksanakan di antara ke-2 orang, jadi aplikasi telegram ini akan tampilkan anonymous hingga mereka yang kita chat tidak mengenali siapa kita, begitupun kebalikannya kita tidak mengenali siapa yang kita chat. Disamping itu, Telegram mempunyai feature yang tidak dipunyai oleh aplikasi platform chatting yang lainnya, yakni Secret Chat. Secret Chat ialah satu pesan yang dengan cara automatis akan meniadakan sendiri, hingga keamanan serta privacy pesan Anda benar-benar terjaga.

Chat Anonymous Telegram
Chat Anonymous Telegram

Aplikasi dari Telegram ini tersedia ada untuk beberapa platform, mencakup Android, iOS, Windows Phone, Ubuntu Touch serta platformdesktop diantaranya Windows, OS X serta Linux. Demikian informasi ini kami suguhkan untuk anda semuanya yang saat ini sedang mencari cari informasi seputar Fitur Keren pada telegram terutama fitur chat anonymous. Jika informasi ini bermanfaat silahkan di bagikan ke media sosial kalian semuanya. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :   Perbandingan Spesifikasi Oppo A9 2020 dan Oppo A5 2020

Info Terkait :

  • anonymous chat telegram ios

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *