Pembagian Kartu BPNT
Pembagian Kartu BPNT

Satpol PP Kecamatan Widasari Kawal Pembagian Kartu BPNT Wajibkan Warga Pakai Masker Dan Jaga Jarak

Diposting pada

BJ News – Bertempat di gedung pertemuan desa Ujungaris, dilaksanakan pembagian kartu Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT ) perluasan kepada 2.646 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) se-kecamatan Widasari diberikan untuk keluarga yang belum pernah mendapatkan bantuan dari Pemerintah baik melalui program PKH maupun Sembako ,untuk meringankan beban meraka akibat dampak sosial ekonomi saat pandemi wabah Covid-19 saat ini.

Pembagian Kartu BPNT

Pembagian Kartu BPNT ujungaris
Pembagian Kartu BPNT ujungaris

Dalam pelaksanaannya Senin (30/08/2021) hari ini, Plt Kasi Trantib Sarka, S. IP dan anggota mendampingi para penerima bantuan agar tepat sasaran dan dalam pelaksanaanya tetap prosedur pencegahan covid-19 dengan mengatur antrian warga penerima agar jaga jarak ,mewajibkan mereka memakai masker ,cuci tangan dengan sabun di kran yang disediakan.

“Kami kawal kegiatan pembagian BPNT kepada 2.646 KPM se-Kecamatan Widasari tersebut yang terbagi dalam 4 Hari dengan dibagi dengan jadwal pembagian desa yang terdiri dari 10 Desa, agar tepat sasaran dan pastikan dalam pelaksanaannya sesuai prosedur pencegahan penyebaran Covid-19 ” jelas Sarka. (BJ)

Baca Juga :   Satpol PP Widasari tertibkan PKL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *