Kuwu Widasari H Warnadi
Kuwu Widasari H Warnadi

Serah Terima Jabatan PJ Kuwu Kepada Kuwu Widasari H Warnadi

Diposting pada

Widasari News – Serah terima jabatan Pj. Kuwu kepada Kuwu Widasari dilaksanakan di Aula Kantor Kuwu Widasari pada hari Rabu (18/08/2021), Acara ini dihadiri perwakilan Forkompimcam Kecamatan Widaasari, yakni Sekcam Widasari, Babinsa Dan Babinkamtibmas. Dengan tamu undangan ketua/anggota lembaga desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Bapak Otong Suganda Pj. Kuwu Widasari menyerahkan jabatannya kepada Bapak H. Warnadi yang merupakan Kuwu terpilih pada Pilwu serentak 2 Juni kemarin Kabupaten Indramayu telah resmi dilantik oleh Bupati Indramayu pada tanggal pada tanggal 16 Agustus 2021.

Serah Terima Jabatan PJ Kuwu Widasari

Kuwu Widasari H Warnadi
Kuwu Widasari H Warnadi

Dalam sambutannya Bapak Lukmanul Hakim selaku Plt Sekretaris Camat Widasari, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Widasari yang telah sukses menyelenggarakan Pilwu dengan aman, tertib dan kondusif dan juga mengucapkan selamat kepada Kuwu terpilih dan berharap kedepannya dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja dan prestasi desa yang telah diraih pada periode sebelumnya.

Bapak H. Warnadi dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya dengan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan kepada warga masyarakat Desa yang telah mengantarkannya dan memberikan amanat untuk memimpin di Desa Widasari untuk periode 2021-2027 ini.

“ Mari kita seluruh komponen desa untuk bisa bersinergi dalam mewujudkan kemajuan desa, kita galakkan kembali semangat bersama kita bisa guna mensukseskan pembangunan dan pemberdayaan yang ada di Desa Widasari ini.” kata Bapak H. Warnadi.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan penyerahan berupa memori jabatan, stempel dari Pj. Kuwu kepada Kuwu terlantik dan setelah itu  acara ditutup dengan do’a dan acara ramah tamah. (BJ)

Baca Juga :   Pemenang Turnamen Bola Volley Surya Negara Cup 2 Widasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *