manfaat sanitizer spray

Ketahui Manfaat Sanitizer Spray dan Cara Memilihnya

Diposting pada

Mulai masuk tahun 2022 dunia kembali di peringatkan untuk hati-hati terhadap penyebaran virus COVID-19 varian baru bernama Omicron. Pemerintah kemudian menggencarkan kembali anjuran terkait pemakaian masker dan mencuci tangan karena terlihat beberapa waktu kebelakang banyak masyarakat yang lalai atau mengendorkan prokesnya. Hal ini begitu penting bagi Anda untuk faham akan manfaat sanitizer spray yang harus dimiliki.

Bagi Anda yang memiliki pekerjaan yang mengharuskan Anda bekerja di luar rumah, alangkah baiknya Anda mempertimbangkan jenis handsanitizer yang harus Anda bawa kemanapun melihat efektif dan efisiensinya bentuk sebuah handsanitizer.

Ketika COVID-19 mulai terindentifikasi di Indonesia, muncul berbagai produk handsanitizer dengan berbagai ukuran, jenis dan kandungan didalamnya.

Namun, perlu bagi kita untuk melihat sejauh apa manfaat handsanitizer yang kita miliki terhadap pencegahan infeksi kepada kita. Inilah beberapa tips yang harus Anda perhatikan ketika harus memilih jenis handsanitizer.

Tips Memilih Sanitizer Spray

hand sanitizer MOLTO Fabric Hygiene Spray Antibacterial

Praktis

Meningkatnya kasus Omicron belakangan ini memicu perhatian masyarakat luas baik pro dan kontra. Walaupun sebagian masyarakat kita sudah tervaksin, namun kita diharuskan juga untuk tetap waspada terkait meningkatnya jumlah kasus omicron ini.

Setiap tempat yang kita kunjungi mungkin harus disemprot terlebih dahulu, karena kita tidak akan tahu kapan kita akan terinfeksi baik itu oleh virus omicron atau bakteri lainnya.

Untuk melakukan disinfektan baik untuk tangan kita dan baju kita, tentunya kita harus memilih jenis disinfektan dalam bentuk yang sangat praktis untuk dibawa kemana saja.

Pilihlah bentuk dengan kemasan kecil agar mudah dibawa dan juga mudah jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Baca Juga :   Asam Lambung Pada Ibu Hamil 7 Cirinya Begini

Kandungan

Disinfektan yang kita butuhkan adalah yang mampu membunuh virus dan juga bakteri. Banyak sekali jenis disinfektan berupa sanitizer yang memiliki kemampuan membunuh virus, namun juga merusak kulit dan pakaian kita.

Jika Anda ingin mendapatkan sanitizer dengan kandungan yang aman bagi kulit, berikut ini kami anjurkan kepada Anda yaitu MOLTO Fabric Hygiene Spray Anti Bacterial.

Selain terbukti dapat menghambat pertumbuhan E.coli, S.aureus dan C. albicans, MOLTO Fabric Hygiene Spray Anti Bacterial dapat juga digunakan kepada bahan kain seperti baju, sweater, sepatu, sofa, kasur dan lain sebagainya tanpa merusak bahan pada kain tersebut.

Wangi

Pemilihan disinfektan tentunya tidak semata-mata hanya menghentikan pertumbuhan suatu virus dan bakteri, juga saat ini banyak sekali disinfektan dengan memberikan wangi-wangi yang lembut dan enak.

Jika Anda sudah mengetahui bagaimana produk Molto, maka pada handsanitizer MOLTO Fabric Hygiene Spray Anti Bacterial inipun memiliki wangi yang sanga lembut dan nyaman.

Itulah beberapa tips kenapa Anda harus mencari disinfektan yang sesuai dengan kebutuhan Anda tanpa harus merusak kulit, pakaian dan tentunya sangat wangi.

Dengan memiliki handsanitizer, Anda dapat melakukan kegiatan outdoor atau pekrjaan yang mengharuskan Anda keluar rumah tanpa was-was. Mungkin sampai detik ini Anda berfikir bahwa, apa sih manfaat sanitizer spray yang kami rekomendasikan.

Anda mungkin sudah mendengan dari berbagai sumber bahwa manfaat sanitizer spray hanya terbatas pada proses disinfektan peralatan yang kontak dengan kita. Memang benar dan tidak menutup kemungkinan ada banyak manfaat sanitizer spray lain yang Anda belum tahu, diantaranya adalah sebagai berikut ;

Pencegahan penyakit menular lainnya

Kandungan yang terdapat pada sanitizer tentunya tidak hanya sebatas membunuh satu jenis pathogen tetapi dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan pathogen lainnya seperti virus flu, hepatitis, dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Penyebab Penyakit Pneumonia

Semprotkan secara rutin sebelum Anda menyentuh barang-barang yang akan Anda gunakan apalagi barang tersebut berupa sendok dan alat makan lainnya yang akan mengirim berbagai jenis bakteri atau virus kedalam tubuh Anda.

Pembersih noda / sticker kaca

Anda mungkin akan terheran-heran dengan manfaat sanitizer spray satu ini. Kandungan dalam sanitizer dapat melemahkan kekuatan suatu noda dan juga sticker yang menempel pada kaca. Semprotkan sanitizer kepada noda kemudian lap dengan perlahan menggunakan kain yang halus supaya kaca tidak menimbulkan goresan.

Pewangi

Handsanitizer yang beredar saat ini memang memiliki tambahan pewangi. Namun, apakah Anda tahu bahwa sanitizer dapat membunuh bakteri penyebab bau pada suatu benda, misal saja helm atau WC. Semprotkan secukupnya pada permukaan yang Anda inginkan, diamkan beberapa menit sebelum Anda menggunakannya.

Demikian ulasan kami bagaimana mengetahu Manfaat Sanitizer Spray dan Cara Memilihnya. Jangan lupa Anda harus mencoba handsanitizer MOLTO Fabric Hygiene Spray Anti Bacterial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *