Hasil Swab Test 10 Anggota Tiga Pilar Kecamatan Widasari

Diposting pada
hasil swab test Tiga Pilar Kecamatan widasari
Tiga Pilar Kecamatan Widasari  Foto Bersama

Widasari – Hasil swab test 10 anggota Tiga Pilar Kecamatan Widasari yang beberapa waktu lalu menjalani Test SWAB, sudah turun dan hasilnya negatif. Menurut Kepala UPTD Puskesmas Widasari Hj. Juhariyah, S, ST, penyebaran Covid -19 di Kecamatan Widasari  memang semakin membaik.

”Semua Anggota Tiga Pilar Kecamatan Widasari, jumlahnya ada 10, hasil swab test-nya negatif. Secara keseluruhan trend penyebaran Covid-19 di Kecamatan Widasari memang menunjukan positif.” jelas Hj. Juhariyah.

Dengan turunnya swab PCR 10 Anggota Tiga Pilar Kecamatan Widasari dan hasilnya negatif, secara otomatis jumlah warga Kecamatan Widasari yang hasil Test SWAB yang negatif semakin yakin kalau Kecamatan Widasari ini adalah termasuk Zona Hijau.

Termasuk, lanjut Juhariyah, untuk Kecamatan Widasari, saat ini sudah masuk zona hijau. hal itu dikarenakan, swab 10 Anggota Tiga Pilar Kecamatan yang sudah turun dan hasilnya negatif.

Menurut Hj. Juhariyah, para petugas dari Satpol PP, TNI dan Polri saat ini tugasnya banyak kontak dengan orang lain. Yakni, kontak dengan para pedagang, pendatang dan sebagainya sehingga mereka beresiko.

Baca Juga :   Polsek Widasari Bagikan Daging Qurban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *