Dilengkapi RAM 4GB, ZenFone 2 Dijual Seharga 3,7 juta Rupiah

Diposting pada

RAM 4GB, ZenFone 2

Diumumkan sekitar satu bulan lalu melalui gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2015, akhirnya smartphone terbaru keluaran ASUS, ZenFone 2, resmi dirilis pada hari Selasa lalu (10/03/2015) di Taiwan. Bersamaan dengan peluncuran ini, ASUS juga merilis empat seri dari ZenFone 2, yang di mana keempatnya hadir dalam bentuk dan penampilan serupa. Di mana yang membedakannya hanya terdapat pada bagian spesifikasi saja.

ZenFone 2 Dijual

Dilengkapi RAM 4GB, ZenFone 2 Dijual Seharga 3,7 juta Rupiah 1

Dari segi kesamaan, keempat smartphone ZenFone 2 ini memiliki prosesor yang sama, yaitu Atom dari Intel, dengan seri Intel Atom Z3580 dan Intel Atom Z3560.

Di antara keempat seri ZenFone 2 tersebut, yang berhasil mencuri perhatian publik adalah seri ZE551ML. Hal ini disebabkan karena smartphone ini memiliki layar 5,5 inci, RAM 4 GB, dan media penyimpanan sebesar 32 GB. ASUS sendiri memasang harga sebesar 3,7 Rupiah untuk mereka yang ingin membawa pulang ZE551ML. Jelas, dengan RAM sebesar 4 GB, maka tak heran bila seri ini mampu menjadi primadona di antara saudara-saudaranya.

Yang paling murah di sini adalah seri ZE500CL. ZenFone 2 ini mempunyai layar selebar 5 inci, RAM 2GB, serta media penyimpanan sebesar 16 GB. Dilansir oleh Slashgear, mereka yang tertarik dengan smartphone ini bisa membelinya dengan harga sekitar 2 juta Rupiah. Sementara itu, versi satu tingkat di atasnya, ZE550ML mempunyai layar 5,5 inci, RAM 2 GB dan media penyimpanan internal 16 GB. Smartphone ini dihargai sebesar 2,5 juta Rupiah.

Seluruh ZenFone 2 ini akan dilengkapi dengan kamera sebesar 13 megapiksel pada kamera utamanya, dan 5 megapiksel untuk kamera depannya.

Baca Juga :   Review Headset Roccat Kulo 7.1 USB

ZenFone 2 Dijual Seharga 3,7 juta Rupiah

Belum ada informasi mengenai kepan ASUS akan mendaratkan keempat seri ZenFone 2 ini ke Indonesia. Namun beberapa gosip mengatakan, mulai April mendatang perusahaan asal Taiwan ini bakal mulai memasarkannya. Sementara itu untuk harganya, belum ada kepastian apakah ZenFone 2 di Indonesia bakal memiliki harga serupa dengan yang ada di Taiwan.

Baiklah, mari kita nantikan kabar selanjutnya dari ASUS. (DEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *