Untuk produk yang kategori lainnya juga saya rasa hampir sama, di situs marketplace calon pembeli cenderung melihat deskripsi produk pertama kali dari gambar yang di tampilkan.
Ketika anda mengunjungi situs marketplace misalnya to…pedia anda akan ketik kata kunci di kolom pencarian. Nah dari situ saya yakin anda akan mencari produk yang anda cari pertama kali melalui visual alias melihat foto produknya. Jika produk yang ada di marketplace tersebut terlihat lebih menonjol baik dari segi pewarnaan, pencahyaan dan juga deskripsi produk di tampilkan di foto tersebut maka mata anda akan cenderung klik dan masuk membaca lebih lanjut di toko tersebut.
Ketika hal ini terjadi, anda tentu akan scroll lebih jauh lagi membaca deskripsi produk melalui gambar foto yang memiliki gambar bagus dan memiliki informasi produknya. Kenapa bisa begitu? Pada umumnya manusia akan lebih tertarik informasi secara visual dari pada informasi tekstual dan ini lumrah terjadi.