Peduli memakai Masker

Diposting pada

Camat Widasari bersama tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19,  Anggota Koramil Bangodua 1606, Anggota Polsek Widasari dan  Anggota Satpol PP Kecamatan Widasari melaksanakan kegiatan sosialisasi Peduli memakai Masker. Kegiatan dilaksanakan di Depan Kantor Camat Widasari, Kabupaten Indramayu. Rabu  (08/07/2020).

Kapolsek Widasari AKP. Joni, SH yang didampingi oleh Danramil 1606 Bangodua Kapt. Arh Supangkat mengatakan, Tim penanganan Covid-19 tingkat kecamatan Widasari melaksanakan Sosialisasi Peduli memakai masker untuk masyarakat paham tentang New Normal.

“Tim gugus tugas melakukan Sosialisasi Peduli memakai masker di sekitar Kantor Camat Widasari, Jalan Lama Kongsijaya” ucapnya.

Disampaikan kapolsek, Sosialisasi peduli memakai masker yang dilakukan dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid-19. Tim melakukan sosialisasi dan penertiban warga yang masih tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Dalam Sosialisasi peduli memakai masker yang dilakukan kita belum terapkan sanksi. Masih kita kedepankan teguran dan pendataan sebagai langkah awal. Kepada yang belum memakai masker kita berikan masker untuk digunakan,” ucapnya.

Camat Widasari, Dulyono, S.Sos, M.Si, menyampaikan sosialisasi peduli memakai masker yang dilakukan tim gugus tugas kecamatan sekaligus sebagai sosialisasi. Karena di tingkat kecamatan bahkan sampai tingkat Rw/Rt mungkin belum semua masyarakat mengetahui tentang manfaat memakai masker.

“Kita datakan masyarakat yang ditemukan melanggar tidak memakai masker dan berikan sosialisasikan tersebut. Apabila dikemudian hari kembali melanggar akan kita tindak sesuai ketentuan  yaitu membuat pernyataan ” ucapnya.

“Dalam Sosialisasi peduli pakai masker hari ini kita dapati enam puluh satu orang yang tidak menggunakan masker. Semua kita berikan teguran,” pungkasnya.

Baca Juga :   Lapangan Sepak Bola Bangkaloa Ilir Jadi Kebanggaan Kecamatan Widasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *