Turnamen Dota 2 Terbesar Digitalife, IeSL 2015 Akan Kembali Digelar Tahun ini!

Diposting pada

Informasi Turnamen Dota 2 Terlengkap dan Terpercaya

Turnamen Dota 2 Terbesar Digitalife

Turnamen Dota 2 – Indonesia e-Sports Super League (IESL) adalah kompetisi nasional berjenis LAN party e-Sports yaitu event kompetisi yang seluruh pesertanya bertemu dan bertanding di satu tempat dan event ini diselengarakan oleh PT Digitalife Nusantara. Event IESL selalu berlokasi di pusat pusat keramaian di kota besar seperti pusat perbelanjaan atau diajang pameran, dan kompetisi ini dimiliki dan dikelolah oleh Indonesia dan telah berjalan 3 tahun sejak 2013 berkat dukungan semua komunitas gamer dan para penyandang dana.

Digitalife saat ini sangat fokus dalam mengembangkan jaringan dan infrastruktur untuk meningkatkan professional dari competitive gaming di Indonesia di semua lini judul game. IESL –DotA2 Pro Circuit 2015, adalah musim kompetisi terpanjang dalam sejarah dari eSport event yang dilakukan perusahan event organizer gaming ini di Indonesia dan merupakan platform kompetisi terintegrasi dan ditargetkan di ikuti ribuan gamer diseluruh Indonesia khusunya di pulau Jawa.

Turnamen Dota 2 Terbesar Digitalife

IESL-DotA2 tidak berdiri sendiri sejak awal berdirinya, kompetisi ini selalu berafilisasi dengan kompetisi yang bersifat internasional, di awal lahirnya saja pada tahun 2013 event ini langsung berafiliasi dengan Armaggeddon DOTA 2 Grand Slam Asia[ADGSA] – Singapura kompetisi diikuti 7 negara, kemudian dilanjutkan pada musim ke 2 berafiliasi kembali dengan Asian Cyber Game [ACG] DotA2 – Singapura, kedua kompetisi internasional tersebut yang merupakan prestasi pencapaian bagi para tim Indonesia ke ajang internasional, yang mana pada saat itu musim pertama menghasilkan tim Tler Reborn di ajang ADGSA selanjutnya pada musim ke 2 tim Rex Regum Qeon menjadi wakil Indonesia di ajang final ACG dan kualifikasi SEA – The International 2014.

Baca Juga :   6 Daftar Game MOBA Unik Wajib Main

Tahun 2014 IESL dijalankan dalam dua musim kompetisi, event ini dilakukan selama total 120 hari untuk merampungkan babak kualifikasi dan final musim dan melahirkan 2 tim juara yaitu tim Zero Latitude di musim pertama yang penyelengaraan final nasional berlangsung di Surabaya Game Show-HI TECH Mall di kota Surabaya, dan The Prime Siapa? di musim kedua dimana final nasional digelar di event INDOCOMTECH JCC Senayan Jakarta. Dan penyelengaraan IESL DotA2 Pro Circuit 2014 merupakan event LAN party Indonesia dan diikuti oleh lebih dari 1200 gamer yang hadir tersebar di masing-masing arena pertandingan yang diselengarakan di 4 kota besar Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Jogjakarta.

Jadwal Turnamen Dota 2 2019

Kembali pada tahun 2015 ini PT Digitalife akan Kick Off kompetisi IESL-DotA2 pada 2 Mei 2015 berlokasi di kota Jogjakarta tepatnya di JOGJA EXPO CENTER pada pameran iCOM dan diteruskan di setiap kota besar dan event ini akan digabung dengan event Gaming and Gadget Show 2015 di sisa 5 kota besar lainya yaitu Surabaya dan kemudian diteruskan ke Tangerang selanjutnya ke Bekasi. Kompetisi berlanjut menyambangi kota kembang Bandung berakhir di ibu kota Jakarta. National Final akan digelar di Jakarta pada bulan agustus 2015 semua peserta dari setiap kota akan diterbangkan oleh Digitalife ke Jakarta mewakili daerah masing masing untuk membuktikan sebagai Jawara Nasional dan IESL DotA2 2015 ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 70.000.000,- berupa cash prize dan akomodasi.

Gebrakan Digitalife tidak berhenti sampai di sini, IESL-DotA2 akan dilanjutkan ke jenjang lebih tinggi yaitu Digitalife akan meluncurkanya kompetisi internasional pertama kalinya pada bulan Agustus 2015 dengan melibatkan partisipan dari 5 negara, kompetisi ini bernama South East Asia Championship [SEAC] – DotA2 dan diselenggarakan di Jakarta-Indonesia. Kompetisi ini mendapat dukungan sistem dan integrasinya dari eClub Malaysia sebagai perwakilan VALVE di Asia Tenggara. Negara yang terlibat adalah Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina dan Indonesia, setiap negara diwakili oleh satu tim yang akan diterbangkan ke Jakarta dan khusus Indonesia akan diwakili 4 besar dari IESL-DotA2 2015 dan SEAC DotA2 2015 ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 235.000.000,- berupa cash prize dan akomodasi.

Baca Juga :   The Legend of Zelda: Majora’s Mask 3D

Baik acara IESL-DotA2 dan SEAC-DotA2 dapat terselenggara dikarenakan dukungan luar biasa dari partner para vendor yang tergabung di dalam GAMER VILLAGE e-Sports Arena yaitu Armaggeddon, LG LEDips, INDIHOME Telkom, AMD, ASUS, SEAGATE, AXIOO,VISIPRO dan GUDANG VOUCHER dan dukungan media partner dari BISKOM, VGI, GameQQ, INIGame, Indogamers, CHIP, Gudang Gaming, Metrotv News & Koran Sindo. Tanpa dukungan semua pihak pelaksananan event yang memakan biaya besar ini tidak akan pernah terlaksana dan juga diharapkan semua kegiatan ini menjadi salah satu pemicu semangat e-Sports di Indonesia dalam menghadapi kancah internasional dan dapat berbicara lantang didalam prestasinya.

Tertarik untuk mengikuti turnamen ini? Segera kunjungi situs resmi Digitalife dan daftarkan dirimu beserta tim kebanggaanmu!(DEL)