indihome tv
indihome tv

Manfaat Menggunakan Indihome Tv

Diposting pada

Berlangganan tv kabel saat ini sedang populer di Indonesia. Bagaimana tidak, kita bisa menikmati ratusan channel tv bahkan sampai channel tv luar negri. Salah satu provider yang diminati masyarakat yaitu channel IndiHome TV

Manfaat Menggunakan Indihome Tv

Cara pendaftarannyapun tidak sulit, simak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari berlanggan tv dari IndiHome

Playback, Pause, and Rewind

Pernahkah sebelumnya Anda mendengar fitur canggih yang satu ini? Bagi Anda yang belum pernah mendengar sebelumnya, tentu Anda tidak perlu bingung karena pada dasarnya fitur ini akan memberikan Anda banyak manfaat.

Fitur Playback, Pause, and Rewind yang ada pada IndiHome TV dapat Anda gunakan untuk memutar dan menonton kembali tayangan kesukaan Anda hingga 7 hari sekaligus, lho. Tentu ini yang membedakan antara TV berlangganan IndiHome dengan TV biasa. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur Pause and Rewind tayangan yang sedang Anda tonton.

TV Storage

Fitur yang kedua ini tidak kalah menarik dengan fitur yang pertama, lho.. TV Storage merupakan fitur IndiHome TV yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan rekaman tayangan favorit. Tentu fitur ini sangat berguna buat Anda yang memiliki banyak film favorit.

Karena tentu selama menonton film akan ada banyak adegan favorit yang selalu ingin Anda tonton ulang. Pada fitur ini, penyimpanan rekaman tayangan film favorit memiliki durasi setara kurang lebih 600 menit untuk kualitas SD dan 240 menit untuk HD.

TV on Demand

Fitur yang ketiga ini memiliki fungsi untuk menayangkan ulang acara-acara live TV tertentu dengan rentang waktu 7 hari ke belakang. Nah, ini salah satu pembeda antara menggunakan TV biasa dengan menggunakan TV berlangganan.

Baca Juga :   Perbandingan Spesifikasi Oppo A9 2020 dan Oppo A5 2020

Dengan menggunakan TV berlangganan IndiHome TV, fitur ini akan membuat Anda tidak perlu bingung ketika tidak dapat menonton acara live TV karena kesibukanmu yang terbilang padat. Karena Anda dapat menonton program tersebut di hari berikutnya.

Video on Demand

Fitur yang keempat ini pun tidak kalah canggih dengan fitur-fitur lainnya. Mengapa? Karena dengan adanya fitur Video on Demand yang dihadirkan oleh IndiHome TV membuat Anda dapat mengontrol atau memilih sendiri program video yang ingin Anda tonton.

Karaoke

Fitur yang kelima ini dapat Anda gunakan untuk menghilangkan penat yang ada di otak Anda. Bagaimana tidak? Karaoke menjadi salah satu kegiatan seru untuk dilakukan.

Pada fitur ini, Anda bisa menambah dan mengurangi lagu pada playlist Anda, lho. Sebagai informasi tambahan, lagu yang tersedia dapat berbayar dan tidak. Untuk lagi yang berbayar nantinya akan secara otomatis ditambahkan pada tagihan IndiHome Anda.

Kamu bisa nikmati kelebihan dari berlangganan tv kabel dari IndiHome. Dapatkan penawaran khusus dengan klik channel IndiHome TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *