Penyembelihan Qurban

Polsek Widasari Bagikan Daging Qurban

Diposting pada

Widasari – Dalam Rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah  atau tahun 2020 Masehi  Polsek Widasari Bagikan Daging Qurban Dan menyisihkan sebahagian Rezeki dengan cara melakukan Penyembelihan hewan Qurban yang dilaksanakan pada hari Jumat 31 Juli 2020, yang diselenggarakan di Mapolsek Widasari.

Polsek Widasari Bagikan Daging Qurban

Adapun Hewan Qurban tersebut berupa 3 ekor kambing, yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat miskin  yang terdampak Virus Corona ada di desa Wikayah Hukum Polsek Widasari.

Yang mana Pelaksanaan penyembelihan ini dimulai Pukul 14.30 Wib hingga selesai, Hal itu dikatakan Kapolsek Widasari  AKP. Joni, SH, (31/07/2020) pagi melalui sambungan handphone selular pribadi.

Pelaksanaan Qurban Polsek Widasari

” Kita lakukan pemotongan hewan Qurban nantinya, kita laksanakan pukul 14.30 Wib hingga selesai, setelah selesai pemotongan dan pembagian daging Qurban tersebut nantinya akan kita Salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, seperti Jompo, kaum Dhuafa, anak yatim dan lain sebagainya, yang nantinya akan dibagikan lansung oleh Bhabinkantibmas dari rumah kerumah,” terang kapolsek yang dikenal dekat dengan masyarakat tersebut.

Baca Juga : Muspika Kecamatan Widasari Sosialisasikan Pembentukan Kampung Tangguh

Joni juga menjelaskan, hal itu kita lakukan dengan rasa bentuk kepedulian kita, untuk menyisihkan sebagian rezeki yang kita miliki, karena dimasa pandemi ini “kita tahu bagaimana ekonomi masyarakat kita sangat dibawah standar, jadi kita bersama rekan-rekan yang lain ikut andil pada tahun ini, dan mudah-mudahan ini tetap berkelanjutan,” ujar Kapolsek.
Polsek Widasari Bagikan Daging Qurban
Kapolsek bersyukur atas rezeki yang bisa disisihkan pada tahun ini, dan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas partisipasi dan kerjasama rekan-rekan se Polsek Widasari, ” kami bersyukur, atas dukungan partisipasi bahkan sumbangsih baik itu secara pemikiran maupun kerjasama tim, tentunya kita tidak bisa bekerja tanpa bantuan mereka, Tutup Kapolsek Widasari.

Baca Juga :   Kreatifitas Kader PKK Desa Leuwigede Patut Dicontoh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *