LSM GMBI Jatibarang

LSM GMBI Jatibarang – Widasari Silaturahmi Ke Satpol PP Kecamatan Widasari

Diposting pada

Dalam rangka mewujudkan Tali Silaturahmi LSM GMBI Jatibarang – Widasari yang bertujuan untuk saling bersinergi antara Instani Muspika, Pemerintah Desa se Kecamatan Widasari ,Kabupaten Indramayu,Provinsi Jawa Barat. Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) KSM Jatibarang – Widasari turun langsung bersilaturahmi.

Silaturahmi ke semua Instansi yang ada di Kecamatan Widasari dipimpin oleh Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) KSM Jatibarang – Widasari Bambang. Selain silaturahmi Lembaga Swadaya Masyafakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) KSM Jatibarang – Widasari juga memberikan Surat Keputusan (SK) struktur keanggotaan kepada semua instansi yang ada di Kecamatan Widasari.

LSM GMBI Jatibarang

Bambang  Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), KSM Jatibarang – Widasari mengatakan,”Semoga dengan kami turun langsung bersilaturahmi ke semua Instansi seperti Kantor Kecamatan,Kantor Danramil,Kapolsek dan Desa,bisa saling bersinergi. Silaturahmi kami juga sekalian memberikan tembusan Surat Keputusan (SK) struktur keanggotaan. Alhamdulillah semua berjalan lancar,semua pihak Muspika juga sangat mengapresiasi langkah kami,mudah-mudahan kedepannya kita akan selalu bersinergi demi keuguhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kami cintai ini,”jelas Bambang.

Bambang beserta pengurus GMBI KSM Jatibarang – Widasari diterima langsung oleh Anggota Satpol PP Kecamatan Widasari yakni, Yogi Rubiyanto. Selain menyerahkan SK Kepengurusan, Bambang beserta rekan rekan melakukan dialog langsung dengan anggota Satpol PP tersebut.

Baca Juga :   Lapangan Sepak Bola Bangkaloa Ilir Jadi Kebanggaan Kecamatan Widasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *